10 Karakter Manusia Harimau yang Paling Keren dalam Cerita Anime


Ada banyak karakter anime yang mempunyai karakteristik atau kekuatan berbasis hewan buas. Contohnya adalah karakter manusia harimau. Mereka biasanya mempunyai kekuatan yang ganas dan anatomi tubuh harimau, seperti taring dan cakar yang tajam.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut daftar karakter manusia harimau yang paling keren dalam cerita anime. Siapa sajakah mereka? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

10. Byakko – Inuyasha

Sebagai permulaan, ada siluman harimau bernama Byakko yang sempat menjadi musuh bagi Inuyasha dan teman-temannya. Di bawah perintah Hoshiyomi, dia mendapatkan tugas untuk memulihkan Naginata Kenkon.

Kemampuan bertarung Byakko pada dasarnya berfokus pada kecepatan. Dengan mengandalkan kecepatannya, dia bisa menciptakan doppelgänger yang menyerupai dirinya. Meskipun dia kuat, dia pada akhirnya dikalahkan oleh Miroku.

9. Tiger Man – Sentouin, Hakenshimasu!

Tiger Man merupakan seorang mutan yang bekerja dalam sebuah organisasi bernama Kisaragi. Dia mempunyai tubuh berotot dan menggunakan kacamata hitam yang menjadi ciri khasnya. Selain itu, dia punya kemampuan bertarung yang mengesankan.

Tiger Man telah menjalani operasi yang membuat kekuatannya jadi meningkat. Dia pun bisa berubah menjadi harimau raksasa yang menakutkan. Namun, kemampuan itu sangat beresiko dan mengurangi masa hidup pengguna.

8. Duclis – Slayers Revolution

Duclis merupakan seorang beastman yang cukup unik dalam cerita Slayers Revolution. Selain mempunyai karakteristik harimau, anatomi tubuh sangat mirip dengan centaur. Dia pun terlihat sangat mengintimidasi.

Duclis pun menggunakan perlengkapan armor Zanaffar yang bisa melindungi tubuhnya. Selain itu, dia memegang sebuah kapak yang menjadi senjata utamanya dalam pertempuran. Dia juga bisa menembakkan napas laser dan mengakses sihir lever rendah.

Baca juga: 10 Karakter Anime yang Mampu Memanipulasi Magnet

7. Mizuki – Naruto

Mizuki pada aslinya hanyalah ninja biasa yang tidak bisa bertransformasi menjadi manusia harimau. Namun, semuanya berubah setelah dia mendapatkan segel kutukan dari Orochimaru. Segel itu mengubahnya menjadi monster mirip harimau.

Berkat segel tersebut, kemampuan bertarung Mizuki menjadi bertambah lebih kuat. Namun, hal itu tidak berlangsung permanen karena segel kutukan itu tidaklah sempurna. Efek segel kutukan itu membuat Mizuki jadi melemah dan menjadi pria tua renta.

6. Kisa Sohma – Fruit Basket

Buat kalian yang suka dengan Fruits Basket, kalian pasti tidak asing lagi dengan gadis imut bernama Kisa Sohma. Dia mempunyai latar belakang yang cukup menyedihkan karena dia sering dirundung oleh teman-temannya di sekolah.

Seperti anggota keluarga Sohma yang lain, Kisa pun menderita sebuah kutukan. Dia dirasuki oleh roh harimau dalam Zodiak China. Saat dia berada di bawah tekanan dan mengalami stress berat, dia bisa berubah wujud menjadi harimau mungil yang lucu.

5. Garfiel Tinsel – Re: Zero

Selanjutnya, ada Garfiel Tinsel dari serial Re: Zero. Dia merupakan salah satu penghuni dari wilayah Sanctuary yang terisolasi dari dunia luar. Dia mempunyai sifat yang agresif dan cenderung memperlakukan orang asing seperti Subaru dengan cara yang kasar.

Garfiel merupakan manusia berdarah campuran yang punya kekuatan harimau. Saat dia berada dalam mode serius, dia bisa berubah menjadi seekor harimau yang besar dan menakutkan. Selain itu, dia bisa menyerang musuhnya dengan cara yang brutal.

4. Suphia – Tensei Shitara Slime Datta Ken

Suphia merupakan manusia harimau putih yang berasal dari ras Lycanthrope. Dia dikenal sebagai salah satu dari tiga pengawal Kerajaan Hewan Buas Eurazania. Dia sempat berkunjung ke wilayah Rimuru untuk menjalin hubungan baik.

Selain punya wajah yang cantik dan menawan, Suphia adalah petarung yang kuat dan agresif. Dia juga mampu mengintimidasi musuh dengan auranya yang ganas. Selain itu, dia bisa berubah ke dalam wujud harimau putih secara penuh.

Baca juga: 10 Pengguna Pedang Energi yang Paling Keren dalam Cerita Anime

3. Nakanishi Taiga – Killing Bites

Dalam cerita Killing Bites, Nakanishi Taiga dianggap sebagai petarung terkuat dari Yutsibishi Zaibatsu. Dia bertarung melawan Therianthrope yang lain dalam sebuah turnamen mematikan. Dia mampu melawan musuh-musunya tanpa rasa takut. 

Taiga mampu bertransformasi menjadi seekor harimau yang sangat ganas. Dia mampu menyerang musuhnya dengan cakar-cakarnya yang sangat tajam. Selain itu, dia tidak akan membiarkan mangsanya lepas dari pandangannya. 

2. Ggio Vega – Bleach

Di posisi kedua, ada seorang Arrancar kuat bernama Ggio Vega. Dia merupakan salah satu bawahan Baraggan yang kuat. Dia mempunyai sifat yang kalem dan bisa menunjukkan sisi arogan kepada musuhnya dalam pertarungan.

Ggio Vega juga mempunyai karakteristik yang mirip seekor harimau. Dia punya Zanpakutō bernama Tigre Estoque. Saat dia mengaktifkan mode Ressurección, dia bisa bertambah kuat dan mengeluarkan serangan spesial, seperti Misil Diente dan Tigre Estoque El Sable.

1. Atsushi Nakajima – Bungo Stray Dogs

Mungkin banyak fans yang sepakat bahwa Atsushi Nakajima adalah manusia harimau yang paling terkenal dalam cerita anime. Dia bergabung dengan sebuah agensi bernama Detektif Bersenjata yang suka menyelidiki kasus-kasus kriminal yang berkaitan dengan pengguna kekuatan spesial.

Atsushi pun mempunyai kekuatan supranatural bernama Beast Beneath the Moonlight. Kemampuan itu memungkinkan dia untuk berubah menjadi harimau yang sangat ganas. Berkat bantuan dari Fukuzawa, dia jadi mampu mengontrol kekuatan tersebut dengan lebih baik.

Baca juga: 10 Koki yang Paling Hebat dan Terkenal dalam Cerita Anime

Previous Post Next Post

Contact Form