10 Karakter Anime yang Sangat Menyukai Makanan Manis


Makanan manis memang bisa menjadi teman yang pas untuk menemani waktu santai. Contohnya adalah cokelat, kue, es krim, permen, dan sejenisnya. Meskipun lezat dan menggiurkan, kebanyakan makan yang manis manis bisa berdampak buruk pada tubuh.

Namun, hal itu kelihatannya tidak menjadi masalah besar bagi karakter-karakter anime berikut ini. Mereka adalah pecinta makanan manis kelas berat. Siapa sajakah mereka? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

1. Big Mom – One Piece

Big Mom merupakan salah satu bajak laut terkuat dan ditakuti dalam cerita One Piece. Dia sangat terobsesi dengan makanan-makanan manis. Saking cintanya, Whole Cake Island yang menjadi teritorinya terbuat dari hal-hal manis, seperti cokelat dan permen.

Obsesi Big Mom terhadap makanan manis sangatlah parah. Dia bisa mengamuk dan kehilangan kendali ketika nafsu makannya tidak terpenuhi. Skenario yang paling buruk adalah dia bisa menghancurkan sebuah pulau.

2. Usagi Tsukino – Sailor Moon

Usagi Tsukino merupakan MC utama dalam cerita Sailor Moon. Dia mempunyai wajah yang cantik dan atraktif. Selain itu, dia bisa menggunakan kekuatan bulan untuk mengalahkan para penjahat yang membawa ancaman pada dunia.

Terlepas dari hal tersebut, Usagi mempunyai banyak hal favorit. Salah satunya adalah makanan-makanan manis, seperti permen atau es krim. Dia tidak akan melewatkan momen untuk menikmati es krim ketika dia senggang.

3. L – Death Note 

Buat kalian penggemar anime, kalian pasti tidak asing lagi dengan sosok L dari serial Death Note. DIa adalah detektif yang sangat nyentrik dan jenius. Dia mempunyai kemampuan deduksi yang hebat hingga dia bisa mengungkap teka-teki tentang Kira dan Death Note.

Salah satu hal unik dari L adalah dia sangat menyukai makanan manis, khususnya cokelat. Setiap kali dia muncul, dia seringkali terlihat membawa sebatang cokelat, kue, atau donat. Selain itu, dia juga suka menikmati teh bercampur gula.

Baca juga: 15 Karakter Anime yang Mempunyai Banyak Haters

4. Saiki Kusuo – Saiki Kusuo no Psi Nan

Saiki Kusuo merupakan seorang esper yang sangat kuat dan nyentrik. Dia mampu menggunakan berbagai macam kekuatan psikis, seperti membaca pikiran orang, menjadi manusia invisible, hingga memanipulasi waktu.

Saiki pun mempunyai banyak hobi atau kebiasaan. Salah satunya adalah menikmati jelly kopi yang menjadi makanan favoritnya. Dia rela menyisihkan uang sakunya untuk membeli cemilan tersebut. Selain jelly kopi, dia juga suka dengan makanan manis lainnya.

5. Gintoki Sakata – Gintama

Sakata Gintoki merupakan seorang samurai yang pemalas dan terkesan kurang bisa diandalkan. Namun, dia mempunyai sifat yang baik dan suka menolong orang lain. Dia juga memimpin sebuah kelompok bernama Yorozuya yang mau melakukan pekerjaan apapun.

Gintoki mempunyai beberapa hobi atau kebiasaan, seperti membaca manga dan tidur-tiduran. Selain itu, dia termasuk pecinta makanan manis kelas berat. Dia sangat suka menikmati parfait, milkshake, dan makanan manis yang lain.

6. Izumi Miyamura – Horimiya

Buat kalian penggemar Horimiya, kalian pasti akrab dengan cowok yang satu ini. Izumi Miyamura mempunyai penampilan yang edgy dengan tato dan tindik. Meskipun terkesan berandalan, dia aslinya punya sifat yang baik.

Selain itu, Izumi juga menyukai makanan manis, khususnya kue. Dia ikut membantu bisnis toko kue keluarganya. Dia pun punya wawasan yang luas tentang berbagai jenis kua. Hal itu membuat dia mendapatkan apresiasi dari temannya dan juga pacarnya. 

7. Atsushi Murasakibara – Kuroko no Basket

Pecinta makanan manis berikutnya adalah Atsushi Murasakibara dari serial Kuroko no Basket. Selain mencintai dunia basket, dia mempunyai kecintaan yang akut terhadap makanan-makanan manis dan junk food.

Atsushi rela membelanjakan uangnya demi makanan tersebut. Terlepas dari kebiasaan uniknya tersebut, dia dikenal sebagai atlet basket yang berbakat. Dia mampu menunjukkan performa yang mengesankan bersama rekan satu timnya.

Baca juga: 10 Pasukan Militer yang Paling Keren dalam Cerita Anime

8. Momo Akanegakubo – Shokugeki no Souma

Momo Akanegakubo merupakan mantan anggota Dewan Elite Totsuki. Dia punya penampilan yang sangat lucu dan biasa membawa boneka beruang kesayangannya. Selain itu, dia sangat menyukai hal-hal yang bersifat imut.

Momo mempunyai keahlian khusus dalam membuat masakan-masakan manis, seperti kue cake. Selain cita rasanya yang lezat, masakan buatan Momo selalu dikemas dengan gaya yang estetik dan memukau banyak orang.

9. Pastry Mille Morteln – Okashi na Tensei

Pastry Mille Morteln adalah MC utama dalam cerita Okashi no Tensei. Sebelum bereinkarnasi ke dunia lain, dia dulunya adalah seorang páttisiere yang hebat. Dia mempunyai passion yang kuat dalam membuat jajanan manis. 

Pas mempunyai impian kuat untuk membuat sebuah negeri yang penuh dengan jajanan manis. Namun, hal tersebut tidaklah mudah karena Pas membutuhkan banyak waktu, tenaga, dan sumber daya yang besar.

10. Arnest Flaming – Eiyuu Kyoushitsu

Arnest Flaming merupakan heroine utama dalam cerita Eiyuu Kyoushitsu. Dia awalnya terlihat mengintimidasi dan ditakuti oleh para murid di Akademi Rosewood. Namun, dia kemudian berubah menjadi lebih ramah dan punya sisi konyol.

Salah satunya adalah kebiasaannya makan cemilan manis. Dia bisa menghabiskan beberapa cemilan sekaligus tanpa memikirkan dampaknya. Meskipun tubuhnya bertambah gendut, dia bisa membakar kalorinya melalui pedang api Asmodeus.

Baca juga: 10 Pengguna Pedang Kayu yang Paling Keren dalam Cerita Anime

Previous Post Next Post

Contact Form