10 Karakter Menarik dalam Cerita Film Lilo & Stitch

 

Lilo & Stitch merupakan salah satu film Disney yang sangat seru dan lucu untuk ditonton. Film ini menggabungkan sci-fi dengan elemen humor yang menghibur para penonton. Selain itu, film ini menghadirkan berbagai karakter yang menarik.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin membahas daftar karakter Lilo & Stitch yang paling lucu dan populer. Siapa sajakah mereka? Cek ulasannya langsung berikut ini!

10. Mertle Edmonds

Mertle Edmons merupakan salah satu karakter pendukung yang muncul dalam cerita Lilo & Stitch. Ia mempunyai sikap yang sangat buruk karena seringkali memperlakukan Lilo dengan kasar. Hal itulah yang membuat dia kurang disukai.

9. Grand Councilwoman

Grand Councilwoman adalah pemimpin dari United Galactic Federation. Ia mempunyai tugas utama untuk menangkap Stitch yang dianggap sebagai ancaman berbahaya. Meskipun dia sering berpelaku buruk, dia menunjukkan sisi lembutnya mendekati akhir cerita.

8. Cobra Bubbles

Cobra Bubbles awalnya digambarkan sebagai karakter yang cukup jahat dan ditakuti. Akan tetapi, dia pada asilnya memiliki sifat yang baik dan peduli terhadap orang lain. Dia hanya berusaha untuk menjalankan pekerjaannya dengan baik dan benar. 

7. Jumba Jookiba

Jumba Jookiba termasuk karakter yang sangat cerdas dan ikut bertanggung jawab untuk menciptakan Stitch. Selain itu, dia berteman baik dengan Pleaky. Keduanya seringkali menunjukkan aksi lucu dalam cerita. 

6. David 

David merupakan salah satu karakter yang penting dalam hidup Nani dan Lilo. Dia berusaha membantu mereka sebisa mungkin. Selain itu, dia mempunyai sifat yang agak konyol sehingga dia mampu membuat suasana menjadi lebih santai.

5. Pleakly

Pleakly bisa dibilang sebagai karakter yang paling lucu dan populer dalam cerita Lilo & Stitch. Ia dikirim ke bumi untuk menangkap Stitch. Lucunya, dia malah menikmati kehidupannya selama dia tinggal di bumi.

4. Captain Gantu 

Sebagai antagonis utama dalam cerita, Captain Gantu adalah ancaman yang serius. Dia dikenal sebagai kapten dari Galactic Federation sekaligus rival dari Stitch. Dia akan menggunakan cara yang agresif untuk memburu Stitch. 

3. Nani

Nani merupakan karakter yang sangat penting bagi Lilo. Dia berperan sebagai ibu sekaligus kakak yang sangat peduli terhadap Lilo. Meskipun kehidupan tidak berjalan sesuai keinginannya, dia berusaha untuk melakukan yang terbaik.

2. Lilo 

Sebagai karakter utama dalam cerita, Lilo mempunyai sifat yang sangat tegar dan baik hati. Selain itu, dia mampu berpikir yang kreatif sekaligus pemberani. Hubungannya dengan Stitch adalah hal yang sangat menarik untuk dilihat. 

1. Stitch

Stitch merupakan makhluk baru yang sangat lucu. Pada awalnya, dia memiliki sikap yang liar dan agresif. Namun, dia perlahan mulai memahami arti kasih sayang dan makna keluarga setelah dia bersama dengna Lilo.

0 Response to "10 Karakter Menarik dalam Cerita Film Lilo & Stitch"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel