Daftar Teknik Mr. 5 yang Menarik dalam Cerita One Piece


Mr. 5 alias Gem merupakan mantan agen Baroque Works yang sempat bekerja untuk Crocodile. Dia mempunyai kekuatan buah iblis Bomu Bomu no Mi yang membuat seluruh tubuhnya menjadi bom peledak.

Dalam cerita, Mr. 5 mempunyai beberapa teknik yang unik dan menarik. Apa sajakah itu? Cek informasi selengkapnya berikut ini!

1. Nose Fancy Cannon

Nose Fancy Cannon merupakan teknik andalan Mr. 5 yang sangat unik sekaligus aneh. Dia akan menggunakan upilnya sebagai peluru yang dia tembakkan ke arah targetnya. Peluru tersebut akan menghasilkan sebuah ledakan yang saat mengenai lawan.

Teknik ini diperlihatkan oleh Mr. 5 dalam pertarungan melawan Zoro di Whiskey Peak. Lucunya, Zoro menebas upil Mr. 5 menjadi dua bagian. Hal itupun membuat dia jadi merasa jijik.  

2. Double Nose Fancy Cannon

Double Nose Fancy Cannon pada dasarnya mirip seperti teknik sebelumnya. Hanya saja, Mr. 5 menggunakan kedua tangannya untuk menembakkan dua buah peluru dari upil. Dalam hal kekuatan, teknik ini tentu saja lebih hebat dibandingkan teknik seblumnya.

3. Kick Bomb

Teknik terkuat Mr. 5 berikutnya adalah Kick Bomb. Sesuai namanya, Mr. 5 akan mengeluarkan tendangan yang mampu menghasilkan ledakan kuat. Dia memperlihatkan teknik ini untuk menyerang Luffy yang tidak bisa bergerak pada saat di Little Garden.

Baca juga: Penjelasan Kekuatan Jesus Burgess dalam Cerita One Piece

4. Breeze Breath Bomb

Berbeda dengan teknik-teknik sebelumnya, Mr. 5 membutuhkan bantuan dari revolver untuk mengeluarkan serangan Breeze Breath Bomb. Dia akan menggunakan nafasnya sebagai peluru tak kasat mata yang bisa meledak. 

Mr. 5 pertama kali memperlihatkan teknik ini saat dia menyerang Usopp dan Karu. Teknik ini mampu membuat mereka terluka tanpa sadar.

5. Zenshin Kibaku

Zenshin Kibaku bisa dibilang sebagai teknik terkuat yang dimiliki oleh Mr. 5. Dia akan memeluk musuhnya erat-erat. Setelah itu, dia akan meledakkan dirinya hingga membuat tubuh musuhnya hancur berkeping-keping.

Mr. 5 sempat berniat menghabisi nyawa Usopp dengan menggunakan teknik ini. Meskipun demikian, teknik ini tidak diperlihatkan secara penuh karena dia dikalahkan oleh Zoro sebelum dia mengeluarkan serangan terkuatnya.

Baca juga: Jurus-Jurus Unik Senor Pink dalam Cerita One Piece

Previous Post Next Post

Contact Form