12 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Seija Musou: Salaryman, Isekai de Ikinokoru Tame ni Ayumu Michi


Seija Musou: Salaryman, Isekai de Ikinokoru Tame ni Ayumu Michi merupakan salah satu anime isekai terbaru yang tayang pada musim panas 2023. Anime tersebut diadaptasi dari novel ringan karya Broccoli Lion dan bercerita tentang pegawai kantoran yang bereinkarnasi di dunia lain.

Pegawai kantoran tersebut bernama Luciel. Dia mempunyai kemampuan sebagai seorang penyembuh. Karena skill tersebut kurang berguna untuk bertarung, dia memutuskan untuk berlatih keras dan mempelajari ilmu bela diri agar dia bisa bertahan hidup.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut daftar karakter yang paling menarik dalam cerita Seija Musou. Cek informasi selengkapnya berikut ini!

12. Kururu

Kururu merupakan seorang resepsionis di Guild Penyembuh. Dia aslinya cukup cantik, tetapi dia mempunyai sifat yang jutek dan kurang begitu ramah. Dia pun sempat meremehkan Luciel yang minim informasi. 

Keburukan Kururu tidak berhenti di situ saja. Dia terlihat malas-malasan ketika bekerja. Ketika Monica pindah ke Guild Petualang, dia merasa kesal karena dia harus mengurus pekerjaan di Guild Penyembuh. Padahal, tempat tersebut sepi pengunjung. 

11. Galba

Selanjutnya, ada manusia setengah serigala bernama Galba. Dia merupakan kakak dari Gulgar. Meskipun begitu, penampilannya terlihat sangat bertolak belakang dibandingkan adiknya. Dia punya tubuh yang kekar dan tampang maskulin.

Galba bekerja di bagian pemotongan hewan. Dia telah mempelajari kemampuan memotong hewan selama bertahun-tahun sehingga gerakannya sangat lihai. Terlepas dari hal itu, dia konon adalah petualang yang kuat.

10. Bazan

Saat pertama kali muncul, Bazan terlihat seperti petualang yang sangat arogan. Dia pun mempunyai aura yang mengintimidasi hingga Luciel merasa ketakutan. Meskipun begitu, dia punya loyalitas yang tinggi terhadap rekan-rekannya.

Bazan pun menjadi lebih ramah dan bersahabat kepada Luciel setelah teman-temannya yang terluka diselamatkan oleh Luciel. Selain itu, mereka berdua cukup sering minum bersama dan bercanda satu sama lain.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Meikyuu Black Company

9. Gulgar

Berikutnya, ada cowok gendut bernama Gulgar yang biasa bertugas sebagai tukang masak di Guild Petualang. Dia punya sifat yang sangat ramah. Selain itu, dialah yang seringkali meracik Substansi X untuk Luciel.

Melihat perawakannya yang besar, Luciel sempat mengira bahwa Gulgar adalah manusia setengah beruang. Akan tetapi, anggapan tersebut ternyata salah besar karena Gulgar adalah manusia setengah serigala. 

8. Granhart

Granhart merupakan pendeta yang disegani di Mabes Guild Penyembuh. Saat Luciel dipindah tugas ke tempat tersebut, dia menyambut Luciel dengan baik. Dia pun mau mendengarkan argumen dari Luciel tentang konflik yang terjadi antara penyembuh dan petualang.

Granhart selalu tampil serius dan jarang diperlihatkan tersenyum. Salah satu ciri khasnya adalah dia suka berceramah panjang lebar tentang aturan. Dia juga memberi kartu akses kepada Luciel untuk menaiki lift sihir.

7. Cattleya

Selanjutnya, ada perempuan cantik bernama Cattleya yang bekerja di bagian penukaran poin Mabes Guild Penyembuh. Dia bisa bersikap ramah, jutek, dan serius tergantung dari situasinya. Selain itu, dia bisa bersikap profesional dalam bekerja.

Cattleya awalnya sempat meremehkan Luciel yang masih pemula. Namun, dia kemudian terkesan dengan kinerja Luciel yang mampu mengalahkan para undead dan mengumpulkan banyak poin di hari pertama.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Populer dalam Cerita BOFURI

6. Monica

Karakter yang paling menarik selanjutnya adalah Monica. Dia mempunyai senyuman yang manis dan wajah yang good-looking. Dia pun selalu membuat Luciel merasa terpana dengan sifatnya yang lembut dan baik hati.

Monica pada awalnya bekerja di Guild Penyembuh. Namun, dia kemudian pindah ke Guild Petualang sesuai permintaan Luciel demi keselamatannya. Mereka berdua pun lambat laun menjalin hubungan yang dekat dan punya ketertarikan satu sama lain.

5. Monster Luck Sensei

Berbeda dengan karakter sebelumnya, Monster Luck Sensei hanyalah karakter imajinasi yang muncul dalam pikiran Luciel. Dia terlihat seperti pria dewasa berambut pirang. Selain itu, dia selalu tersenyum.

Monster Luck Sensei selalu muncul dalam cerita setiap kali Luciel mendapatkan keberuntungan atau kabar yang membahagiakan. Dia terkadang mengeluarkan sepatah kata dengan efek visual yang terlihat lucu dan menghibur.

4. Brod

Brod merupakan karakter yang sangat penting dalam perkembangan kekuatan Luciel. Dia dikenal sebagai instruktur yang kuat dan berpengalaman. Dia pun menggunakan metode latihan yang terkenal keras dan tanpa ampun.

Brod bersedia melatih Luciel secara personal dengan bayaran jasa penyembuh yang dimiliki Luciel. Dia bahkan memberikan tawaran kepada Luciel untuk tinggal di Guild Petualang plus makan tiga kali sehari. Tawaran itu pun langsung diterima Luciel tanpa pikir panjang. 

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu

3. Nanaella

Di posisi ketiga, ada gadis kelinci bernama Nanaella yang tidak kalah lucu dan menggemaskan. Dia bekerja sebagai resepsionis di Guild Petualang. Dia mempunyai wajah yang cantik dan banyak petualang yang menyukainya.

Nanaella pun menaruh ketertarikan kepada Luciel. Dia merasa senang hati saat dia ditugaskan untuk membersihkan pakaian kotor Luciel. Saat bersama dengan Nanaella, Luciel pun seringkali gugup dan suka salah tingkah. 

2. Lumina

Lumina merupakan seorang prajurit yang cantik, tangguh, dan pemberani. Dia menjabat sebagai Kapten Resimen Paladin Valkyrie. Selain itu, dia mempunyai otoritas yang tinggi di Guild Penyembuh sehingga dia sangat disegani.

Lumina mempunyai jasa yang besar bagi Luciel. Dialah yang pertama kali membawa Luciel ke Guild Penyembuh. Meskipun begitu, dia juga punya sisi yang cukup kocak. Contohnya adalah ketika dia lupa dengan nama Luciel. 

1. Luciel

Sebagai MC utama dalam cerita, bukan hal yang mengherankan apabila Luciel menempati urutan pertama. Dia mempunyai sifat yang baik, suka menolong, dan pekerja keras. Selain itu, dia mempunyai bakat bernegosiasi yang cukup hebat.

Luciel mempunyai impian besar untuk menyelamatkan banyak orang dan mendirikan klinik penyembuhan dengan tarif yang terjangkau. Dia pun mau berlatih dengan sangat keras di bawah bimbingan Instruktur Brod sampai dia rela meminum Substansi X yang baunya minta ampun.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Populer dalam Cerita Hataraku Maou-Sama!

Previous Post Next Post

Contact Form