Ngeri! 7 Karakter Anime Ini Menggunakan Gergaji Mesin dalam Pertarungan

Gergaji mesin merupakan salah satu alat yang biasa digunakan untuk menebang kayu. Dalam cerita anime, alat tersebut bisa berubah menjadi senjata mematikan yang bisa digunakan dalam pertarungan. 


Nah, berikut ini MogiMogy telah merangkum daftar karakter anime yang menggunakan gergaji mesin untuk bertarung. Siapa sajakah mereka? Yuk, kita bahas aja berikut ini!


7. Frederica Sawyer - Black Lagoon



Frederica Sawyer alias Sawyer the Cleaner merupakan salah satu karakter berbahaya dalam cerita Black Lagoon. Meskipun masih berumur belasan tahun, Sawyer adalah pembunuh yang sangat kejam dan brutal.


Dia tidak suka menggunakan senjata api dalam beraksi. Karena itulah, dia memilih gergaji mesin sebagai senjata utama yang dia gunakan untuk menghabisi lawan-lawannya.


6. Shiki Kijima - Tokyo Ghoul



Shiki Kijima adalah seorang Investigator Ghoul dengan peringkat teratas. Dia memiliki penampilan yang cukup mengerikan dan terlihat berbahaya. Selain itu, dia terobsesi untuk membalas dendam kepada Jail.


Untuk membunuh para Ghoul, Kijima menggunakan Quinque yang bernama Rotten Follow. Senjata tersebut merupakan gergaji mesin yang sangat kuat dan bisa digunakan untuk memenggal lawannya menjadi dua.


5. Mirim - Queen's Blade Rebellion



Selanjutnya, ada gadis bernama Mirim dari anime Queen's Blade Rebellion. Dia adalah gadis desa yang berniat mencari pekerjaan di Ibukota Queen. Namun, dia malah dijadikan subjek eksperimen Ymir yang membuatnya menjadi prajurit Queen tangguh dengan bayaran tinggi.


Mirim dilengkapi dengan Hyper Vibration Armor berwarna merah dan dia juga memegang pedang Hyper Vibration yang bernama Infinite Slasher yang memiliki bentuk seperti gergaji mesin. Meskipun dia tidak suka bertarung, Mirim akan melakukan apapun demi keluarganya.


4. Grelle Sutcliff - Black Butler



Grelle merupakan seorang Grim Reaper yang menjadi bagian dari Retrieval Division dalam kelompok Grim Reaper Dispatch.  Meskipun Grelle biasa tampil flamboyan, dia bisa berubah menjadi sangat beringas ketika bertarung melawan musuhnya.


Grelle menggunakan Death Scythe berbentuk gergaji mesin yang mematikan dan memiliki banyak kegunaan untuk memotong targetnya. Dia merasa bahwa Death Scythe yang asli terlihat sangat kuno sehingga dia memodifikasinya agar terlihat lebih keren dan modern.


3. Buccaneer - Fullmetal Alchemist: Brotherhood



Buccaneer merupakan salah satu tentara Amestrian yang menjalankan tugas di benteng Fort Briggs. Dia adalah salah satu bawahan dari Oliver Armstrong yang loyal sekaligus tangguh saat bertarung di medan peperangan.


Buccaneer memiliki lengan khusus Automail yang bernama Heavy Combat M1914-A atau juga dikenal dengan sebutan Crocodile karena bentuknya yang mirip gergaji mesin dan mulut buaya. Dengan senjata itu, Buccaneer tidak segan-segan melawan musuh yang kuat, seperti Homunculus.


2. Ayumu Aikawa - Kore wa Zombie Desu ka?



Ayumu Aikawa awalnya adalah remaja biasa yang kemudian mengalami tragedi mengerikan. Dia dibunuh oleh pembunuh berantai lalu dibangkitkan kembali menjadi zombie oleh Eucliwood Hellscythe. Dia pun mendapatkan kekuatan super yang hebat,


Ayumu bisa menyerap energi sihir dari Haruna yang membuat dia mampu berubah menjadi Mahou-Shoujou. Ia kemudian bertarung melawan monster mengerikan dengan menggunakan gergaji mesin sihir bernama Mystletainn yang terlihat lucu karena warnanya pink.


1. Giriko - Soul Eater



Giriko merupakan pelayan dari Arachne sekaligus anggota utamadari kelompok Arachnopobhia. Dia adalah seorang Demon Weapon sekaligus seorang Enchanter yang mampu memanipulasi Golem. Giriko memiliki sikap yang sangat angkuh dan dia seringkali menyerang lawan tanpa ragu-ragu.


Giriko termasuk lawan yang sangat tangguh. Dia memiliki berbagai macam skill dalam pertempuran. Selain memanipulasi Golem, Giriko mampu bertransformasi menjadi senjata iblis mematikan berbentuk gergaji mesin. Daya serang gergaji mesin itu bisa dia tingkatkan melalui gear miliknya. Selain itun, Giriko dapat mengeluarkan gelombang jiwa yang memancarkan energi negatif.


0 Response to "Ngeri! 7 Karakter Anime Ini Menggunakan Gergaji Mesin dalam Pertarungan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel