10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Zootopia


Buat kalian penggemar film animasi buatan Disney, kalian pasti tidak asing lagi dengan film yang berjudul Zootopia. Film ini dirilis pada tahun 2016 dan bercerita tentang kisah kelinci muda yang idealis dan memiliki keinginan kuat untuk menjadi petugas polisi yang hebat.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin mengulas daftar karkater Zootopia yang paling menarik dan populer. Siapa sajakah mereka? Cek informasi selengkapinya berikut ini!

10. Bellwether

Dari luar, Bellwether tampak bersahabat dan begitu baik dengan hewan lain. Dia juga kelihatan sibuk dengan pekerjaannya sebagai asisten walikota. Di balik itu, dia merupakan karakter yang jahat sekaligus licik.

Bellwether merupakan dalang di balik kerusuhan yang terjadi di Zootopia. Dia berhasil membuat citra predator menjadi buruk hingga mereka dimusuhi oleh masyarakat Zootopia. Semua itu dia lakukan demi dominasi dan kekuasaan.  

9. Mr. Big

Berbanding terbalik dengan namanya, Mr. Big merupakan tikus kecil yang terlihat rapi dan elegan. Walaupun begitu, dia dikenal sebagai pemimpin mafia yang sangat ditakuti di Tundratown. Dia membawahi anak buah yang kuat.

Meskipun Mr. Big terkesan jahat, dia memiliki kehormatan sekaligus harga diri yang tinggi. Dia akan membalas siapapun yang telah berbuat baik dengan anggota keluarganya. Hal itulah yang membuat dia jadi terlihat menarik.

8. Flash

Flash adalah salah satu petugas yang bekerja di Department of Mamal Vehicles (DPV). Meskipun dia sangat lambat dalam bertindak dan berbicara, dia merupakan kukang yang sopan dan bersahabat. Selain itu, dia mempunyai selera humor yang bagus.

Flash sempat membantu Nick dan Judy saat mereka berdua membutuhkan informasi tentang plat nomor yang menjadi kunci penting penyelidikan. Selain itu, dia muncul lagi di akhir cerita saat dia berkendara dengan kecepatan yang sangat tinggi. 

7. Gazelle

Berbeda dengan karakter sebelumnya, Gazelle adalah bintang pop sekaligus idola masyarakat Zootopia. Dia mempunyai penampilan yang glamour dan menawan. Selain itu, dia memiliki single menarik berjudul Try Everything yang dinyanyikan oleh Shakira. 

Terlepas dari popularitasnya, Gazelle sangat ramah terhadap siapapun. Dia menjunjung tinggi kesetaraan dan membenci dikriminasi di Zootopia. Karena itulah, dia ikut membela hak para predator yang sempat difitnah dan dijauhi oleh hewan-hewan lain.

6. Bonnie & Stu Hopps

Bonnie & Stu Hopps adalah orang tua dari Judy yang sangat baik dan menyayangi anak-anaknya. Mereka berdua tinggal di sebuah tempat bernama Bunnybrow. Sehari-hari, mereka bekerja sebagai petani wortel.

Bonnie dan Stu pada awalnya sempat pesimis dengan impian Judy untuk menjadi polisi. Namun, mereka tetap menghargai impian Judy dan selalu mendukungnya. Mereka berdua sangat bangga ketika Judy berhasil mewujudkan impiannya. 

5. Finnick

Finnick pertama kali muncul saat dia dan Nick menjalankan aksi licik mereka di sebuah toko es krim. Dia berpura-pura sebagai bayi kecil yang ingin menikmati lezatnya es krim. Namun, semua itu hanyalah tipuan semata.

Seperti halnya rubah, Finnick mempunyai sifat yang licik dan pintar menipu. Selain itu, dia sangat pintar dalam berbisnis dan menghasilkan uang. Meskipun dia hanya berperan sebagai karakter pendukung, Finnick termasuk karakter yang menarik.

4. Chief Bogo

Sebagai kepala kepolisian di Zootopia Police Department, Chief Bogo adalah karakter yang sangat tegas sekaligus disiplin. Dia mempunyai perangai yang cukup ganas dan menakutkan. Meskipun demikian, dia sangat menjunjung tinggi pekerjaannya.

Chief Bogo mungkin sering bertindak kasar dan kurang adil terhadap Judy. Dia memberikan tugas yang ringan dan tidak berbahaya kepada Judy. Walau begitu, dia sangat bangga saat Judy berhasil memecahkan kasus yang selama ini menjadi misteri.

3. Clawhauser

Clawhauser merupakan citah gendut yang bertugas sebagai penjaga resepsionis di Zootopia Police Departmen. Dia mempunyai kebiasaan untuk makan cemilann atau donat saat bertugas. Hal itulah yang membuat dia jadi terlihat menyenangkan.

Tak hanya itu, Clawhauser mampu bersikap ramah dan bersahabat terhadap siapapun. Dia tidak memandang Judy sebelah mata. Sebaliknya, dia mampu memperlakukan Judy layaknya teman yang baik dan suportif. 

2. Judy Hops

Sebagai protagonis utama dalam cerita, Judy Hops digambarkan sebagai kelinci yang optimis dan gak gampang menyerah. Sejak kecil, dia bercita-cita untuk menjadi polisi agar dia bisa membuat dunia menjadi lebih baik.

Meskipun Judy berhasil mewujudkan cita-citanya, dia masih sering diremehkan oleh petugas lain karena dia hanyalah kelinci. Namun, dia berusaha keras untuk membuktikan bahwa dirinya bisa menjadi polisi yang hebat.

1. Nick Wilde

Nick Wilde mungkin bisa dibilang sebagai karakter Zootopia yang paling menarik dan disukai para fans. Dia adalah rubah yang cool dan cerdik karena dia pintar menipu orang lain. Meskipun begitu, dia masih mempunyai kebaikan dalam hatinya.

Nick turut membantu Judy dalam menyelidiki kasus tentang misteri hilangnya beberapa hewan. Berbekal pengetahuan dan koneksinya, Nick mampu menjadi partner kerja sekaligus teman yang sangat berharga bagi Judy.  

0 Response to "10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Zootopia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel