10 Tendangan yang Paling Keren dalam Cerita Captain Tsubasa

 

Dalam cerita Captain Tsubasa, ada banyak pemain bola berbakat yang mempunyai teknik atau tendangan yang sangat khas. Menariknya, tendangan tersebut sangatlah bervariasi dan mempunyai keunikan masing-masing.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin telah merangkum daftar tendangan yang paling keren dalam cerita Tsubasa. Yuk, kita langsung bahas aja bersama berikut ini!

1. Drive Shot

Drive Shot merupakan tendangan yang menjadi ciri khas dari Tsubasa Ozora. Tendangan ini ditembakkan dari jarak jauh dan mampu menghasilkan lengkungan yang sangat unik. Selain itu, tendangan ini mengarah ke gawang secara langsung untuk mencetak gol.

2. Tiger Shot

Berbeda dengan Tsubasa, Hyuga mempunyai tendangan khas yang dikenal sebagai Tiger Shot. Dia mampu menguasai tendangan ini setelah dia berlatih keras di Okinawa. Tendangan ini berfokus pada kekuatan sekaligus kecepatan yang mengesankan hingga mampu menerjang ombak. 

3. Eagle Shot

Eagle Shot adalah tendangan khas Hikaru Matsuyama yang bisa dikeluarkan dari jarak jauh. Uniknya, tendangan ini membuat bola melayang sangat dekat di atas tanah hingga menyentuh rerumputan. Selain itu, bola tersebut melaju dengan tajam untuk membobol gawang lawan.

4. Falcon Shot

Selanjutnya, ada Falcon Shot yang menjadi ciri khas dari Shun Nitta. Saat mengeluarkan tendangan ini, dia akan membentangkan kedua tangannya layaknya seekor rajawali. Setelah itu, dia akan menggunakan kaki kanannya yang kuat untuk menendang bola.

5. Razor Shot

Razor Shot adalah tendangan khas dari Makoto Soda yang sangat menarik. Tendangan ini menghasilkan lengkungan yang sangat tajam dengan efek rotasi yang tinggi. Selain itu, arah dari tendangan tersebut cukup sulit untuk diprediksi oleh lawan. 

6. Twin Shot

Sesuai namanya, Twin Shot merupakan tendangan kombinasi yang dikeluarkan oleh dua pemain secara bersamaan. Tendangan ini sangat identik dengan Tachibana Bersaudara. Meskipun begitu, tendangan ini juga bisa digunakan oleh pemain lain, seperti Tsubasa dan Misaki. 

7. Fire Shot

Fire Shot adalah tendangan menarik yang dikuasai oleh Karl Heinz Schneider. Tendangan ini membuat bola seolah-olah diselimuti oleh api yang membara. Selain kuat, tendangan ini sangatlah cepat sehingga Wakabayashi tidak mampu mengatasinya. 

8. Golden Eagle Shot

Golden Eagle Shot adalah tendangan menarik dari Santana setelah dia meniru Eagle Shot milik Matsuyama. Hanya saja, Santana menggunakan kaki kirinya untuk mengeluarkan tendangan ini. Selain itu, tendangan yang dihasilkan Santana lebih kuat dari tendangan Matsuyama.

9. Cannon Shot

Seperti namanya, Cannon Shot merupakan tendangan yang mirip seperti meriam. Tendangan ini dikuasai oleh pemain berbakat dari Perancis bernama Napoleon. Tendangan tersebut mampu melaju secara lurus ke arah gawang dengan kekuatan penuh. 

10. Spiral Shot

Sebagai penutup, ada Spiral Shot yang dikenal sebagai tendangan spesial Brian Cruyffod. Tendangan ini sangatlah menarik karena bola akan melaju secara tidak beraturan. Hal itu membuat penjaga gawang jadi terkecoh dan sulit memprediksinya.  

0 Response to "10 Tendangan yang Paling Keren dalam Cerita Captain Tsubasa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel