25 Karakter Elf yang Paling Cantik dan Populer dalam Cerita Anime

 

Elf merupakan ras atau makhluk mistis yang seringkali muncul dalam cerita-cerita anime isekai atau sihir. Mereka mempunyai ciri khas berupa telinga yang panjang dan bisa hidup ratusan tahun. Selain itu, mereka rata-rata digambarkan sebagai perempuan yang sangat cantik.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy telah merangkum daftar karakter elf yang paling cantik dan populer di dunia anime. Siapa sajakah mereka? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

1. Emilia – Re: Zero

Emilia merupakan salah satu waifu sekaligus elf yang sangat populer di kalangan fans anime. Meskipun dia melalui banyak penderitaan dan diskriminai, dia tetap bersikap baik hati. Dia pun sangat cantik hingga dia menjadi pujaan hati Subaru si MC utama dalam cerita Re: Zero.

2. Marielle – Log Horizon

Selanjutnya, ada Marielle dari serial Log Horizon. Dia beserta karakter lain diceritakan terjebak di dunia game bernama Elder Tale. Dia memimpin sebuah guild bernama Crescent Moon Alliance. Selain cantik, dia sangat ramah dan suka membantu orang lain.

3. Tuka Luna Marceau – Gate: Jieitai Kanochi nite, Kaku Tatakaeri

Tuka merupakan paras cantik dengan rambut pirang. Namun, dia mengalami peristiwa yang sangat traumatik. Dia melihat desanya terbakar hingga ayahnya tewas. Karena tidak bisa menerima kenyataanm dia sempat berdelusi bahwa ayahnya seolah-olah masih hidup.

4. Eina Tulle – DanMachi 

Buat kalian penggemar DanMachi, kalian pasti tidak asing lagi dengan elf cakep bernama Eina Tulle. Dia sehari-hari bekerja sebagai resepsionis di guild. Dia sangat baik dan penuh perhatian kepada Bell. Selain itu, dia semakin terlihat manis ketika dia tersenyum.

5. Echidna – Queen’s Blade: Rurou no Senshi

Echidna merupakan elf yang cantik, tangguh, dan mengintimidasi. Dia mempunyai keahlian sebagai pembunuh bayaran. Dia sangat terampil dalam menggunakan pedang dan suka terlibat pertarungan yang berbahaya. 

6. Deedlit – Lodoss-tou Senki

Selanjutnya, ada elf cantik bernama Deedlit yang memegang peran penting di Lodoss-tou Senki. Dia juga mempunyai keterampilan dalam bertarung dengan senjata. Selain itu, dia juga bisa menggunakan sihir elemental, seperti air dan angin.

7. Aura Bella Fiora – Overlord

Berbeda dengan karakter sebelumnya, Aura Bella Fiora dari serial Overlord terlihat lebih tomboi. Dia adalah pelayan setia Ainz Ooal Gown. Dia pun sangat tangguh dan mempunyai keterampilan untuk menjinakkan binatang buas. 

8. Tiffania Westwood – Zero no Tsukaima: Princesses no Rondo

Elf tercakep berikutnya adalah Tiffania Westwood. Wajahnya terlihat polos dan lucu. Selain itu, dia suka kikuk dan gampang terlibat momen awkward. Dia juga cenderung menggunakan topi untuk menutupi identitasnya 

9. Aura Shurifon – Tenchi Muyo!

Selanjutnya, ada seorang dark elf yang menawan bernama Aura Shurifon. Dia mempunyai kepribadian yang kompleks dan suka berubah-ubah setiap saat. Hal itulah yang menjadi ciri khasnya dalam cerita Tenchi Muyo!.

10. High-Elf Archer – Goblin Slayer

Sesuai namanya, High-Elf Archer mempunyai keahlian sebagai pemanah. Dia mempunyai wajah yang imut dan tampak muda. Namun, usianya pada dasarnya telah mencapai 2000 tahun. Dia sering berpetualang bersama grup Goblin Slayer.

Baca juga: 10 Karakter Pebisnis yang Paling Menarik dalam Cerita Anime

11. Fana – Black Clover

Fana merupakan seorang elf cantik berambut pink yang mempunyai kemampuan sihir api. Dia juga pernah menjadi pemilik dari Roh Api Salamander. Dia sempat menjadi musuh bagi Asta dan teman-temannya dalam cerita Black Clover.

12. Fiel Nirvalen – No Game No Life


Selanjutnya, ada elf yang imut dan unyu-unyu bernama Fiel Nirvalen. Dia sangatlah jenius, baik hati, suka membantu, dan tidak memandang rendah orang lain. Meskipun dia terlihat sangat muda, dia aslinya sudah berumur 52 tahun.

13. Ria – Isekai Nonbiri Nouka

Ria merupakan high elf yang mempunyai paras cantik dan sifat pekerja keras. Dia dan teman-temannya selalu hidup berpindah-pindah dari satu tempat ke tempat lain. Karena itulah, dia sangat bahagia saat mereka bisa menetap di Desa Pohon Besar bersama Hikaru.

14. Victoria Samanark – Isekai Shokudou

Dalam satu kali pandangan, Victoria Samanark memang mempunyai senyuman yang meneduhkan. Dia pun terlihat menggunakan pakaian yang anggun. Selain itu, dia mempunyai dedikasi yang sangat tinggi untuk mempelajari sihir.

15. Shera Greenwood – Isekai Maou To Shoukan Shoujo No Dorei Majutsu

Shera Greenwood digambarkan sebagai seorang putri elf yang cakep tapi punya sifat naif. Dia meninggalkan kerajaannya gara-gara dia tidak tahan dengan sifat jahat saudaranya. Karena pengalaman buruk itulah, dia memanggil Diablo. 

16. Kokoro Natsume – Princess Connect Re: Drive

Lagi-lagi, ada karakter elf yang imut bernama Kokoro Natsume. Dia mempunyai rambut pendek dengan bunga yang terselip di rambutnya. Selain itu, dia seringkali menampilkan momen-momen kawaii bersama Yuuki di sepanjang cerita Princess Connect Re: Drive.

17. Elda – Edomae Elf

Elda merupakan elf cantik dan anggun yang dikenal sebagai dewa penjaga di Kuil Takamimi. Walaupun demikian, dia mempunyai sifat pemalas dan suka mengurung diri di kamar. Selain itu, dia adalah otaku garis keras yang terobsesi dengan game atau mainan.

18. Alpha – Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute

Alpha merupakan salah satu anggota terkuat Shadow Garden dan biasa berperan sebagai tangan kanan Cid Kagenou. Dia punya wajah cantik dan sifat yang misterius. Selain itu, dia sangat kuat dan mempunyai keterampilan dalam berpedang.

19. Leafa – Sword Art Online

Leafa termasuk salah satu karakter yang terkenal di kalangan penggemar SAO. Dia mempunyai paras yang cantik dan imut sebagai seorang elf di dunia ALFheim Online. Selain itu, dia mampu membawa semangat positif dengan sikapnya yang energik dan ramah.

20. Muller – Isekai Cheat Magician

Muller merupakan salah satu karakter utama dalam cerita Isekai Cheat Magician. Dia digambarkan sebagai seorang elf sekaligus pengguna pedang yang handal. Dia juga bisa menggunakan sihir api dan tanah dalam bertarung. 

21. Sylphiette – Mushoku Tensei

Sylphiette merupakan elf imut yang berteman baik dengan Rudeus. Lucunya, dia sempat dikira sebagai anak cowok oleh Rudeus. Setelah Rudeus tahu kalau Sylphiette adalah cewek, Rudeus jadi naksir dan menaruh perasaan terhadap Sylphiette.

22. Halkara – Slime Taoshite 300 Nen

Mirip seperti Tuka dan Shera, Halkara juga digambarkan sebagai elf yang berambut pirang. Dia memang terlihat muda, tetapi usianya telah mencapai 200 tahun. Dia menjadi karakter penting yang menemani petualangan Azuza Aizawa dalam cerita Slime Taoshite 300 Nen.

23. Filimos Harrifenas – So I’m A Spider So What?

Di kehidupan sebelumnya, Filimos Harrifenas pada aslinya adalah seorang guru bernama Kanami Okazai. Dia beserta murid-muridnya tewas dalam insiden gempa. Setelah bereinkarnasi menjadi elf cantik, dia bertekad untuk menemukan kembali murid-muridnya. 

24. Tifana von Ribelt – Tensai Kizoku no Isekai Bōken Roku

Bukan cuman cantik, Tifana von Ribelt mempunyai sifat energik dan punya keahlian sebagai prajurit. Dia dipercaya sebagai komandan pasukan Kerajaan Esfort. Setelah dia dikalahkan oleh Cain, dia secara sepihak memutuskan bahwa Cain akan menjadi suaminya. 

25. Ariane Glenys Maple – Gaikotsu Kishi-sama, Tadaima Isekai e Odekake-chū

Terakhir, ada elf cantik yang bernama Ariane Glenys Maple. Dia sangatlah tangguh dan berjiwa keadilan tinggi. Dia berjuang keras untuk membebaskan bangsa elf dari kekejaman manusia. Setelah bertemu dengan Arc, dia mulai menaruh kepercayaan terhadap manusia.

Baca juga: 15 Karakter Gadis Kelinci yang Paling Menarik dalam Cerita Anime

Previous Post Next Post

Contact Form