10 Karakter Film "Sing" yang Paling Keren dan Populer


Sing adalah sebuah film animasi buatan Illumination Entertainment yang sangat seru dan cocok banget untuk ditonton, khususnya bagi anak-anak. Film ini menggabungkan konsep dunia binatang dengan musik dan drama teatrikal yang sangat seru. Selain itu, ada banyak karakter dengan latar belakang berbeda yang muncul dalam cerita.


Nah, pada tulisan kali ini MogiMogy pengen mengulas daftar karakter film Sing yang paling keren dan menarik. Langsung aja yuk kita bahas!


10. Miss Nana Noodleman



Nana merupakan aktris teater terkenal yang sempat tampil membawakan drama Ephiphany. Dia adalah nenek dari Eddie sekaligus idola dari Buster yang menginspirasinya untuk mempunyai teater tersebut. Selain itu, dia juga sangat sombong dan suka meremehkan orang lain.


Nana memiliki selera yang sangat tinggi terhadap pertunjukkan seni atau teater. Dia pun sempat memandang Buster sebelah mata. Meskipun begitu, Nana berubah pikiran setelah ia menyaksikan acara menyanyi spektakuler yang diadakan oleh Buster. Dengan kekayaannya, dia pun akhirnya mendukung Buster dalam mengembangkan teater milik Buster.


9. Jimmy Crystal



Jimmy Crystal adalah CEO dari Crystal Entertainment yang sangat terkenal di Redshore Cory. Dia adalah antagonis utama dalam film Sing 2. Jimmy cukup kejam dan ia akan melakukan apapun demi mewujudkan show yang sangat hebat dan spektakuler. 


Jimmy sempat memberi kesempatan kepada Buster dan teman-temannya untuk menciptakan pentas teater yang megah dengan mengundang musisi rock legendaris bernama Clay Calloway. Sisi jahat Jimmy mulai terlihat di pertengahan cerita dan dia mulai mengancam Buster Moon.


8. Meena



Gajah manis yang satu ini adalah penyanyi yang memiliki bakat dan suara yang sangat mengagumkan. Sayangnya, dia memiliki sifat pemalu dan kepercayaan diri yang sangat rendah. Hal itu membuat dia sempat tidak lolos saat dia mengikuti kompetisi menyanyi yang diadakan Buster.


Namun, Meena berusaha untuk mencoba sekali lagi dan dia meminta Buster untuk memberinya kesempatan kedua. Pada akhirnya, kesempatan itu pun datang dan ia berhasil membuat takjub Buster dengan suaranya. Selain itu, suaranya yang sangat merdu berhasil memecahkan suasana panggung.


7. Ash



Ash pada awalnya adalah seorang musisi yang sering manggung di kafe bersama pacarnya. Ia dan pacarnya sempat mengikuti audisi menyanyi, tetapi hanya Ash yang dipilih oleh Buster untuk tampil di pertujunkan berikutnya. Hal itu membuat hubungan Ash dan pacarnya mulai retak.


Ash awalnya nyaman dengan musik beraliran rock. Namun, Buster memberi pandangan baru kepada Ash bahwa dia sangat cocok menyanyikan lagu-lagu pop remaja. Saran Buster pun membuat Ash mulai berubah haluan hingga dia berhasil menciptakan lagu miliknya setelah ia putus dari pacarnya.


6. Rosita



Sebelum bertemu dengan Buster dan mengikuti kompetisi menyanyi, Rosita hanyalah ibu rumah tangga yang sibuk mengurus suami dan anak-anak. Dia memang sangat hobi menyanyi hingga dia pun berhasil mewujudkan impiannya setelah dia bernyanyi di panggung teater Buster.


Meskipun suaranya bagus, Rosita awalnya memiliki masalah dengan performa dia yang kurang menarik. Dia terlihat sangat kaku dan terlalu banyak mikir saat bernyanyi. Karena itulah, dia dipasangkan dengan Gunter yang energik sehingga Rosita bisa berusaha lebih luwes dan rileks di atas panggung.


5.Gunter



Sejak awal audisi, Gunter memang terlihat penuh semangat dan dia sangat atraktif. Hal itulah yang membuat Buster tertarik untuk meloloskannya dalam audisi. Gunter kemudian menjadi partner bernyanyi Rosita dan mereka adalah duo yang sangat serasi.


Peran Gunter di film pertama mungkin kurang terlalu mencolok. Namun, dia memegang peran yang sangat penting dalam film kedua karena dia berhasil membawa teman-temannya ke panggung yang lebih besar. Ide gilanya tentang dunia sci-fi dan Clay Calloway berhasil membuat Jimmy Crystal tertarik dan memberi kesempatan mereka untuk tampil.


4. Miss Crawly



Iguana betina ini adalah asisten pribadi dari Buster Moon yang cukup menyita perhatian di sepanjang film. Dia memiliki sifat yang sangat cerita dan dia juga loyal terhadap Buster. Namun, dia bisa berubah menjadi karakter yang ceroboh dalam momen-momen yang penting


Gara-gara dia salah ketik, hadiah kontes yang awalnya $1000 pun berubah menjadi $100.000 yang sangat fantastis. Namun, kesalahan itu membuat banyak orang tertarikg untuk mendaftar. Meski tingkah lakunya kadang tampak annoying, Miss Crawly adalah sosok yang penting dalam cerita film Sing.


3. Eddie



Eddie adalah sahabat baik bagi Buster Moon yang selalu ada saat Buster dalam kondisi terpuruk. Dia memang sempat pesimis dengan ide Buster tentang audisi menyanyi. Meskipun begitu, Eddie selalu mendukung apapun keputusan yang dilakukan oleh Buster.


Eddie memang berasal dari keluarga yang kaya, berbeda jauh dengan Buster yang ayahnya hanya bekerja sebagai tukang cuci. Ketika teater milik Buster hancur, Eddie tetap berada di sisi Buster dan membantunya melewati masa-masa terpuruknya. Yang jelas, Eddie adalah sahabat sejati bagi Buster.


2. Johnny



Gorila ini merupakan anak seorang kriminal yang biasa menjalankan aksi perampokan di kota. Namun, dia sebenarnya membenci pekerjaan itu karena dia pada dasarnya ingin menjadi seorang penyanyi. Karena itulah, dia mengikuti audisi menyanyi untuk mewujudkan impiannya.


Gara-gara menyanyi, Johnny sempat membuat ayahnya yang masuk penjara dan hubungan mereka pun sempat kacau. Namun, ayahnya akhirnya bangga kepada Johnny ketika ia melihat Johnny menyanyi dengan luar biasa dalam siaran televisi. Yang jelas, karakter ini adalah karakter Sing yang sangat keren.


1. Buster Moon



Buster Moon adalah koala yang sangat percaya diri dan cukup bermulut besar. Dia juga sangat idealis terhadap cita-cita sekaligus impiannya, bahkan ketika dia berada di titik terendah. Acara yang dia buat selalu gagal hingga teaternya pun bangkrut dan membuat dia memiliki hutang di mana-mana. Namun, dia tidak pernah berhenti berusaha.


Meski sosok Buster terkadang agak menyebalkan, sifat keras kepala dan pantang menyerah yang dia miliki adalah hal yang patut diapresiasi. Dia juga selalu berusaha untuk tidak melewatkan kesempatan yang ada di depan matanya, bahkan jika kesempatan itu kemungkinannya sangat kecil. Karena itulah, karakter ini sangat menginspirasi bagi para penonton

0 Response to "10 Karakter Film "Sing" yang Paling Keren dan Populer"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel