10 Superhero yang Paling Keren dalam Cerita Tiger & Bunny

 

Tiger & Bunny merupakan salah satu anime tentang superhero yang sangat keren. Seperti cerita superhero pada umumnya, anime ini menyuguhkan karakter superhero yang punya kekuatan super dan bertarung melawan kejahatan.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin membahas lebih lanjut daftar superhero yang paling keren dalam cerita Tiger & Bunny. Siapa sajakah mereka? Yuk, cek ulasannya langsung berikut ini! 

10. Origami Cyclone

Origami Cyclone merupakan seorang superhero yang hiperaktif. Selain itu, dia menggunakan sebuah kostum unik yang bertemakan kabuki. Ia terlihat menggunakan pedang dan suriken dalam bertarung dan melindungi warga sipil dari bahaya.

Sebagai ahli ninjutsu dan penyamaran, Origami Cyclone sangat sulit dideteksi karena dia mampu menyembunyikan dirinya dari pandangan musuh. Selain itu, dia mempunyai kemampuan Shapeshifting yang sangat menarik.

9. Golden Ryan

Dalam cerita film Tiger & Bunny: The Rising, Kotetsu sempat absen dari pertarungan. Sebagai gantinya, Golden Ryan berperan sebagai partner baru dari Barnaby dalam beraksi. Ia terkenal berkat kostumnya yang berkilau keemasan dan terlihat elegan.

Tak hanya itu, Golden Ryan juga mempunyai sifat yang cukup arogan. Terlepas dari hal itu, Golden Ryan mempunyai kemampuan super yang memungkinkan dia untuk mengontrol medan gravitasi. Siapapun yang terjebak di medan gravitasi tersebut akan kesulitan melarikan diri.   

8. Rock Bison

Mirip seperti Wild Tiger, Rock Bison merupakan seorang veteran dalam dunia superhero. Dia terkenal karena kekuatan fisiknya yang sangat tangguh dan mempunyai pertahanan yang sulit untuk ditembus.

Rock Bison mempunyai kekuatan bernama Impenetrable Skin. Dengan kemampuan itu, dia mampu menahan serangan musuh sekaligus mengangkat objek berat. Selain itu, dia menggunakan armor yang dilengkapi dengan mesin bor. 

Baca juga: 10 Petarung yang Paling Menarik dalam Cerita Flame of Recca

7. Dragon Kid

Dragon Kid adalah seorang hero sekaligus ahli bela diri berbakat sehingga dia sangat unggul dalam pertempuran jarak dekat. Di samping itu, Dragon Kid menggunakan tongkat sebagai senjata pendukung untuk bertarung.

Seperti superhero lain, Dragon Kid mempunyai kekuatan super bernama Electrokinesis. Ia mampu mengaliri tongkatnya dengan listrik untuk memperkuat serangannya. Selain itu, dia bisa menggunakan media lain sebagai konduktor, seperti bagian metal dari mobil.

6. Fire Emblem

Terlepas dari penampilannya yang stylish dan flamboyant, Fire Emblem merupakan sosok yang sangat serius saat beraksi dalam pertempuran. Selain itu, dia mempunyai kekuatan Pyrokinesis yang menakutkan.

Fire Emblem mampu memproduksi api dari ujung jari-jarinya. Serangan yang dia ciptakan seringkali menghasilkan ledakan kuat yang mampu melukai lawannya. Hal itulah yang membuat Fire Emblem sangat diwaspadai oleh para penjahat. 

5. Mr. Black

Sebagai superhero, Mr. Black mempunyai karakteristik yang sangat mirip dengan Wild Tiger. Ia mempunyai rasa keadilan yang sangat kuat sehingga dia tidak ragu-ragu untuk menolong orang lain dari bahaya.

Selain itu, Mr. Black selalu berusaha untuk menghentikan aksi para penjahat dengan kekuatannya. Mr. Black mampu menciptakan sejumlah tameng holograf yang mampu menangkis berbagai serangan. 

Baca juga: 10 Karakter Hellsing yang Paling Kuat dan Mengerikan

4. He Is Thomas

He Is Thomas merupakan salah satu superhero pendatang baru yang cukup menyita perhatian. Ia mempunyai kepercayaan diri yang tinggi. Selain itu, dia mempunyai skill yang sangat hebat dalam pertarungan.

He Is Thomas mampu menggunakan kekuatan Psychokinesis. Ia bisa memindahkan apapun dengan memanfaatkan pikirannya. Selain itu, dia bisa menggunakan kekuatan itu untuk mengalahkan musuh apabila dia mengeluarkan kekuatan maksimalnya. 

3. Barbany Brooks Jr. 

Barbany Brooks Jr. merupakan superhero yang terobsesi untuk memburu kriminal yang telah membunuh keluarganya. Karena itulah, Barbany selalu tampil dengan serius dan ingin menegakkan keadilan dengan kekuatannya.

Uniknya, Barbany mempunyai kekuatan yang sama dengan Wild Tiger. Ia mampu meningkatkan kekuatan fisiknya hingga 100% selama kurun waktu lima menit. Selain itu, dia sangat unggul dalam menyusun strategi.   

2. Wild Tiger

Sebagai protagonis utama dalam cerita, Wild Tiger alias Kotetsu Kaburagi adalah seorang superhero yang terkenal sekaligus punya rasa keadilan yang tinggi. Selain itu, dia selalu mengandalkan instingnya saat bertarung.

Wild Tiger mempunyai kemampuan unik bernama Hundred Power yang mampu meningkatkan kekuatan fisiknya 100% dalam jangka waktu lima menit. Tak hanya itu, Wild Tiger seringkali mampu mencari celah dalam berbagai situasi sulit.

1. Sky High 

Sky High bisa dibilang sebagai superhero yang sangat menarik karena dia dulu dikenal sebagai King of Heroes. Ia biasa terbang di udara agar musuh-musuhnya bisa merasakan kehadirannya. Selain itu, dia sangatlah berpengalaman sebagai superhero.

Sky High mempunyai kekuatan spesial bernama Wind Manipulation. Ia mampu mengeluarkan berbagai serangan berbasis angin. Dengan kekuatan yang dia miliki, Sky High sangat sulit untuk dikalahkan oleh musuh-musuhnya. 

Baca juga: 10 Musuh yang Paling Menarik dalam Cerita Cowboy Bebop

Previous Post Next Post

Contact Form