Daftar Lengkap Rider yang Muncul dalam Cerita Kamen Rider Revice


Kamen Rider Revice merupakan salah satu serial Kamen Rider di Era Reiwa yang menarik buat ditonton. Dalam serial tersebut, ada banyak Rider yang sangat tangguh dan memiliki kekuatan spesial berkat bantuan Vistamp dan sebuah Driver.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut daftar lengkap Rider yang muncul dalam cerita Kamen Rider Revice. Siapa sajakah mereka? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

1. Kamen Rider Revi

Demi melindungi keluarga dan orang-orang, Ikki Igarashi memutuskan untuk bertarung sebagai Kamen Rider Revi bersama dengan Vice. Mereka berdua harus mengalahkan pasukan Deadmans yang berbuat kekacauan di mana-mana.

Sebagai kakak tertua, Ikki mempunyai sifat yang dewasa dan bertanggung jawab. Dia juga suka ikut camput terhadap permasalahan orang lain. Walaupun demikian, dia mempunyai tekad yang sangat kuat dalam bertarung.

Kamen Rider Revi mampu menggunakan Vistamp untuk mengakses berbagai form yang kuat dan menarik. Selain itu, kekuatannya akan lebih maksimal saat dia bekerja sama dengan Vice. Mereka berdua adalah partner yang sangat solid.

2. Kamen Rider Vice

Vice merupakan iblis yang ada pada diri Ikki. Saat pertama kali muncul, dia memang terlihat jahat dan berbahaya. Kepribadiannya perlahan berubah setelah dia menjalin kontrak dengan Ikki dan melewati pertarungan yang berbahaya bersama Ikki.

Vice memegang peran yang penting dalam membantu Ikki melawan pasukan Deadmans. Mereka ibarat satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan. Tanpa bantuan dari Vice, Ikki tidak akan bisa memenangkan pertarungan melawan para Deadmans.

Saat berubah menjadi Kamen Rider, Vice mampu berganti-ganti form sesuai dengan Vistamp yang digunakan oleh Kamen Rider Revi. Jika dibandingkan dengan Revi, bentuk perubahan Vice seringkali terlihat aneh.

3. Kamen Rider Revice

Kamen Rider Revice bisa dibilang sebagai form yang sesungguhnya dari Revi dan Vice. Setelah mengakses Thunder Gale Vistamp, keduanya mampu menjadi satu kesatuan dan bertarung sebagai Revice.

Saat menggunakan wujud ini, kekuatan sekaligus kecepatan mereka berdua pun meningkat dengan sangat pesat. Mereka berdua mampu mengeluarkan serangan berbasis elemen petir untuk menyerang musuh. 

4. Kamen Rider Live

Daiji Igarashi pada awalnya mempunyai tekad yang lemah. Dia seringkali merasa insecure dan terbayang-bayang oleh sosok kakaknya yang hebat. Meskipun demikian, dia lambat laun mulai berpikir dan bertindak sesuai dengan keinginannya.

Sebelum jatuh ke tangan Ikki, Daiji adalah kandidat dari Fenix yang dipercaya untuk menggunakan Revice Driver. Akan tetapi, dia gagal mengemban tugas tersebut karena dia merasa ketakutan saat bertarung melawan bawahan Deadmans.

Pada akhirnya, Daiji mendapatkan kekuatan baru untuk berubah menjadi Kamen Rider Live berkat bantuan Twosidriver. Dia mempunyai keahlian yang hebat sebagai penembak jitu. Dia dilengkapi dengan sebuah pistol unik bernama Livegun.

5. Kamen Rider Evil

Kagero adalah iblis yang terdapat pada diri Daiji. Tidak seperti Vice yang konyol dan humoris, Kagero mempunyai sifat yang kompleks dan kacau. Dia suka muncul tiba-tiba dan mengambil alih tubuh Daiji.

Dengan memanfaatkan Bat Vistamp dan Twosidriver, Kagero bisa berubah menjadi Kamen Rider Evil. Dia adalah musuh yang sangat tangguh dan agresif dalam pertempuran. Selain itu, dia menggunakan senjata berupa pedang bernama Evilblade.

6. Kamen Rider Jeanne

Sakura Igarashi merupakan adik perempuan Ikki dan Daiji. Dia seringkali dianggap lemah dan butuh perlindungan dari kedua kakaknya. Akan tetapi, dia berusaha untuk membuktikan bahwa dirinya mampu tumbuh menjadi kuat seperti kakaknya.

Alhasil, Sakura pun tidak ragu-ragu untuk bertarung sebagai Kamen Rider Jeanne. Dia biasa bertarung dengan iblis bernama Lovekov yang terlihat lucu. Selain itu, dia mampu mengakses berbagai senjata yang menarik dalam pertarungan. 

7. Kamen Rider Demons

Kamen Rider Demons termasuk salah satu Rider yang menarik dalam cerita. Ada beberapa karakter yang mampu menggunakan Demons Driver dalam pertarungan, seperti Hiromi Kadota, Orteca, dan George Karizaki.

Normalnya, manusia biasa tidak akan sanggup menahan kekuatan Demons Driver yang begitu kuat. Apabila digunakan secara terus menerus, Demons Driver bisa menggerogoti tubuh penggunanya. Dampak tersebut telah dirasakan oleh Hiromi.

Tidak seperti Hiromi, Orteca tidak mengalami dampak negatif saat menggunakan Demons Driver. Sebaliknya, dia jadi semakin menggila setelah dia berubah menjadi Kamen Rider Demons. Dia mampu membuat Rider lain kewalahan.

8. Kamen Rider Vail

Di balik penampilannya yang lugu dan aneh, Genta Igarashi mempunyai sisi yang cukup kelam. Dia mempunyai iblis jahat bernama Vail yang berusaha untuk menghancurkan keluarganya. Selain itu, dia sempat bertarung sebagai Kamen Rider Vail di masa lalu.

Kamen Rider Veil sempat menunjukkan kekuatannya secara sekilas dalam cerita. Dia mampu menghancurkan beberapa Gifftarian dengan mudahnya. Selain itu, kekuatannya mampu membuat musuh-musuhnya terdiam. 

9. Kamen Rider Over Demons

Hikaru Ushujima adalah salah satu anggota utama dalam pasukan Weekend. Dia mungkin terlihat seperti remaja lemah, tetapi dia memiliki keinginan kuat untuk bertarung. Selain itu, dia mempunyai perasaan terhadap Sakura.

Hikaru berubah menjadi Over Demons dengan memanfaatkan Kuwagata Vistamp dan Demons Driver. Dia bertempur melawan anak buah Gifu dengan sangat gigih. Selain itu, dia seringkali mengambil keputusan yang nekat dalam pertempuran. 

10. Kamen Rider Aguilera

Sebelum berubah menjadi baik, Aguilera alias Hana Natsuki sempat menjadi pengikut setia dari Gifu. Saat menjadi musuh, dia terbilang cukup merepotkan karena dia mampu memberikan perintah terhadap para Deadmans.

Meskipun demikian, Aguilera berhasil disadarkan oleh Sakura setelah mereka terlibat pertarungan yang sengit. Dia kemudian bergabung dengan kelompok Weekend dan bertempur sebagai Kamen Rider Aguilera untuk menghentikan Gifu dan rencana jahatnya.

11. Kamen Rider Demon Troopers

Tidak seperti Rider sebelumnya, Demons Troopers adalah sebuah sistem Rider yang bisa digunakan secara masal. Mereka bertarung di bawah komando dari Weekend untuk melindungi orang-orang dari Gifu beserta anak buahnya. 

Demon Troopers dikategorikan menjadi dua tipe, yaitu tipe α dan tipe β. Desain dari tipe α sangat mirip Kamen Rider Demons, sedangkan tipe β yang mirip Kamen Rider Over Demons. Kedua tipe itu memiliki kapabilitas untuk menghancurkan monster setingkat Gifftarian. 

12. Kamen Rider Destream

Demi mengakhiri pertempuran pribadi melawan Vail, Genta sempat meminta George untuk menciptakan Driver baru, yaitu Destream Driver. Dia kemudian bertarung sengit melawan Vail dalam sebuah duel yang menegangkan.

Sebagai Kamen Rider Destream, Genta mampu mengeluarkan berbagai serangan super ke arah Vail. Setelah mereka terlibat pertarungan yang cukup lama, Genta pada akhirnya mampu menghancurkan Vail dengan teknik Destream Finish.

13. Kamen Rider Juuga

Setelah pertarungan melawan Gifu berakhir, George Karizaki mulai menggila dan lepas kendali. Dia menciptakan sebuah Driver baru yang memungkinkan dia untuk berubah menjadi Kamen Rider Juuga. 

Sebagai Kamen Rider Juuga, George terobsesi untuk menghancurkan sistem Rider yang lain. Dia pun mulai melakukan serangan terhadap para pemilik Driver, seperti Hana dan Tamaki. Kekuatan Juuga memang sangat unggul hingga dia mampu membuat Ikki dan Vice kewalahan.

14. Kamen Rider Century

Kamen Rider Century merupakan Rider yang sangat unik dan muncul secara eksklusif dalam film Kamen Rider: Beyond Generations. Sistem dari Century dirancang khusus untuk mengalahkan monster jahat bernama Diablo.

Tidak hanya itu, Kamen Rider Century bisa diakses oleh dua pengguna secara bersamaan, yaitu Ryunosuke dan Hideo Momose. Mereka berdua adalah ayah dan anak yang telah terpisah sejak lama karena sebuah insiden.

15. Kamen Rider Chimera

Dalam cerita spesial Birth of Chimera, seorang pemuda bernama Ryu Mukai terpilih sebagai pengguna Chimera Driver. Walaupun dia tahu resiko dari penggunaan Driver itu, dia tetap bersikukuh untuk bertarung sebagai Kamen Rider Chimera.

Ryu mempunyai sisi keadilan yang kuat sehingga dia ingin memperjuangkan keyakinannya. Meskipun demikian, dia pada akhirnya lepas kendali dan berubah menjadi monster akibat efek dari Chimera Driver. 

16. Kamen Rider Daimon

Azuma merupakan musuh utama yang harus dikalahkan dalam cerita Kamen Rider Revice: Battle Familia. Seperti Hideo Akaishi, dia membuat kontrak dengan Gifu di masa lalu hingga membuatnya menjadi abadi.

Meskipun demikian, Azuma lebih memilih untuk mengasingkan dirinya di hutan karena dia tidak tahan melihat manusia yang terus berperang. Dia kemudian muncul dan bertarung sebagai Kamen Rider Daimon yang sangat unggul dibandingkan Rider lain. 

17. Kamen Rider Igarashi

Kamen Rider Igarashi merupakan hasil gabungan kekuatan dari Kamen Rider Revi, Live, dan Jeanne. Mereka mampu bergabung menjadi satu dengan memanfaatkan Fifty Gale Vistamp. Dengan wujud baru, mereka pun jadi lebih tangguh dan tak terkalahkan.

Kamen Rider Igarashi mampu mengakses kemampuan sekaligus senjata dari Revice, Live/Evil, dan Jeanne pada waktu yang bersamaan. Kombinasi kekuatan mereka berhasil memusnahkan pasukan iblis yang dipimpin oleh Azuma. 

18. Kamen Rider Dark Aguilera

Dalam cerita Kamen Rider Jeanne & Kamen Rider Aguilera with Girl Remix, Hana Natsuki diceritakan mempunyai versi jahat yang disebut sebagai Devil Hana. Dia terlihat dipenuhi aura suram dan identik dengan kegelapan.

Menariknya, Devil Hana juga memiliki kekuatan untuk berubah menjadi Kamen Rider. Dengan bantuan Queen Bee Vistamp dan Week Endriver, dia pun bertarung dengan sangat terampil sebagai Dark Aguilera.

0 Response to "Daftar Lengkap Rider yang Muncul dalam Cerita Kamen Rider Revice"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel