15 Mobil Para Blacklist dalam Cerita Need For Speed: Most Wanted


Need For Speed: Most Wanted merupakan salah satu gim balapan yang sangat terkenal di kalangan pecinta gim. Dalam gim tersebut, pemain harus mengalahkan banyak bos alias blacklist yang punya spesialisasi dalam balapan atau kejar-kejaran melawan mobil polisi.

Para bos tersebut menggunakan mobil yang beraneka ragam dan punya spesifikasi atau keunggulan masing-masing. Untuk informasi selengkapnya, cek pembahasan dari MogiMogy berikut ini!

15. Sonny – Volkswagen Golf GTI

Sonny mengendarai mobil Volkswagen Golf GTI berwarna putih dengan vinyl biru bertuliskan kaligrafi China. Mobil tersebut punya keunggulan dalam hal kecepatan dan cocok untuk digunakan para pemain di awal-awal misi ketika level kesulitannya belum terlalu tinggi.

14. Taz – Lexus IS 300

Taz dikenal sebagai pembalap yang unggul dalam balapan sprint. Dia menggunakan mobil Lexus IS 300 yang berwarna keemasan dengan vinyl unik bergambar tengkorak. Kelebihan mobil tersebut terletak pada handling. Namun, kecepatannya kurang begitu bagus.

13. Vic – Toyota Supra Turbo

Pembalap selanjutnya adalah Vic yang mengendarai mobil Toyota Supra Turbo. Mobilnya terlihat berwarna biru dan dilengkapi ornament vinyl bermotif garis dan bola api. Keunggulan mobil tersebut terletak pada akselerasi dan kecepatan yang tinggi. 

12. Izzy – Mazda RX-8

Izzy menggunakan mobil Mazda RX-8 yang mempunyai warna silver dan hiasan tribal berwarna merah dan hitam. Mobil tersebut kurang unggul dalam hal akselerasi. Meskipun begitu, mobil itu mempunyai handling yang baik secara keseluruhan. 

11. Big Lou – Mitsubishi Eclipse GT

Selanjutnya, ada Mitsubishi Eclipse GT yang dikendarai oleh Big Lou. Mobil tersebut terlihat berwarna hitam dengan vinyl bermotif harimau. Kemampuan akselerasi dan kecepatan mobil ini terbilang standar alias rata-rata dibandingkan mobil lain. 

10. Baron – Porsche Cayman S


Mobil yang dikendarai oleh Baron adalah Porsche Cayman S yang berwarna hitam dengan ornamen motif api. Keunggulan utama mobil itu terletak pada handling beserta kecepatannya. Mobil tersebut sangat cocok untuk balapan di area yang penuh dengan belokan. 

9. Earl – Mitsubishi Lancer Evolution VIII

Selanjutnya, ada Mitsubishi Lancer Evolution VIII yang dikendarai oleh Earl. Mobil tersebut mempunyai warna putih dengan hiasan vinyl biru dan merah. Mobil itu punya akselerasi dan kecepatan yang bagus. Selain itu, mobil itu cocok untuk misi pursuit

8. Jewels – Ford Mustang GT

Jewels mengendarai mobil Ford Mustang GT. Mobilnya dihias dengan vynile merah bermotif garis-garis. Mobil tersebut mempunyai keunggulan dalam hal akselerasi. Namun, handling-nya kurang begitu bagus. Meskipun begitu, performa mobil itu terlihat bagus dalam misi pursuit.

7. Kaze – Mercedes Benz CLK 500

Berikutnya, ada mobil Mercedes Benz CLK 500 yang dikendarai oleh Kira Nakazato alias Kaze. Mobilnya punya  warna abu-abu dan vinyl bermotif ular dan bunga. Keunggulan mobil ini terletak daya tahan body-nya yang tangguh dan akselerasi yang cepat.

6. Ming – Lamborghini Gallardo

Mobil selanjutnya adalah Lamborghini Gallardo yang dikendarai oleh Baron. Mobil tersebut terlihat elegan dan termasuk mobil favorit penulis. Keunggulannya adalah kecepatannya yang mengesankan, performa tinggi, dan bisa digunakan untuk berbagai jenis misi, seperti pursuit dan balapan.

5. Webster – Chevrolet Corvette C6

Webster mengendarai sebuah mobil Chevrolet Corvette C6 yang desainnya terlihat keren.. Mobil tersebut punya daya tahan yang tangguh sehingga cocok untuk misi pursuit melawan mobil polisi. Selain itu, mobil itu punya akselerasi dan kecepatan yang bagus.

4. JV – Dodge Viper SRT-10

Selanjutnya, ada Dodge Viper SRT-10 yang dikendarai oleh JV. Mobilnya mempunyai warna hijau yang dominan. Aspek terkuat dari mobil ini adalah akselerasinya yang mengesankan. Berdasarkan pengalaman penulis, mobil ini sayangnya cukup sulit dikontrol dalam game.

3. Ronnie – Aston Martin DB9

Di posisi ketiga, ada Aston Martin DB9 yang menjadi mobil andalan Ronnie. Mobil tersebut punya desain yang tangguh dan warna kuning yang dominan. Meskipun mobil itu terbilang berat, mobil itu bisa mencapai top speed dan cocok digunakan untuk misi pursuit.

2. Bull – Mercedes-Benz SLR McLaren

Mercedes-Benz SLR McLaren adalah mobil yang digunakan oleh Bull. Mobil tersebut berwarna hitam dengan tampilan yang simple. Kecepatan dan handling mobil itu terbilang buruk dibandingkan mobil lain. Namun, kemampuan akselerasinya sangat luar biasa dan body-nya pun sangat tangguh.

1. Razor – BMW M3 GTR

BMW M3 GTR pada dasarnya adalah mobil milik pemain yang muncul di awal cerita. Namun, mobil tersebut kemudian dicuri oleh pembalap bernama Razor. Demi mendapatkan mobil itu kembali, pemain harus mengalahkan Razor.

Dalam hal penampilan, BMW M3 GTR punya hiasan vinyl yang terbilang simple. Meskipun begitu, performa mobil tersebut sangat unggul dalam berbagai aspek, seperti handling, akselerasi, hingga kecepatan. Hal itulah yang membuat mobil tersebut jadi menarik.

Previous Post Next Post

Contact Form