10 Charyeok yang Paling Menarik dalam Cerita God of Highschool

Charyeok merupakan sebuah kekuatan menarik yang muncul dalam cerita God of Highschool. Kekuatan ini berasal dari entitas spiritual yang dianggap sebagai dewa. Kekuatan ini bisa dipinjam dan dimiliki oleh orang-orang tertentu untuk meningkatkan kekuatan bertarung mereka.

Pengguna Charyeok bisa memanggil entitas spiritual tersebut secara langsung atau menggunakan sebagian besar kekuatan mereka. Selain itu, mereka rata-rata adalah petarung yang sangat kuat dan sulit untuk dikalahkan dalam pertempuran.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas daftar Charyeok menarik yang muncul dalam anime God of Highschool. Yuk, cek pembahasan selengkapnya berikut ini! 

10. Haetae

Meskipun wujud penuhnya belum diperlihatkan dalam anime, Haetae merupakan Charyeok yang menarik milik Han Daewi. Dengan Charyeok ini, dia mampu memanipulasi air untuk membantunya dalam pertarungan.

Tidak hanya itu, Daewi bisa menggunakan kekuatan Haetae untuk menyembuhkan luka dari teman-temannya. Dia sempat menggunakan kekuatan itu kepada Park Seungah dan Ryu Hyeonbok saat mereka tengah terluka.

9. Megalodon

Megalodon merupakan Charyeok milik Jegal Taek yang sangat ganas dan agresif. Sesuai dengan namanya, Charyeok ini berbentuk seekor hiu berukuran besar dengan taring yang sangat tajam. Dia bisa menggigit sekaligus mengoyak tubuh lawannya dengan mudah.

Jegal bisa memanggil kepala Megalodon secara penuh atau hanya menggunakan taringnya saja. Salah satu bukti dari keganasan Megalodon bisa dilihat saat Jegal menyerang Jeon Jugok secara brutal tanpa kenal ampun. 

8. Lu Bu Fengxian

Selanjutnya, ada Charyeok milik Yoo Mira yang terinspirasi dari prajurit legendaris dari Dinasti Han, yaitu Lu Bu Fengxian. Charyeok tersebut digambarkan sebagai prajurit berkuda dengan armor yang terlihat sangat keren.

Setelah mengaktifkan kekuatan Lu BU, kekuatan bertarung Mira meningkat dengan lebih pesat. Selain itu, dia bisa bertarung dengan lebih cepat. Dia mampu mengalahkan salah satu bawahan Nox dengan mudah.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Zom 100: Zombie ni Naru made ni Shitai 100 no Koto

7. Dragon Slayer

Berbeda dengan Judge Q, Judge O mempunyai Charyeok berwujud naga yang dikenal sebagai Dragon Slayer. Naga tersebut berwarna merah dan mempunyai ukuran yang besar. Selain itu, naga tersebut dipanggil dengan sebutan Changsik. 

Seperti naga pada umumnya, Changsik mampu menghembuskan nafas api yang bisa membakar lawannya. Judge O sempat mengeluarkan kekuatan naga itu saat dia melawan pasukan Nox yang ingin menghabisi Judge Q.

6. Joker

Judge Q memiliki Charyeok yang sangat unik bernama Joker. Sesuai namanya, Joker digambarkan sebagai badut yang terlihat menyeramkan. Selain itu, dia membawa sebuah sabit raksasa yang sangat tajam.

Judge Q bisa memanggil Joker secara penuh dalam pertempuran. Dia juga bisa menggunakan sabit dari Joker sebagai senjata utamanya dalam bertarung. Selain itu, kekuatan Joker memungkinkan Judge Q untuk meregenerasi luka-lukanya.

5. Nine-Tails Guardian

Charyeok yang paling menarik berikutnya adalah Nine-Tails Guardian milik Park Ilpyo. Sesuai namanya, Charyeok ini berwujud siluman rubah berekor sembilan. Selain itu, rubah tersebut mampu menggunakan elemen api dalam pertarungan.

Berbeda dengan pengguna Charyeok yang lain, Ilpyo mengalami perubahan wujud saat dia mengaktifkan kekuatan Nine-Tails Guardian. Selain itu, dia mampu mengkombinasikan kekuatan api rubah itu dengan bela diri Taekkyon yang dia kuasai.

4. Trinity: The Gods of the Wind, the Rain and the Clouds

Kim Ungnyeo merupakan karakter misterius yang muncul di akhir anime God of Highschool. Dia mempunyai Charyeok bernama Trinity: The Gods of the Wind, the Rain and the Clouds. Meskipun wujudnya belum diperlihatkan penuh, Charyeok milik Ungnyeo sangatlah kuat.

Ungnyeo mampu mengabulkan permohanan dari pemenang turnaman G.O.H. Dia mampu mengubah realitas dan menyembuhkan luka-luka seluruh partisipan turnamen, kecuali mereka yang sudah mati. 

Baca juga: 10 Karakter yang Menarik dalam Cerita No Game No Life

3. Longinus

Longinus merupakan Charyeok milik Park Mujin yang sangat kuat. Saat menggunakan Charyeok, dia biasa menggunakan semacam energi berbentuk simbol silang. Dia bisa mengeluarkan medan gravitasi yang sangat kuat.

Tidak hanya itu, Mujin bisa menggunakan Longinus untuk memblokir serangan yang sangat masif. Dia membuktikannya saat dia menahan God Blade’s milik Mandeok. Kemampuan inilah yang membuat dia jadi petarung yang sangat kuat.  

2. God Blades

God Blades adalah salah satu Charyeok yang sangat kuat dalam anime. Charyeok ini dimiliki oleh pemimpin kelompok Nox, yaitu Sang Mandeok. Selain itu, Charyeok ini berwujud pedang berukuran raksasa dengan kekuatan yang masif.

Mandeok bisa memanggil pedang raksasa itu untuk menghancurkan musuhnya. Tak hanya itu, Charyeok tersebut memungkinkan Mandeok untuk memanggil pasukan dari kahyangan, seperti nephilim

1. The Great Magician

Wujud asli dari The Great Magician memang belum diperlihatkan secara penuh. Akan tetapi, Charyeok milik Jeon Saesan ini sangatlah kuat dan memungkinkan dia untuk mengendalikan alkimia dalam pertempuran.

Saat menghadapi kekuatan Mandeok, Saesan sempat mengubah rudal nuklir menjadi sebuah bom alkimia. Bom tersebut mampu menghasilkan ledakan yang sangat masif dan destruktif. Selain itu, bom tersebut bisa menghentikan serangan Mandeok dalam sekejap mata.

Baca juga: 15 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Undead Girl Murder Farce

Previous Post Next Post

Contact Form