Peringkat Anggota Bajak Laut Beast Berdasarkan Harga Buronan


Bajak Laut Beast merupakan salah satu bajak laut yang paling kuat dalam cerita One Piece. Mereka menjadi musuh utama Bajak Laut Topi Jerami beserta aliansi dalam pertempuran besar di Negeri Wano.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy telah merangkum daftar sepuluh besar anggota Bajak Laut Beast berdasarkan harga buronan mereka. Cek informasi selengkapnya berikut ini!

10. Basil Hawkins – 320.000.000 Belly

Basil Hawkins merupakan salah satu bagian dari Supernova sekaligus Generasi Terburuk. Dia sempat beraliansi dengan Kid dan Apoo. Kemudian, dia memutuskan untuk menjadi bawahan Kaido demi bertahan hidup. 

Hawkins memakan buah iblis bernama Wara Wara no Mi yang membuat dia menjadi manusia jerami. Dia bisa memanggil monster jerami bernama Strawman yang terlihat menakutkan. Selain itu, dia bisa menggunakan nyawa orang lain sebagai tameng melalui teknik “Life” Minus.

9. Scratchmen Apoo – 350.000.000 Belly

Jika berbicara tentang kemampuan, penulis merasa bahwa Hawkins sedikit lebih kuat dari Apoo. Meskipun demikian, Apoo mempunyai harga buronan yang sedikit lebih tinggi ketimbang Hawkins. Artinya, dia lebih berbahaya ketimbang Hawkins.

Apoo mempunyai sifat yang licik dan suka mengambil keuntungan dari orang lain. Dia juga punya kekuatan buah iblis yang unik, yaitu Oto Oto no Mi. Dia bisa mengubah anggota tubuhnya menjadi instrumen musik dan menggunakan musik/suara untuk menyerang lawan.

8. Ulti – 400.000.000 Belly

Ulti merupakan kakak perempuan dari Page One yang punya sifat agresif dalam pertarungan. Dia memakan buah iblis Ryu Ryu no Mi Model: Pachycephalosaurus. Dia mempunyai kepala keras dan punya sundulan kuat.

Harga buronan Ulti memang sebanding dengan kekuatan yang dia miliki. Dalam pertempuran di Onigashima, dia sempat beradu sundulan dengan Luffy. Selain itu, dia juga tidak takut menghadapi kekuatan Big Mom. 

Baca juga: 10 Fakta Menarik Ope Ope no Mi dalam Cerita One Piece

7. Sasaki – 472.000.000 Belly

Sasaki merupakan anggota Tobi Roppo yang punya tubuh gendut dan besar. Dia mempunyai kekuatan buah iblis Ryu Ryu no Mi Model: Triceratops. Ketika dia berubah menjadi Triceratops, ukuran fisiknya sangat gila dan melebihi robot Franky.

Kemampuan bertarung Sasaki terbilang brutal. Dia juga mempunyai keunggulan dalam hal pertahanan karena dia punya kulit dinosaurus yang sangat keras. Meskipun begitu, dia berhasil dikalahkan oleh serangan Radical Beam milik Franky.

6. Black Maria – 480.000.000 Belly

Black Maria adalah anggota Tobi Roppo yang punya kekuatan buah iblis Kumo Kumo no Mi Model: Rosamygale Grauvogeli. Perbandingan harga buronannya dengan Sasaki sangatlah tipis, yaitu 8.000.000 Belly.

Selama alur pertempuran di Onigashima, Black Maria menunjukkan kekuatan bertarungnya di hadapan Robin. Dia sangatlah tangguh dan kejam saat menyerang lawan. Akan tetapi, dia berhasil dikalahkan oleh teknik baru Robin bernama Demonio Fleur.

5. Who’s Who – 546.000.000 Belly

Who’s Who mempunyai harga buronan yang cukup tinggi. Hal itu menunjukkan bahwa dia lebih superior dan lebih mengancam ketimbang anggota Tobi Roppo yang lain. Dia memakan buah iblis Neko Neko no Mi Model: Saber Tiger.

Sebelum menjadi anggota Bajak Laut Beast, Who’s Who sempat menjadi agen CP9 yang bekerja untuk Pemerintah Dunia. Namun, dia gagal dalam menjalankan misi untuk mengawal buah iblis Gomu Gomu no Mi hingga dia sempat mendekam di Impel Down.

Baca juga: Siapa yang Memotong Tangan Kid? Ternyata Inilah Orangnya!

4. Jack – 1.000.000.000 Belly

Jack merupakan salah satu komandan di Bajak Laut Beast yang sangat menakutkan. Selain itu, dia adalah orang pertama yang diketahui mempunyai harga buronan 1 miliar Belly dalam cerita One Piece

Jack mempunyai sifat yang sangat kejam dan agresif. Dia beserta anak buahnya sempat membuat Suku Mink nyaris tewas. Dia mempunyai kekuatan buah iblis Zou Zou no Mi Model: Mammoth yang membuat kekuatannya jadi semakin brutal.

3. Queen – 1.320.000.000 Belly

Posisi ketiga ditempati oleh Queen, ilmuwan gila yang pernah bergabung dengan MADS. Tidak seperti Jack yang serius, Queen mempunyai sisi yang konyol dan suka bertindak kocak di setiap kemunculannya.

Meskipun demikian, Queen sangatlah kuat. Dia memakan buah iblis Ryu Ryu no Mi Model: Brachiosaurus. Selain itu, dia telah memodifikasi tubuhnya dengan senjata dan teknologi canggih, seperti buatan Dr. Vegapunk dan Germa 66.

2. King – 1.390.000.000 Belly

King merupakan tangan kanan Kaido sekaligus komandan yang paling kuat di Bajak Laut Beast. Dia berasal dari ras Lunarian yang nyaris punah. Selain itu, dia memakan buah iblis Ryu Ryu no Mi Model: Pteranodon.

Sebagai Lunarian, King mempunyai kemampuan khusus dalam memanipulasi api yang keluar dari tubuhnya. Dia juga mempersenjatai dirinya dengan sebuah pedang. Karena itulah, dia sangat kuat dan sulit untuk dikalahkan.

1. Kaido – 4.611.100.000 Belly

Sejauh ini, Kaido merupakan pemilik harga buronan tertinggi ketiga di One Piece. Hal itu tidaklah mengherankan karena dia menyandang status sebagai Yonko. Dia juga mempunyai kekuatan yang bisa dikategorikan overpower.

Kaido memakan buah iblis Mytichal Zoan bernama Uo Uo no Mi Model: Seiryu. Kemampuannya dalam menggunakan Haki juga berada pada level yang berbeda. Untuk mengalahkannya, Luffy perlu membangkitkan kekuatan Nika dan memasuki wujud Gear 5th.

***

Jangan lupa follow kami di Google News biar kalian tidak ketinggalan artikel terbaru dari MogiMogy!

Baca juga: 11 Pengguna Gyojin Karate yang Muncul dalam Cerita One Piece

Previous Post Next Post

Contact Form