5 Jutsu Konan yang Paling Hebat dalam Cerita Naruto

 

Konan merupakan salah satu anggota Akatsuki terkuat yang bersahabat baik dari Nagato. Dia mempunyai gaya bertarung yang sangat menarik karena dia mampu memanipulasi kertas dalam pertempuran.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut daftar jutsu Konan yang terhebat dalam cerita Naruto. Yuk, kita ulas bareng-bareng berikut ini!

1. Kami Shuriken

Sesuai namanya, Kami Shuriken merupakan jutsu yang memungkinkan Konan untuk membentuk kertas menjadi shuriken. Meskipun terbuat dari kertas, shuriken tersebut sangat tajam karena diperkuat oleh chakra.

Menariknya, Konan bisa menciptakan beberapa bentuk shuriken sesuai dengan keinginannya. Contohnya adalah shuriken empat bintang atau berbentuk mirip kunai. 

2. Kami Bunshin

Kami Bunshin adalah jutsu clone khas yang dikembangkan oleh Konan. Dia bisa menciptakan beberapa replika dari dirinya dengan memanipulasi bentuk dan warna dari kertas. 

Apabila replika tersebut terkena serangan musuh, replika tersebut akan hancur dan berubah menjadi lembaran-lembaran kertas. Selain itu, Konan bisa memberikan efek ledakan pada replika tersebut untuk menyerang lawan.

Baca juga: 5 Jutsu Haku yang Paling Menarik dalam Cerita Naruto

3. Kami Shigure

Saat mengaktifkan teknik Kami Shigure, Konan akan menciptakan sepasang sayap dari kertas. Dengan memanfaatkan sayap tersebut, dia bisa menyerang lawan dengan tembakan bertubi-tubi dari peluru kertas.

Kekuatan dari jutsu ini sangat mengesankan dan mampu membuat musuh kerepotan. Sebagai bukti, jutsu ini mampu menandingi jutsu elemen api milik Jiraiya. 

4. Shikigami no Mai

Shikigami no Mai adalah salah satu jurus pamungkas yang dimiliki oleh Konan. Dengan mengubah chakra menjadi kertas, Konan bisa memanipulasi lembaran-lembaran kertas dan memanfaatkannya untuk berbagai macam tujuan.

Sebagai contoh, Konan bisa memanfaatkan kertasnya untuk memata-matai musuh. Selain itu, dia bisa menggunakannya untuk melumpuhkan musuh. Yang jelas, kemampuan tersebut sangatlah berguna dalam pertempuran.

5. Kami no Shisha no Jutsu

Kami no Shisha no Jutsu merupakan jutsu Konan yang paling kuat dan dahsyat. Jutsu ini memungkinkan Konan untuk membuat 600 juta kertas peledak. Dia sempat memperlihatkan jutsu ini saat bertarung melawan Obito.

Jutsu ini mampu menghasilkan ledakan yang sangat masif dengan daya hancur yang sangat mengerikan. Sekali diaktifkan, lawan tidak akan bisa melarikan diri. Obito terbilang sangat beruntung karena dia berhasil bertahan hidup setelah menghadapi jutsu ini.

Baca juga: 7 Jutsu Gengetsu Houzuki yang Terkuat dalam Cerita Naruto

Previous Post Next Post

Contact Form