Mengenal “4 Dewa dari Distrik Kabuki" dalam Anime Gintama

Empat Dewa dari Distrik Kabuki adalah empat penguasa dari Distrik Kabuki yang diakui oleh seluruh warga Kabuki. Shimura Kenpachi menyebut mereka sebagai pilar dari Distrik Kabuki yang punya pengaruh sekaligus kekuasaan.

Mereka sempat menjadi sorotan utama ketika mereka saling bertengkar dan bertarung satu sama lain. Akibatnya, keseimbangan mereka pun mulai goyah dan runtuh hingga akhirnya mereka memutuskan untuk pensiun dan menyerahkan gelar tersebut ke generasi yang baru.

Nah, berikut ini MogiMogy pengen mengulas lebih lanjut mengenai sosok “4 Devas of Kabukicho “ dalam anime Gintama. Yuk, kita langsung lihat aja berikut ini!

1. Otose

Torada Ayano yang lebih dikenal dengan nama Otose merupakan pemilik dari Otose Snack House. Ia juga merupakan pemilik sewa dari tempat tinggal Yorozuya. Dia atau pegawainya biasa menagih hutang sewa kepada Gintoki dengan marah-marah.

Meskipun penampilannya kurang menyakinkan, Otose sempat memegang gelar sebagai salah satu dari 4 Dewa Distrik Kabuki. Dia memiliki pengaruh yang cukup kuat di Distrik Kabuki dan ia kadang-kadang ikut campur terhadap permasalahan yang melibatkan Yakuza.

Setelah terjadinya peperangan di Distrik Kabuki, Otose memutuskan untuk pensiun dan menyerahkan gelarnya kepada Sakata Gintoki. Lucunya, Gintoki sama sekali tak tertarik dengan gelar tersebut.

2. Kada

Dewa Kabukicho berikutnya adalah putri Kada yang menguasai tempat perjudian di Distrik Kabuki. Salah satu tempat utama miliknya adalah Casino Edo Vegas. Di tempat itu, Gintoki dan Hasegawa kehilangan seluruh keberuntungannya.

Kada sempat menjabat sebagai kapten divisi 4 bajak laut Harusame. Dia memiliki rencana licik untuk membuat anggota 4 Dewa Kabukicho yang lain saling bertempur. Dia ingin menguasai Distrik KabukI seorang diri. Namun, rencana tersebut berhasil digagalkan oleh Gintoki dan Jirocho.

Setelah dia berhasil ditangkap, posisinya otomatis kosong. Otose pun meminta Otae untuk menggantikan posisi Kada sebagai salah satu dari 4 Dewa Distrik Kabuki.

3. Saigou

Saigou Tokumori merupakan pemimpin dari para okama yang mengelola klub Drag Queen. Dia memiliki tubuh yang kekar dengan penampilan yang feminim mirip banci. Selain itu, dia juga mantan pejuang Joui yang lebih senior dibandingkan Gintoki.

Saigou memiliki kekuatan dan stamina yang sangat besar. Dia mampu mengalahkan lawannya dengan tangan kosnng. Namun, dia terlihat menggunakan palu godam selama peperangan antara Dewa di Distrik Kabuki.

Sama seperti Otose dan Kada, Saigou juga melepaskan gelarnya dan menyerahkan gelar tersebut kepada anak buahnya yang bernama Kenou Agou. Meskipun begitu, dia masih menjadi kepala klub okama.

4. Jirochou

Orang terakhir yang menjadi bagian dari 4 Dewa Kabukicho adalah seorang samurai kuat yang bernama Jirochou. Dia merupakan pemimpin dari kelompok Dobunezumi, sebuah grup yakuza yang terkenal di Distrik Kabuki.

Jirochou adalah teman baik dari Otose sejak mereka masih kecil. Dia juga merupakan seorang pejuang Joui generasi tua. Dia memiliki janji dengan Terada Tatsugorou untuk melindungi Kabuki Cho dari serangan atau bahaya yang mengancam.  

Jirochou sempat dianggap sebagai penjahat utama dalam cerita 4 Devas of Kabuki District. Namun, dia pada akhirnya mengetahui rencana busuk Kada. Dia pun mencoba menghentikannya bersama dengan Gintoki.

Di akhir cerita, dia memutuskan pensiun dari posisinya agar dia bisa merawat putrinya. Gelarnya kemudian dia wariskan kepada anak buahnya yang bernama Kurogama no Katsuo.

0 Response to "Mengenal “4 Dewa dari Distrik Kabuki" dalam Anime Gintama"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel