10 Karakter Perempuan yang Paling Cantik dalam Kimetsu no Yaiba


Selain menghadirkan alur pertarungan yang seru, Kimetsu no Yaiba juga menghadirkan karakter-karakter yang cantik dan menggemaskan. Selain itu, mereka rata-rata adalah perempuan yang tangguh dan memiliki keahlian bertarung. 

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas daftar karakter yang paling cantik dalam cerita Kimetsu no Yaiba. Siapa sajakah mereka? Yuk, cek ulasan selengkapnya berikut ini!

10. Daki

Meskipun Daki adalah iblis yang sangat jahat dan sadis, tak bisa dinafikkan bahwa dia mempunyai wajah yang cantik. Karena itulah, dia bisa menjadi Oiran yang dikagumi oleh orang-orang di Yoshiwara. 

Aura kecantikan Daki terpancar dengan sangat jelas saat dia masih menjadi manusia. Dia mempunyai rambut panjang yang berwarna putih dengan pesona yang memikat. Sayangnya, dia mengalami nasib yang tragis hingga dia berubah menjadi iblis bersama kakaknya.  

9. Makio

Makio adalah salah satu istri dari Tengen Uzui yang berparas cantik. Dia mempunyai latar belakang sebagai kunoichi. Karena itulah, dia menunjukkan kemampuan yang sangat tangguh dan tidak ragu-ragu untuk menjalankan misi berbahaya.

Mirip seperti Inosuke, Makio mempunyai sifat yang keras kepala dan sedikit kasar. Dia seringkali memarahi Suma saat dia merasa kesal dengan Suma. Meskipun demikian, dia begitu lembut saat berada di dekat Tengen.

8. Hinatsuru

Tidak seperti Makio, Hinatsuru mempunyai sifat yang lebih lembut dan anggun. Selain itu, dia mempunyai penampilan yang cantik dengan rambut panjang yang terikat. Dia sangat cocok disebut sebagai istri yang ideal bagi Tengen.

Sebagai seorang kunoichi, Hinatsuru telah melewati serangkaian pelatihan yang keras. Dia tidak takut untuk mengorbankan nyawanya demi melindungi Tengen. Hal itu terlihat jelas saat dia membantu Tengen dalam pertempuran melawan Daki dan Gyutaro.

7. Tamayo

Tamayo adalah iblis cantik yang sangat membenci Muzan. Dia mengenakan sebuah kimono berbunga yang sangat pas dengan kecantikannya. Selain itu, dia selalu berbicara dengan gaya bahasa yang sopan.

Demi menghancurkan Muzan selama-lamanya, Tamayo bersedia untuk bekerja sama dengan para pemburu iblis. Dia berhasil meracik ramuan obat yang sangat efektif untuk melemahkan tubuh Muzan.

6. Aoi Kanzaki

Selanjutnya, ada pemburu iblis cantik bernama Aoi Kanzaki. Dia mempunyai sifat yang periang dan sedikit blak-blakan. Walau demikian, dia pada dasarnya sangat baik hati dan peduli terhadap kondisi orang lain.

Meskipun Aoi adalah pemburu iblis, dia terlalu takut untuk terjun ke medan pertarungan. Sebagai gantinya, dia pun membantu orang-orang yang terluka akibat pertarungan melawan iblis. Dia biasa merawat luka-luka Tanjiro dan teman-temannya di Rumah Kupu-Kupu. 

5. Mitsuri Kanroji

Mitsuri Kanroji adalah salah satu Hashira yang cantik dan sangat kuat. Tidak seperti perempuan pada normalnya, dia mempunyai otot dan fiksi yang tidak normal. Selain itu, dia memiliki nafsu makan yang besar.

Hal itulah yang membuat Mitsuri merasa insecure dengan dirinya. Meskipun demikian, dia perlahan mulai mengatasi keraguan tersebut setelah dia bergabung sebagai pemburu iblis. Dia merasa nyaman dan bahagia karena dia memiliki teman-teman yang berharga.

4. Shinobu Kocho

Seperti halnya Mitsuri, Shinobu Kocho adalah Hashira yang sangat tangguh sekaligus cantik. Dia seringkali tersenyum dan menampilkan sifat yang ramah. Selain itu, dia suka menggoda Giyu dengan kata-kata manisnya. 

Meskipun demikian, Shinobu bisa berubah menjadi sosok yang berbeda saat berhadapan dengan iblis. Dia kehilangan kedua orang tuanya beserta kakaknya akibat ulah dari iblis. Karena itulah, dia berusaha sebisa mungkin untuk membasmi iblis.  

3. Kanao Tsuyuri

Meskipun Kanao sangat pendiam dan jarang berbicara, dia mempunyai wajah yang cantik dan mempesona. Di balik keindahan yang dia miliki, dia mempunyai masa lalu yang cukup tragis hingga mempengaruhi kepribadiannya.

Perlahan tapi pasti, Kanao mulai menunjukkan perubahan sikap setelah dia bertemu dengan Tanjiro. Dia bisa membuat sebuah keputusan sesuai dengan kata hatinya. Selain itu, dia pun terlihat menaruh hati dengan Tanjiro.

2. Kanae Kocho

Jika dibandingkan dengan Shinobi, Kanae Kocho mempunyai paras yang lebih cantik sekaligus anggun. Selain itu, dia menunjukkan sifat yang lembut sekaligus belas kasih yang tinggi. Dia berjasa besar dalam menyelamatkan hidup Kanao yang suram.

Dalam cerita, Kanae Kocho tewas setelah dia dibunuh oleh iblis bulan atas yang bernama Doma. Kematiannya tentu saja meninggalkan lubang yang sangat dalam di hati Shinobu dan Kanao. Mereka berdua pun terobsesi untuk mengalahkan Doma. 

1. Nezuko Kamado

Mungkin banyak fans yang sepakat bahwa Nezuko Kamado adalah karakter yang paling cantik dalam cerita Kimetsu no Yaiba. Selain itu, dia pun seringkali menunjukkan penampilan yang imut dan menggemaskan.

Terlepas dari hal itu, Nezuko adalah gadis yang tangguh dan memiliki tekad kuat. Walaupun dia telah berubah menjadi iblis, dia masih menyimpan sisi kemanusiaan yang ada dalam dirinya. Dia turut membantu Tanjiro untuk membasmi para iblis dan melindungi orang-orang. 

0 Response to "10 Karakter Perempuan yang Paling Cantik dalam Kimetsu no Yaiba"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel