10 Karakter Anime yang Mampu Memanipulasi Magnet


Kemampuan untuk mengontrol atau memanipulasi magnet adalah salah satu kekuatan yang sangat menarik dalam dunia anime. Meskipun kekuatan ini terbilang cukup langka, ada beberapa karakter anime yang menggunakan magnet sebagai basis kekuatan mereka untuk bertarung.

Siapa sajakah mereka? Yuk, cek pembahasannya berikut ini! 

10. Mariah – JoJo’s Bizarre Adventure

Mariah adalah salah satu musuh Joseph Joestar yang cukup merepotkan dalam cerita Stardust Crusaders. Dia dikenal sebagai salah satu dari Egypt 9 Glory Gods yang mempunyai kekuatan untuk mengendalikan magnet.

Kekuatan magnet tersebut bersumber dari Stand miliknya yang bernama Bastet. Dengan Stand tersebut, Mariah mampu mengubah targetnya menjadi medan magnet yang bisa menarik logam atau metal apapun. 

9. Maestro – Zatch Bell

Dalam cerita Zatch Bell, ada makhluk menarik dari dunia lain yang disebut sebagai mamodo. Mereka saling bertarung dan beradu kekuatan untuk menjadi seorang raja. Salah satu mamodo yang punya kekuatan menarik adalah Maestro.

Maestro mampu menciptakan berbagai variasi serangan berbasis magnet. Sebagai contoh, dia mampu menciptakan perisai magnet atau tinju magnet yang sangat kuat. Tidak seperti mamodo lain, Maestro tidak mempunyai partner manusia.

8. Solva – Needless

Solve dikenal sebagai pemimpin dari grup bandit bernama The Predators. Terlepas dari penampilannya yang imut, dia mempunyai sebuah Fragment yang sangat menarik bernama Magnetic World.

Sesuai namanya, kekuatan tersebut memungkinkan Solva untuk menciptakan medan magnet dalam radius tertentu. Selain itu, Solva mampu menciptakan shockwave yang sangat kuat. Hal itulah yang membuat Solva patut diwaspadai dalam pertempuran.

7. Neptuneman – Kinnikuman

Neptuneman adalah salah satu musuh menarik yang muncul dalam cerita Kinnikuman. Ia merupakan karakter yang mempunyai tubuh besar sekaligus berotot. Selain itu, dia memiliki kekuatan yang sangat besar hingga dia sulit untuk dihadapi.

Neptuneman mempunyai kekuatan yang berbasis pada elektromagnetik. Sumber kekuatan tersebut berasal dari topeng yang dia gunakan. Selain itu, dia seringkali mengeluarkan serangan magnet yang sangat kuat dalam setiap pertempuran. 

6. Shinki – Boruto

Shinki merupakan salah satu ninja muda dari Sunagakure yang mempunyai kekuatan menarik. Dia mempunyai kekkei genkai berupa elemen magnet. Seperti halnya Kazekage Ketiga, dia mampu mengontrol pasir besi dalam pertempuran.

Pada awalnya, Shinki merasa kesulitan untuk mengontrol kekuatan tersebut. Ia kemudian dilatih secara personal oleh Gaara sehingga dia tumbuh menjadi ninja yang kuat sekaligus berbakat. Selain itu, dia mampu menggunakan berbagai jutsu yang sangat kuat.

5. Oudo Miyakonojo – Medaka Box

Dalam cerita Medaka Box, Oudo Miyakonojo dikenal sebagai senior dari Class 13. Ia percaya bahwa dirinya dilahirkan untuk menjadi seorang raja. Hal itu membuat dia bersikap arogan dan sewenang-wenang terhadap orang lain.

Oudo mempunyai kekuatan abnormalitas yang membuat dia mampu mengontrol elektrisitas. Salah satu teknik terkuatnya adalah ia bisa memanfaatkan gelombang elektromagnetik untuk mencuri abnormalitas orang lain.

4. Misaka Mikoto – A Certain Magical Index

MIsaka Mikoto termasuk karakter utama yang sangat menarik dalam cerita A Certain Magical Index. Ia merupakan seorang esper Level 5 sekaligus Electromaster di Academy City. Selain itu, dia dikenal dengan julukan Railgun berkat teknik bertarungnya yang khas.

Sebagai seorang esper, Misaka mempunyai kekuatan yang berhubungan dengan elektrisitas. Dia juga mampu mengontrol magnet untuk berbagai tujuan, seperti memindahkan objek yang terbuat dari metal atau menggunakan magnet sebagai radar.

3. Toki Fujiwara – Code: Breaker

Toki Fujiwara alias Code: 04 adalah salah satu Code: Breaker yang sangat kuat dan memiliki kekuatan berbahaya. Meskipun dia seringkali terlihat malas, dia mampu tumbuh menjadi lebih kuat setelah dia melewati serangkaian latihan yang sangat keras.

Dalam bertarung, Toki mampu memanfaatkan magnet untuk menyerang ataupun bertahan dari serangan musuh. Ia bisa dengan mudah menghancurkan berbagai mesin atau benda elektronik dengna kekuatannya.

2. Sandaime Kazekage– Naruto Shippuden

Dalam cerita Naruto, Sandaime Kazekage dianggap sebagai salah satu Kazekage terkuat dalam sejarah Sunagakure. Dia mampu mengkombinasikan elemen magnet beserta pasir besi untuk menciptakan berbagai jutsu yang sangat kuat.

Meskipun demikian, Sandaime Kazekage dikalahkan oleh Sasori dalam pertempuran hingga dia diubah menjadi boneka. Sasori sempat memperlihatkan kekuatan boneka tersebut dalam pertempuran melawan nenek Chiyo dan Sakura.

1. Eustass Kid – One Piece

Eustass Kid bisa dibilang sebagai pemilik kekuatan magnet yang sangat hebat dalam cerita anime. Dia merupakan salah satu bajak laut berbahaya dari generasi terburuk. Selain itu, dia termasuk salah satu rival Luffy di lautan.

Kid mempunyai kekuatan buah iblis Jiki Jiki no Mi yang memungkinkan dia untuk memanipulasi magnet. Ia mampu mengontrol logam yang ada di sekelilingnya dengan kekuatan magnetnya. Selain itu, kekuatan Kid meningkat pesat setelah dia mencapai tahap awakening.

0 Response to "10 Karakter Anime yang Mampu Memanipulasi Magnet"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel