Jurus-Jurus Unik Senor Pink dalam Cerita One Piece

Senor Pink merupakan anggota bajak laut Doflamingo yang sangat nyentrik. Dia mempunyai kekuatan buah iblis Sui Sui no Mi yang memungkinkan dia untuk berenang di tanah atau permukaan padat, seperti dinding dan bangunan.

Selama alur cerita di Dressrosa, Senor Pink menyuguhkan pertarungan yang sangat menarik melawan Franky. Dia mempunyai beberapa jurus atau teknik yang sangat unik. Kira-kira, apa sajakah itu? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

1. Nekomimi Punch

Sebagai awalan, ada jurus menarik yang bernama Nekomimi Punch. Saat mengeluarkan jurus itu, Senor akan menempatkan kedua tinjunya di dekat kepala dan berpose seperti seekor kucing yang lucu.

Setelah itu, Senor akan melayangkan kedua tinjunya ke arah lawan dengan kekuatan penuh. Dia juga mengkombinasikan pukulan itu dengan teknik sundulan. 

2. Omutsu Bakudan 

Dalam pertempuran melawan Franky, Senor mengeluarkan beberapa variasi serangan. Contohnya adalah Omutsu Bakudan

Saat menggunakan jurus itu, Senor akan melemparkan beberapa bom berbentuk bola lucu ke arah targetnya. Meskipun demikian, daya ledakan dari bom tersebut tidak diperlihatkan secara jelas dalam cerita. 

Baca juga: Inilah Level atau Tingkatan Penjara Impel Down dalam Cerita One Piece

3. Nyannyan Suplex

Nyannyan Suplex adalah jurus pamungkas Senor yang seringkali dia gunakan saat bertarung. Saat mengeluarkan jurus ini, Senor akan memegang tubuh musuhnya lalu membantingnya dengan sekuat tenaga.

Senor bisa memperkuat daya rusak dari teknik tersebut berkat bantuan Sui Sui no Mi. Teknik tersebut terbukti mampu membuat Franky mengalami kerusakan yang cukup parah dalam pertempuran.  

4. Nyannyan Suplex: Baby Buster

Baby Buster merupakan versi yang jauh lebih kuat dibandingkan Nyannyan Suplex biasa. Pertama-tema, Senor akan membawa musuhnya ke puncak bangunan yang ada di dekatnya. Setelah itu, dia akan membanting lawan dari langit dengan kekuatan penuh. 

Senor Pink mengeluarkan jurus tersebut sebagai serangan terakhir untuk mengalahkan Franky. Meskipun teknik menghasilkan dampak yang sangat merusak, Franky berhasil menahan teknik itu hingga dia berhasil mengubah situasi pertarungan.

Baca juga: Peringkat Anggota Bajak Laut Beast Berdasarkan Harga Buronan

Previous Post Next Post

Contact Form