10 Karakter yang Paling Menarik dalam Film Big Hero 6

Big Hero 6 merupakan salah satu film animasi menarik buatan Walt Disney Animation yang mengangkat tema superhero. Dalam film ini, ada banyak karakter menarik yang menggunakan supersuit berteknologi canggih dan bertarung sebagai superhero untuk melawan penjahat. 

Buat kalian yang pernah menonton film ini, kalian mungkin sudah tidak asing lagi dengan beberapa karakter Big Hero 6 berikut ini. Penasaran? Cek ulasannya langsung berikut ini!

10. Alistair Krei

Alistair Krei merupakan CEO dari Krei Tech yang sangat kaya raya dan ambisius. Sebagai pebisnis, Krei akan melakukan apapun untuk mencapai tujuannya. Hal itu bukanlah masalah karena dia mempunyai banyak uang yang bisa dia gunakan untuk mempengaruhi orang lain.

Krei sempat menawar microbot milik Hiro dengan harga yang sangat fantastis. Setelah tawarannya ditolak oleh Hiro, Krei sangat marah. Namun, dia tidak menyerah karena dia bisa menggunakan cara lain agar keinginannya terwujud. 

9. Mochi

Mochi merupakan kucing peliharaan Hiro dan bibi Cass yang sangat lucu dan menggemaskan. Meskipun Hiro dipercaya untuk merawat Mochi, bibi Cass adalah orang yang paling perhatian terhadap Mochi.

Mochi mempunyai sifat yang pemalas dan suka tidur di kamar Hiro. Meskipun demikian, ia kadang-kadang suka diajak bermain bersama. Uniknya, Mochi suka alergi terhadap orang yang tidak disukainya, seperti Alistair Krei.

8. Tadashi

Tadashi merupakan karakter yang memegang peran krusial dalam cerita Big Hero 6. Ia merupakan kakak dari Hiro yang sangat jenius dalam hal teknologi. Selain itu, dia juga sangat menyayangi Hiro dengan sepenuh hati.

Salah satu kreasi terbesar Tadashi adalah Baymax yang sangat cerdas dan mempunyai berbagai talenta. Meskipun Tadashi tidak sempat menggunakan kostum superhero, ia telah berhasil membuat Hiro dan teman-temannya menjadi superhero. 

7. Robert Callaghan/Yokai

Robert Callaghan merupakan salah satu penjahat yang menarik buatan Disney. Ketika dia mengenakan topeng, ia menggunakan identitas baru sebagai Yokai. Selain itu, dia adalah penyebab utama di balik kematian Tadashi yang sangat tragis.

Setelah kehilangan putrinya, Callaghan merasa terpukul hingga dia berambisi untuk membalas dendam. Ia pun mencuri microbot yang diciptakan Hiro untuk mewujudkan tujuannya. Dengan microbot tersebut, ia mempunyai berbagai keuntungan dalam pertempuran.

6. Wasabi

Wasabi termasuk karakter yang sangat jenius. Ia mampu mengkombinasikan proyeknya yang berhubungan dengan laser plasma dengan fisika alam. Efeknya, ia mampu menghasilkan sebuah supersuit dengan kekuatan yang menarik.

Ketika menggunakan suit tersebut, Wasabi bisa menciptakan dua pedang plasma yang sangat tajam dan mematikan. Kedua pedang tersebut mampu memotong hampir seluruh material. Selain mengandalkan senjata, Wasabi juga sangat lincah dalam pertarungan. 

5. GoGo Tomago

Seperti halnya Wasabi, GoGo Tomago adalah salah satu superhero yang menggunakan teknologi canggih dalam pertarungan. Bedanya, supersuit yang digunakan oleh GoGo Tomago sangat unggul dalam hal kecepatan.

Baju tempur milik GoGo Tomago mempunyai roda elektromagnetik yang memungkinkan dia untuk bergerak dalam kecepatan tinggi. Selain itu, dia mempunyai senjata berupa disc alias cakram yang bisa dilemparkan ke arah lawan seperti halnya bumerang.

4. Fred

Fred adalah karakter yang mempunyai selera humor yang lucu. Sifatnya sangat jauh berbeda dibandingkan anggota tim yang lain. Tak hanya itu, Fred pun mengembangkan kostum superhero yang sangat unik dan nyeleneh.

Supersuit milik Fred sangat mirip dengan monster kaiju. Terlepas dari penampilannya, baju tempur itu memungkinan Fred untuk mengeluarkan serangan berbasis api. Tak hanya itu aja, Fred juga mampu melompat dengan kecepatan yang sangat tinggi.

3. Honey Lemon 

Superhero yang menarik berikutnya adalah Honey Lemon. Dia merupakan pecinta fashion yang mempunyai selera tinggi. Hal itu terlihat jelas dari outfit-nya yang sangat cool dan penuh gaya. Selain itu, Honey Lemon sangat jenius dalam bidang kimia.

Baju tempur Honey Lemon bisa dibilang sebagai laboratorium portable yang dilengkapi dengan table periodic zat kimia. Dengan memanfaatkan formula kimia, Honey Lemon bisa menciptakan bola kimiawi yang bisa dilemparkan ke arah lawan dengan efek yang berbeda-beda.  

2. Hiro

Sebagai karakter utama dalam cerita, Hiro termasuk karakter yang sangat disukai oleh para fans. Seperti kakaknya, Hiro adalah anak yang sangat cerdas karena dia mampu menciptakan teknologi canggih, seperti microbot.

Meskipun teknologi ciptaan Hiro disalahgunakan oleh Yokai, Hiro mampu menggunakan teknologinya dengan cara yang benar dan melawan balik Yokai yang membahayakan keselamatan orang lain. Selain itu, dia mempunyai supersuit menarik yang terkoneksi dengan Baymax.

1. Baymax

Tak perlu diragukan lagi, Baymax adalah karakter yang paling menarik dalam cerita Big Hero 6. Ia merupakan robot yang dirancang oleh Tadashi sebagai asisten robot untuk tujuan medis. Namun, Baymax kemudian dimodifikasi dan diperkuat oleh Hiro.

Pada dasarnya, Baymax mempunyai kekuatan dan ketahanan yang sangat tinggi. Berkat supersuit yang dibuat oleh Hiro, Baymax pun mampu terbang dan menembakkan pukulan roket yang sangat mengerikan. Selain itu, Baymax masih menyimpan berbagai potensi lain yang sangat menarik.  

0 Response to "10 Karakter yang Paling Menarik dalam Film Big Hero 6"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel