10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Dexter Laboratory


Dexter Laboratory adalah salah satu kartun lawas yang mempunyai alur cerita menarik. Serial animasi ini berkisah tentang seorang anak muda yang jenius dan mampu menciptakan berbagai inovasi. 

Tak hanya itu, kartun ini juga menghadirkan berbagai superhero keren. Dengan kekuatan yang mereka miliki, mereka harus bertarung demi melindungi dunia dari ancaman para penjahat.

Mengingat betapa lucunya kartun ini, kali ini MogiMogy ingin mengajak kalian untuk bernostalgia dengan karakter-karakter yang muncul dalam cerita Dexter Laboratory. Yuk, langsung kita bahas aja berikut ini!

10. Agent Honeydew

Honeydew merupakan salah satu sahabat baik dari Monkey. Ia seringkali meminta bantuan kepada Monkey melalui kekuatan telepatinya. Selain itu, dia sangat ahli dalam menggunakan senjata api. Ia biasa membantu grup The Justice Friends untuk melawan kejahatan.

9. Dad

Meski tidak diketahui namanya, ayah dari Dexter dan Dee Dee merupakan tipikal pria dewasa pada umumnya. Ia seringkali menghabiskan waktunya di kantor untuk bekerja. Ketika senggang, dia sangat suka melakukan hobinya, seperti bowling, memancing, dan bermain golf. 

8. Mom

Tidak seperti suaminya, ibu Dexter dan Dee Dee sehari-hari beraktivitas sebagai ibu rumah tangga. Ia seringkali terlihat membersihkan rumah. Uniknya, dia selalu terlihat mengenakan sepasang sarung tangan berwarna oranye. 

7. The Infraggable Krunk

Krunk merupakan salah satu anggota dari The Justice Friends yang bertarung melawan kejahatan. Sesuai dengan karakteristiknya, dia adalah versi parodi dari The Incredible Hulk. Bedanya, Krunk mempunyai tubuh berwarna ungu dan dia tidak bisa berubah menjadi manusia. 

6. Valhallen

Valhallen seringkali menganggap dirinya sebagai Viking God of Rock. Ia termasuk anggota terkuat dari The Justice Friends. Ia sangat mirip dengan sosok Thor dalam mitologi Nordik. Uniknya, dia menggunakan sebuah gitar yang mampu menciptakan aliran petir.

5. Major Glory

Major Glory bisa dikatakan sebagai Captain America versi Dexter Laboratory. Dia memimpin kelompok The Justice Friends untuk melawan kejahatan dan menjaga perdamaian. Selain itu, dia memiliki berbagai kekuatan super yang membuatnya jadi tak terkalahkan.

4. Monkey

Monkey aslinya adalah monyet yang dijadikan eksperimen di laboratorium milik Dexter. Tanpa diduga, Monkey memiliki kekuatan super. Dengan kekuatan tersebut, Monkey pun turut membantu superhero lain untuk menjaga perdamaian dunia dari kekuatan jahat.

3. Mandark

Susan Astronomanov alias Mandark adalah rival sekaligus musuh bebuyutan dari Dexter. Ia memang sangat jenius, tetapi dia mempunyai hati yang busuk. Dia selalu berusaha untuk menghancurkan Dexter dan laboratoriumnya agar dia bisa membuktikan kehebatannya.

2. Dee Dee

Dee Dee merupakan adik dari Dexter yang mempunyai sifat hiperaktif. Dia selalu mengganggu aktivitas Dexter di laboratorium. Tindakan sembrono dari Dee Dee seringkali membuat Dexter marah dan kesal.

1. Dexter

Dexter adalah seorang ilmuwan yang sangat jenius. Dia mempunyai sebuah laboratium rahasia. Di tempat itulah, Dexter melakukan berbagai eksperimen sains dan menciptakan berbagai mesin sekaligus penemuan yang sangat canggih.

0 Response to "10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Dexter Laboratory"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel