5 Penyihir Terkuat dari Guild Quatro Cerberus


Quatro Cerberus merupakan salah satu guild resmi yang muncul dalam cerita Fairy Tail. Guild ini rata-rata beranggotakan pria yang memiliki penampilan nyentrik sekaligus tingkah laku yang urakan. Mereka sempat tampil dalam acara Daimatou Enbu.


Nah, pada tulisan kali ini MogiMogy ingin mengulas daftar anggota guild Quatro Cerberus yang paling kuat. Siapa saja mereka? Yuk, langsung kita bahas aja!


5. Warcry



Warcry merupakan penyihir Quatro Cerberus yang memiliki penampilan cukup nyentrik dengan jubah anjingnya. Selain itu, dia juga cukup liar dan agresif seperti teman-teman guild-nya.


Warcry memiliki sihir air mata yang sangat unik. Saat menggunakan sihirnya, dia akan menangis sekencang-kencangnya karena tangisan itu akan membuatnya lebih kuat. Namun, potensi kekuatan penuh Warcry tidak diperlihatkan karena dia dikalahkan oleh Ogra dengan mudah.


4. Semmes



Anggota Quatro Cerberus yang satu ini memiliki perawakan yang cukup besar dan tinggi. Dari segi kekuatan fisik, dia bisa dibilang tangguh dalam pertarungan tangan kosong.


Semmes menggunakan sihir putaran yang memungkinkan dia untuk berputar dengan sangat cepat. Selain itu, dia bisa membuat putarannya menjadi lebih liar sehingga dia jadi sulit untuk dihentikan. Kekuatan itu sempat dia tunjukkan dalam pertarungan melawan Millianna.



3. Jäger



Berikutnya, ada sosok pria bertubuh kekar yang bernama Jäger. Ia termasuk salah satu penyihir terkuat yang dimiliki oleh guild Quatro Cerberus. Selain itu, dia punya sihir yang kuat.


Jäger memiliki sihir yang memungkinkan dia untuk memanipulasi tanaman. Sebagai contoh, dia mampu menciptakan tanaman karnivora yang berfungsi menyerang sekaligus menjebak lawan. Selain itu, dia juga bisa menciptakan tanaman berduri yang sangat cepat.


2. Rocker



Rocker merupakan salah satu pentolan dari tim Quatro Cerberus yang disegani oleh teman-temannya. Dia memiliki penampilan ala rocker dan selalu bersemangat. Selain itu, dia punya kebanggaan yang tinggi sebagai pria.


Rocker memiliki sihir khusus bernama Drill 'n Rock yang memungkinkan dia untuk memutar seluruh tubuh atau bagian tertentu dari tubuhnya dengan kecepatan yang tinggi seperti mesin bor. Karena itu, dia sangat cocok dalam pertempuran jarak dekat.


1. Bacchus Groh



Penyihir terkuat dari guild Quatro Cerberus adalah Bacchus Groh yang menyandang gelar penyihir kelas S. Ia seringkali terlihat dalam kondisi mabuk. Di masa lalu, dia juga sempat bertarung beberapa kali melawan Erza Scarlet.


Bacchus memiliki sihir yang berfokus pada serangan telapak tangannya. Selain itu, Bacchus menguasai seni bela diri sehingga dia sangatlah kuat dan bisa bergerak sangat cepat. Dia sempat membuat Elfman kewalahan hingga akhirnya dia berhasil dikalahkan oleh Elfman karena dia lengah dan terlalu percaya diri dengan kekuatannya.


Baca juga: 10 Teknik Terkuat Laxus Dreyar dalam Cerita Fairy Tail

0 Response to "5 Penyihir Terkuat dari Guild Quatro Cerberus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel