10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Deadman Wonderland


Deadman Wonderland merupakan sebuah anime yang diadaptasi dari manga buatan Jinsei Kataoka dan Kazuma Kondou. Anime ini bercerita tentang petualangan Ganta Igarashi yang difitnah sebagai tersangka yang telah menghabisi seluruh teman sekelasnya.

Akibat kasus tersebut, Ganta pun ditahan di sebuah penjara terkenal bernama Deadman Wonderland. Dia pun melalui berbagai petualangan yang berbahaya di tempat tersebut. Dia juga mulai menyadari kekuatan Deadman yang ada pada dirinya.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut daftar karakter yang paling menarik dalam cerita Deadman Wonderland. Siapa sajakah mereka? Cek informasi selengkapnya berikut ini!

10. Hibana Daida

Dari luar, Hibana Daida memang tampak seperti gadis kecil yang polos. Dia aslinya sangat kuat dan berbahaya karena dia adalah Undertaker. Dia mempunyai kemampuan untuk mengalahkan para Deadman dengan mudah.

Hibana mempunyai latar belakang yang sangat kompleks. Selain itu, dia menggunakan sebuah pedang berukuran besar yang terbagi dalam beberapa segmen. Pedang tersebut bisa difungsikan layaknya sebuah cambuk. 

9. Azuma Genkaku

Sebagai pemimpin Undertaker, Azuma Genkaku adalah musuh yang sangat ditakuti oleh Deadman. Dia pernah tinggal di sebuah kuil saat dia masih kecil. Karena itulah, dia pun menggunakan pakaian yang mirip seperti biksu.

Genkaku mempunyai sifat yang kacau karena dia menganggap kematian adalah jalan menuju kedamaian. Dia tidak ragu-ragu untuk menghabisi para Deadman. Dia menggunakan senjata menarik berbentuk gitar yang bisa menembakkan peluru mematikan. 

8. Nagi Kengamine

Nagi Kengamine adalah pemimpin dari pasukan Scar Chain yang ingin melakukan pemberontakan terhadap Deadman Wonderland. Selain itu, dia memiliki dendam pribadi terhadap Genkaku setelah istrinya dibunuh olehnya.

Nagi mempunyai kekuatan untuk memanipulasi darahnya menjadi bola-bola peledak. Kemampuan tersebut sangatlah berbahaya hingga dia bisa mengalahkan musuh dengan mudah. Di kalangan Deadman, dia dikenal dengan julukan Owl

Baca juga: 24 Rekomendasi Anime Psikologi Thriller yang Menarik Buat Ditonton

7. Yō Takami 

Selanjutnya, ada tahanan bernama Yō Takami yang cukup akrab dengan Ganta. Dia pada dasarnya adalah pria yang licik dan manipulatif. Dia berpura-pura baik dengan Ganta agar dia bisa bertahan dan mencapai tujuannya. 

Yō memang tidak sekuat Ganta atau Deadman yang lain. Akan tetapi, dia memiliki mental yang kuat sehingga dia tidak takut untuk melanggar aturan di penjara. Dia berusaha semaksimal mungkin untuk menemui adiknya yang ditahan di Blok G. 

6. Karako Koshio

Karakter yang paling menarik berikutnya adalah Karako Koshio, wakil pemimpin di Scar Chain. Dia memendam perasaan kepada Nagi Kengamine. Karena itulah, dia selalu mendukung penuh keinginan dari Nagi.

Dalam hal kemampuan, Karako terbilang sangat tangguh. Dia bisa menggunakan darahnya untuk mengeraskan tinjunya. Selain itu, dia juga bisa memanfaatkan darah tersebut untuk melindungi tubuhnya dari serangan musuh.

5. Kiwako Makina

Selanjutnya, ada kepala sipir cantik yang bernama Kiwako Makina. Dia mempunyai wewenang untuk mengatur sekaligus mengawasi seluruh tahanan yang ada di Deadman Wonderland. Akan tetapi, dia tidak punya akses terhadap Blok G.

Makina mempunyai sifat yang sangat tegas dan mengemban tugasnya dengan penuh tanggung jawab. Dia juga menjunjung tinggi rasa keadilan. Dia merasa muak dengan tingkah laku Promotor yang penuh kelicikan. 

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Nana

4. Minatsuki Takami

Minatsuki Takami adalah adik dari Yō yang ditahan di Blok G. Dia mempunyai penampilan yang cantik dan suka merawat bunga. Terlepas dari penampilannya, dia adalah gadis yang sangat kacau dan menyukai kekerasan.

Sebagai seorang Deadman, Minatsuki bisa mengubah darahnya menjadi seperti cambuk yang tak terlihat. Cambuk tersebut bisa menyayat musuh dengan kecepatan yang tinggi. Dia dikenal dengan julukan Hummingbird.

3. Ganta Igarashi

Sebagai protagonis utama dalam cerita, Ganta Igarashi digambarkan sebagai anak muda yang lemah dan cengeng. Meskipun demikian, dia berusaha untuk menghadapi kenyataan yang ada di hadapannya sehingga dia tumbuh menjadi lebih kuat.

Selama berada di Deadman Wonderland, Ganta telah melewati berbagai situasi berbahaya. Dia juga mulai menguasai kekuatannya sebagai Deadman. Dia mampu mengubah darahnya menjadi peluru yang sangat cepat sekaligus mematikan. 

2. Shiro

Sama seperti Ganta, Shiro adalah salah satu karakter yang menjadi fokus utama dalam cerita Deadman Wonderland. Dia mempunyai sifat yang sangat kekanak-kanakan dan berusaha untuk melindungi Ganta dengan kekuatannya.

Shiro mempunyai fisik yang sangat kuat sekaligus lincah saat bertarung melawan musuh. Tanpa sepengetahuan Ganta, Shiro adalah Wretched Egg alias Pria Merah yang tega menghabisi seluruh teman sekelas Ganta. 

1. Kiyomasa Senji

Menurut penulis, Kiyomasa Senji alias Crow merupakan karakter Deadman Wonderland yang paling keren dan menarik. Meskipun dia mempunyai sifat brutal dan suka pertarungan, dia mampu memperlakukan Ganta dengan cara yang baik.

Senji memiliki kekuatan untuk memanipulasi darahnya menjadi sabit yang tajam. Dia sangat kuat dan sulit untuk dihadapi dalam pertempuran. Selain itu, dia termasuk petarung yang paling dijagokan dalam pertempuran Carnival Corpse. 

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Noragami

Previous Post Next Post

Contact Form