Susu Susu no Mi, Buah Iblis Karasu yang Sangat Menarik


Karasu merupakan salah satu komandan Pasukan Revolusioner yang punya kekuatan menarik. Pada chapter 1083, baru terungkap bahwa dia memakan buah iblis tipe Logia bernama Susu Susu no Mi yang memungkinkan dia untuk memanipulasi jelaga atau arang hitam.

Metode Karasu dalam menggunakan buah iblisnya terbilang sangat unik. Dia bisa membagi tubuhnya menjadi sekumpulan gagak berwarna hitam yang mampu terbang dengan kecepatan tinggi. Selain itu, gagak-gagak itu bisa berperan sebagai pengirim informasi seperti burung pengantar koran.

Karasu uniknya bisa membuat gagak yang berukuran cukup besar hingga dia bisa mengangkut orang di atasnya, contohnya saat dia terbang membawa Sabo di Dressrosa. Selain itu, gagak buatan Karasu juga bisa berkomunikasi dengan orang lain.

Kemampuan Karasu tentu saja juga berguna untuk tujuan pertempuran. Melalui gagak-gagak tersebut, Karasu bisa dengan mudah menyerang beberapa musuh sekaligus dan melucuti senjata mereka. 

Berikut ini, ada tiga teknik menarik yang dikuasai oleh Karasu.

1. Karasusu

Teknik ini merupakan salah satu teknik andalan dari Karasu. Karasu pertama kali memperlihatkan teknik ini dalam pertempuran melawan Bajak Laut Momohige di Kerajaan Lulusia. 

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, teknik ini memungkinkan Karasu untuk mengubah tubuhnya menjadi sekumpulan gagak dalam pertempuran. Gagak-gagak itu bisa dikontrol oleh Karasu sesuka hatinya.

2. Karasu Renkon

Mirip seperti teknik sebelumnya, Karasu akan membagi tubuhnya menjadi beberapa gagak sekaligus ketika dia menggunakan teknik ini. Namun, teknik ini digunakan oleh Karasu untuk menyerang satu musuh yang lebih spesifik.

Karasu memperlihatkan jurus ini saat dia bertarung melawan Fujitora di Mary Geoise. Teknik ini terbukti mampu membuat Fujitora memasang mode defensif alias bertahan.

3. Obelisusu

Teknik ketiga yang diperlihatkan oleh Karasu adalah Obelisusu. Teknik yang satu ini juga tidak kalah unik. Saat mengeluakan teknik ini, Karasu akan menciptakan duri dari residu arang yang berbentuk mirip tiang obelisk.

Teknik tersebut bisa digunakan untuk menyerang beberapa musuh sekaligus dan membuat mereka terlempar ke belakang. Karasu memperlihatkan teknik ini saat dia menyerang para agen Pemerintah Dunia di Mary Geoise.

***

Nah, mungkin itu saja penjelasan tentang buah iblis Susu Susu no Mi milik Karasu. Semoga artikel ini bisa menghibur dan menambah wawasan kalian semua. Terima kasih atas kunjungannya.

Baca juga: Shiro Shiro no Mi & Capone Bege si Manusia Kastil

Previous Post Next Post

Contact Form