10 Karakter yang Populer dalam Cerita Science Ninja Team Gatchaman


Science Ninja Team Gatchaman merupakan serial anime lawas yang mengusung tema superhero. Anime ini berfokus pada pertempuran lima pahlawan dengan kekuatan super melawan pasukan Galactor yang berniat menguasai bumi.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin membahas daftar karakter yang paling menarik dan populer dalam cerita Gatchaman. Yuk, cek informasi selengkapnya berikut ini! 

10. Kempeler   

Kempeler adalah jenderal tentara Count Egobossler. Meskipun dia mengabdi setia terhadap Egobossler, dia memiliki rencana yang sangat licik dan berambisi untuk mendapatkan kekuatan demi dirinya.

Kempeler mempunyai sifat yang angkuh sekaligus kacau. Dia berusaha untuk menghancurkan Science Ninja Team tanpa ragu-ragu. Akibat dari pengkhianatannya, dia mendapat hukuman dari Egobossler dan Galactor Troops.

9. Count Egobossler

Count Egobossler merupakan salah satu musuh yang berbahaya dalam cerita Gatchaman Fighter. Dia dikenal sebagai dictator yang kejam dan berhati dingin. Selain itu, dia rela melakukan apapun demi mencapai apapun yang dia inginkan.

Egobossler bahkan bekerja sama dengan kelompok Galactor secara suka rela. Dia bersedia untuk menggunakan robot Sosai Z dan mengakses pengetahuan mereka. Semua itu dia lakukan hanya untuk menaklukkan dan mendominasi dunia.

8. Berg Katse

Berbeda dengan kedua karakter sebelumnya, Berg Katse merupakan pemegang komando kedua dalam pasukan Galactor. Dia bekerja secara langsung di bawah perintah Sosai X. Selain itu, dia tertarik untuk menghancurkan tim Gatchaman.

Selain mempunyai loyalitas yang tinggi, Berg Katse sangatlah cerdik dalam menyusun rencana. Dia berusaha sebaik mungkin untuk menjalankan misi yang diberikan Sosai X. Tak hanya itu, dia mempunyai keahlian bertarung yang tinggi.

7. Sosai X

Sosai X merupakan alien jahat sekaligus mastermind di balik pasukan Galactor. Dia berasal dari sebuah planet yang disebut Selectol. Ia memiliki ambisi kuat untuk menaklukkan bumi. Selain itu, dia mempunyai pasukan yang kuat.

Selain mempunyai kecerdasan yang sangat tinggi, Sosai X dikenal sebagai sosok yang kejam sekaligus manipulatif. Hal itu membuat dia sangat ditakuti oleh banyak pihak. Dia pun tidak ragu-ragu untuk membuang siapapun yang menurutnya tidak berguna.

6. Dr. Kozaburo Nambu

Dr. Kozaburo merupakan seorang eksekutif Interpol sekaligus anggota dari International Science Organization. Dia bekerja sama dengan kelompok Science Ninja Team untuk menghadapi ancaman dari Galactor.

Dr. Kozaburo memiliki sifat yang tenang sekaligus analitis. Dia mampu berpikir out of the box dalam pertempuran melawan Galactor. Selain itu, dia berjasa besar dalam mengembangkan gaya bertarung Kagaku Ninpo yang digunakan oleh Science Ninja Team.

5. Ryu Nakanishi

Ryu Nakanishi alias Ryu The Owl adalah anggota terakhir Science Ninja Team. Dia merupakan pilot yang sangat handal dalam mengemudikan beberapa pesawat canggih, seperti God Phoenix, New God Phoenix, dan Gatchaspartan.

Terlepas dari sifatnya yang santai, Ryu mempunyai keahlian bertarung yang hebat. Dia mempunyai kekuatan yang cukup brutal. Selain itu, dia dilengkapi dengan persenjataan yang canggih, contohnya adalah Harpoon Gun dan Owl Sickle.

4. Jinpei

Anggota Science Ninja Team berikutnya adalah Jinpei the Swallow. Dia merupakan anggota termuda dalam tim sehingga dia seringkali bersikap kekanak-kanakan. Meskipun demikian, dia tetap bisa diandalkan oleh teman-temannya.

Dalam bertarung, Jinpei mempunyai keahlian untuk menyembunyikan dirinya dan melumpuhkan pergerakan lawan. Dia menggunakan beberapa senjata yang menarik, seperti Bolas, Rebound Ball, dan Swallow Top.

3. Jun

Jun the Swan termasuk anggota inti Science Ninja Team. Dia mempunyai keahlian dalam bidang elektronik. Selain itu, dia bekerja di sebuah kafe bernama GoGo Café Snack J. Kafe itu seringkali dijadikan markas atau tempat berkumpul teman-temannya.

Jun mempunyai gerakan yang sangat lincah saat bertarung melawan musuhnya. Dia menggunakan yo-yo sebagai senjata utamanya dalam bertarung. Selain itu, dia menggunakan berbagai jenis bom sebagai pendukung pertempuran.

2. Joe Asakura

Joe Asakura alias the Condor merupakan pemegang komando kedua dalam kelompok Science Ninja Team. Dia mempunyai keterampilan yang hebat dalam hal persenjataan. Selain itu, dia adalah seorang penembak jitu.

Joe dikenal sebagai petarung yang bertekad kuat dan tidak suka bernegosiasi dengan musuh. Dia menggunakan senjata yang sangat unik bernama Feather Shuriken. Bulu tersebut sangatlah tajam dan bisa dilemparkan ke arah musuh layaknya shuriken.

1. Ken Washio

Ken Washio/The Eagle adalah pemimpin dari Science Ninja Team sekaligus penyusun taktik terbaik dalam tim. Dia mempunyai kepribadian yang sangat tenang. Selain itu, dia mampu menjadi pemimpin yang ideal bagi tim.

Dalam bertarung, Ken seringkali mengandalkan kecepatan sekaligus kelincahannya. Selain itu, dia menggunakan senjata Birdrang yang sangat unik. Ia juga menggunakan peralatan pendukung, seperti Bird Saucer dan Gatchaman Fencer.

0 Response to "10 Karakter yang Populer dalam Cerita Science Ninja Team Gatchaman"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel