10 Karakter Kepala Botak yang Paling Keren di Dunia Anime


Di dunia anime, ada banyak karakter anime yang mempunyai gaya rambut unik dan beragam. Salah satu contoh yang paling populer adalah karakter berkepala botak plontos yang terlihat licin dan berkilauan.

Kira-kira, siapakah karakter berkepala botak yang paling menarik di anime? Penasaran? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

10. Yasushi Takagi – Nana

Yasushi Takagi merupakan salah satu karakter menarik dalam cerita Nana. Pria yang akrab dipanggil Yasu ini bermain sebagai seorang drummer di grup musik Black Stones yang beraliran punk. Dia biasa tampil bersama Nana di atas panggung.

Yasu mempunyai kepala botak plontos dan biasa menggunakan kacamata hitam. Dia pun selalu mengenakan pakaian yang rapi. Di samping itu, dia seringkali mengorganisir urusan bisnis yang berkaitan dengan band. 

9. Andrew Gilbert Mills – Sword Art Online

Karakter botak yang menarik selanjutnya adalah Andrew Gilbert Mills alias Agil dari serial Sword Art Online. Dia sempat menjadi rekan sepetualangan yang membantu Kirito pada saat mereka terjebak di dalam dunia game.

Di dunia nyata, Agil berprofesi sebagai seorang bartender. Dia mempunyai sifat yang ramah, dewasa, dan mementingkan teman-temannya. Tidak peduli apapun resikonya, dia tidak gentar untuk bertarung di garis terdepan.

8. Dot Pixis – Attack on Titan

Selanjutnya, ada Dot Pixis yang memegang pengaruh penting dalam pasukan militer Eldia. Meskipun dia mempunyai status sebagai pemimpin, dia tetap menunjukkan sifat yang rendah hati dan gampang bergaul dengan orang lain.

Selain itu, Pixis sangat perhitungan dan suka dengan ide-ide gila yang beresiko. Salah satu contohnya adalah dia percaya kepada Eren untuk menutup lubang pada Tembok Mawar yang sempat jebol gara-gara ulah Titan. 

Baca juga: 10 Karakter Anime yang Sangat Menyukai Makanan Manis

7. Jet Black – Cowboy Bebop

Buat kalian yang suka nonton Cowboy Bebop, kalian pasti tidak asing lagi dengan sosok Jet Black. Dia adalah pemimpin dari kelompok pemburu bayaran yang mempunyai beberapa anggota, seperti Spike, Faye Valentine, dan Edward.  

Jet seringkali terlibat aksi pertarungan yang berbahaya. Dia juga sempat terlibat konflik dengan penjahat di masa lalu, seperti Udai Taxim. Dalam sebuah pertempuran, dia kehilangan tangannya hingga dia terpaksa menggantinya dengan tangan robotik.

6. Hanzo – Hunter x Hunter

Selanjutnya, ada seorang ninja bernama Hanzo yang sempat menyita perhatian di awal cerita Hunter x Hunter. Dia menjadi musuh utama Gon dalam ujian masuk Hunter. Dia mempunyai sifat yang arogan tapi juga baik hati.

Bukan cuman itu, Hanzo pun telah mengasah kemampuannya sebagai ninja selama bertahun-tahun. Setelah melihat sikap Gon yang keras kepala, Hanzo memutuskan untuk mengalah hingga Gon lulus ujian. Dia merasa kagum dengan tekad Gon yang pantang menyerah. 

5. Ikkaku Madarame – Bleach

Ikkaku Madarame merupakan salah satu Shinigami yang penuh dengan semangat dan menyukai pertarungan. Dia kini menjabat sebagai letnan dari Divisi 11 yang berada di bawah kepemimpinan Kenpachi Zaraki.

Ikkaku menggunakan sebuah Zanpakutō bernama Hōzukimaru. Saat Ikkaku melepaskan bentuk Shikai, Hōzukimaru akan berubah menjadi sebuah tombak naginata dengan gagang yang terbuat dari kayu. Dia pun mampu mengeluarkan Bankai yang keren.

Baca juga: 10 Karakter Anime yang Memiliki Sifat Pesimis

4. Genryūsai Shigekuni Yamamoto – Bleach

Yamamoto merupakan mantan kapten divisi 1 yang memimpin Gotei 13. Dia telah melindungi Soul Society dari ancaman musuh selama lebih dari 1000 tahun. Dia merupakan Shinigami yang sangat ditakuti karena kemampuan bertarungnya yang sangat mengerikan.

Yamamoto mempunyai Zanapkuto kuat, yaknik Ryujin Jakka yang bisa membakar apapun menjadi abu. Meskipun kekuatannya terbilang overpower, dia sayangnya tewas dalam pertempuran melawan Ywach dan Sternritter demi melindungi Soul Society.

3. Master Roshi – Dragon Ball

Muten Roshi merupakan guru Goku yang sangat ikonik dalam cerita Dragon Ball. Dia dikenal sebagai master bela diri yang sangat berbakat. Meskipun demikian, dia mempunyai sifat yang sangat genit dan suka menggoda wanita.

Sebagai seniman bela diri, Muten Roshi pun mempunyai kekuatan yang mengesankan. Dia mampu menciptakan jurus Kamehameha yang berbasis ki. Teknik itupun dia wariskan kepada Goku beserta murid-muridnya yang lain.

2. Krillin – Dragon Ball

Krillin bisa dibilang sebagai sahabat terbaik Goku dalam cerita Dragon Ball. Meskipun dia sering menjadi bercandaan dalam cerita, Krillin adalah petarung yang sangat tangguh karena dia selalu berlatih keras untuk bertambah menjadi lebih kuat.

Salah satu ciri khas dari Krillin adalah kepalanya yang botak plontos dan mirip seperti biksu. Dia sempat menumbuhkan rambutnya setelah dia pensiun dari dunia bela diri untuk sementara waktu. Namun, dia jauh lebih cocok dan ikonik dengan kepala botaknya. 

1. Saitama – One Punch Man

Mungkin banyak yang sejpakat bahwa Saitama merupakan karakter berkepala botak yang paling khas dalam cerita anime. Setelah melewati latihan yang sangat keras, Saitama mampu melampaui limitnya sehingga dia bisa menjadi manusia super. 

Saitama mampu mengalahkan musuh hanya dalam satu kali pukulan. Meskipun kekuatan Saitama sangat mengerikan, Saitama mempunyai sifat yang sangat kocak. Selain itu, hanya ada segelintir orang yang tahu kehebatan dari Saitama. 

Baca juga: 10 Pemburu Hadiah yang Paling Hebat dalam Dunia Anime

Previous Post Next Post

Contact Form