10 Karakter yang Paling Populer dalam Cerita Dr. Stone

Dr. Stone adalah salah satu manga dan anime menarik yang mengeksplorasi tentang sains. Oleh karena itulah, anime ini menyuguhkan banyak karakter yang jenius dalam menciptakan penemuan-penemuan baru.

Meskipun demikian, hal itu tidaklah mudah karena para karakter dalam anime ini tinggal di dunia batu yang masih primitif. Untuk itulah, Senku beserta para penduduk di dunia batu berkolaborasi bersama untuk menciptakan alat-alat yang membuat kehidupan mereka jadi lebih mudah.

Pada tulisan kali, MogiMogy ingin membahas lebih lanjut daftar karakter utama Dr. Stone yang paling populer. Siapa sajakah mereka? Langsung aja yuk kita bahas berikut ini!

10. Kinro

Kinro merupakan individu dengan tekad yang sangat kuat dan penuh dedikasi. Ia tidak akan membiarkan kelemahannya menjadi halangan untuk berkembang lebih maju. Selain itu, Kinro memiliki keterampilan dalam menggunakan tombak.

Dalam anime Dr. Stone, Kinro sempat mendapatkan beberapa momen menarik. Ia termasuk salah satu karakter yang percaya dengan kekuatan sains. Hal itulah yang membuat sosok Kinro jadi menarik di mata penggemar.

9. Chrome 

Chrome dikenal sebagai penyihir dari desa Ishigami. Ia sempat tidak percaya dengan keajaiban sains yang diperlihatkan oleh Senku. Namun, Chrome termasuk karakter yang cerdas dan mempunyai rasa penasaran yang cukup tinggi.

Lambat laun, Chrome pun mulai memahami hal-hal mendasar dari sains di bawah arahan Senku. Uniknya, Chrome mempunyai wawasan yang luas tentang material dan zat kimiawi yang ada di dunia batu. Selain itu, dia sangat cerdas dalam hal kalkulasi dan matematika.

8. Kohaku

Kohaku termasuk salah satu karakter yang mempunyai kepribadian menarik dalam cerita. Selain terlihat sangat imut, Kohaku juga merupakan seorang kakak yang baik yang sangat perhatian terhadap adiknya.

Dalam satu momen, ia tidak takut untuk mengikuti sebuah kompetisi agar dia bisa melindungi adiknya. Hal itu menjadi bukti bahwa Kohaku mempunyai pemikiran yang brilian sekaligus tekad yang kuat. 

7. Suika 

Berbeda dengan Kohaku, Suika adalah sosok yang agak pemalu dalam cerita. Namun, Suika mempunyai penampilan yang nyentrik. Ia mengenakan topeng unik yang terbuat dari melon sehingga dia jadi tampak lucu.

Sejak pertama kali bertemu Senku, Suika langsung berteman baik dengannya karena Senku tidak pernah mempermasalahkan penampilan Suika. Karena sosoknya yang sangat unik, Suika termasuk karakter yang populer dalam cerita Dr. Stone.

6. Hyoga

Hyoga adalah salah satu karakter terkuat dalam cerita Dr. Stone yang sangat ahli dalam menggunakan tombak. Keahlian Hyoga sempat membuat Tsukasa tertarik untuk merekrutnya. Namun, Hyoga sangatlah manipulative.

Hyoga awalnya bersedia untuk bekerja sama dengan Tsukasa. Akan tetapi, ia kemudian malah mengkhianati Tsukasa. Terlepas dari hal itu, kemampuan analitis dan sifat liar Hyoga saat bertarung membuat dia jadi musuh yang sangat sulit untuk dihadapi.

5. Yuzuhira Ogawa 

Bersama dengan Senku dan Taiju, Yuzuhira juga memegang peran yang sangat penting dalam cerita. Yuzuhira menjalin persahabatan yang sangat solid dengan mereka berdua. Selain itu, kebaikan Yuzuriha membuat Taiju jatuh hati kepadanya.

Yuzuhira sangat pintar dalam menciptakan sesuatu. Keahlian itu biasa dia gunakan untuk membantu Senku saat membuat penemuan-penemuan baru. Yang jelas, Yuzuhira adalah salah satu karakter yang mampu memahami potensi yang ada di dalam diri Senku.

4. Gen Asagiri 

Pada dasarnya, Gen Asagiri adalah musuh dari Kerajaan Sains. Gen dibangkitkan oleh Tsukasa untuk melawan kecerdasan yang dimiliki oleh Senku. Selain itu, Gen adalah seorang penyusun taktik yang sangat cerdas dan penuh tipu daya.

Gen biasa menggunakan cara-cara licik untuk mendapatkan keuntungan. Selain itu, ia bisa memprediksi pergerakan orang lain dan memanipulasi mereka sesuai dengan keinginannya. Karena itulah, sosok Gen tak kalah berbahaya dibandingkan Hyoga.

3. Taiju Oki

Taiju Oki adalah sahabat baik dari Senku dan termasuk karakter penting dalam cerita Dr. Stone. Dia mempunyai kepribadian yang menarik dan penuh semangat. Selain itu, Taiju selalu membantu Senku untuk menciptakan penemuan baru. 

Selain bersahabat baik dengan Senku, Taiju juga menjalin kedekatan dengan Yuzuhira. Ia menyimpan perasaan dengan perempuan itu. Oleh karena itulah, hubungan antara Taiju dengan Yuzuhira menjadi salah satu hal menarik yang bisa dinikmati dalam cerita.

2. Tsukasa Shishio

Tsukasa Shishio merupakan salah satu lawan Senku yang sangat berbahaya. Ia memiliki ambisi untuk menciptakan dunia yang kuat. Selain itu, dia mempunyai kamp menarik bernama Empire of Might. Demi mancapai obsesinya, Tsukasa pun membangkitkan para petarung kuat.

Selain itu, Tsukasa sangat membenci orang-orang yang lemah sehingga dia berusaha menyingkitkan mereka. Ia juga sangat cerdas di bidang biologi dan kimia. Dengan kecerdasannya, Tsukasa mampu memprediksi pergerakan Senku dengan akurat. 

1. Senku Ishigami

Tak perlu diperdebatkan lagi, Senku Ishigami adalah karakter yang paling menarik dan populer dalam cerita Dr. Stone. Senku memiliki otak yang sangat jenius dan percaya dengan sains. Ia mampu menciptakan penemuan-penemuan baru.

Di dalam cerita, Senku menghadapi tantangan baru untuk menyakinkan orang-orang tentang kehebatan sains di dunia batu. Meskipun dia kadang egois, keyakinan Senku mampu mempengaruhi orang-orang di sekelilingnya sehingga dia jadi disukai banyak orang.


0 Response to "10 Karakter yang Paling Populer dalam Cerita Dr. Stone"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel