10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Film Barnyard


Barnyard merupakan sebuah film animasi yang lucu buatan Paramount Pictures dan Nickelodeon Movies. Film animasi ini bercerita tentang kehidupan hewan ternak yang dipenuhi keceriaan sekaligus petualangan yang seru.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin membahas daftar karakter yang paling menarik dalam film Barnyard. Siapa sajakah mereka? Cek ulasannya langsung berikut ini!

10. Dag

Dag merupakan musuh utama dalam film Barnyard. Ia dikenal sebagai pemimpin dari para serigala buas. Selain itu, dia adalah penyebab di balik terbunuhnya Ben. Hal itupun membuat Otis marah besar dan membencinya.

9. Daisy

Daisy merupakan istri dari Otis yang sangat perhatian sekaligus lembut. Sejak pertemuan pertama mereka, Otis telah menaruh hati terhadap Daisy hingga mereka akhirnya berkeluarga dan mempunyai anak bernama Lil Ben.

8. Ben

Ben merupakan ayah angkat dari Otis yang sangat dihormati di Barnyard. Ia mempunyai sifat yang sangat baik dan pemberani. Akan tetapi, dia tewas setelah terlibat konflik dengan Dag. Kematian Ben pun meninggalkan luka yang dalam bagi Otis.

7. Duke

Selanjutnya, ada seekor anjing bernama Duke yang cukup menonjol dalam cerita. Dia mempunyai keinginan untuk menjadi pemimpin hewan ternak setelah Ben mati. Akan tetapi, dia kurang mendapat dukungan dari hewan lain.

6. Pig

Pig merupakan seekor babi gendut yang suka bermalas-malasan. Ia sangat senang menghabiskan waktunya untuk berendam di dalam lumpur. Terlepas dari sikap tersebut, Pig sangat jago dalam memasak dan ia memiliki resep rahasia yang dia warisi dari neneknya.

5. Freddy

Freddy dikenal sebagai musang yang mempunyai masalah dalam hal kesehatan mental. Emosinya seringkali berubah-ubah. Ia berhahabat baik dengan hewan ternak lain di peternakan. Meskipun demikian, dia sering terobsesi untuk memakan teman baiknya, Peck.

4. Miles

Miles adalah binatang ternak tertua yang menghuni peternakan. Ia adalah sahabat baik dari Ben. Setelah Ben meninggal, Miles berperan sebagai ayah bagi Otis dan sering memberikan nasihat bijak kepada Otis.

3. Peck

Peck adalah ayam jago yang sangat berisik dan suka terkena masalah. Meskipun dia tahu sifat liar Freddy, Peck lucunya malah bersahabat baik dengan Freddy. Ia seringkali terlihat lucu saat bersama dengan Freddy. 

2. Pip

Pip merupakan sahabat baik dari Otis yang seringkali terlihat di pundak Otis. Ia selalu mendukung Otis dalam berbagai situasi. Selain itu, dia sangat suka bermain-main dengan jebakan tikus yang dipasang oleh Nyonya Beady.

1. Otis

Sebagai karakter utama dalam cerita, Otis mempunyai sifat yang pemberani dan loyal terhadap teman-temannya. Hal itulah yang membuat dia dipercaya untuk menjadi pemimpin peternakan dan menggantikan posisi Ben. 

0 Response to "10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Film Barnyard"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel