10 Karakter Hellsing yang Paling Kuat dan Punya Kekuatan Mengerikan


Hellsing merupakan salah satu anime tentang vampir yang sangat seru buat ditonton. Selain menyuguhkan alur cerita yang menarik, karakter-karakter yang muncul dalam cerita Hellsing sangatlah cool dan badass sekaligus punya keterampilan tinggi dalam bertarung.

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas 10 karakter terkuat dalam anime Hellsing. Penasaran? Cek langsung ulasannya berikut ini!

10. Rip Van Winkle

Rip Van Winkle adalah salah satu anggota terkuat dari organisasi Millennium. Jika dibandingkan karakter lain, Winkle terlihat sangat periang dan agak childish. Ia memilih senapan musket sebagai senjata utamanya dalam bertarung. 

Senapan tersebut mampu menembakkan peluru sihir yang bisa melacak targetnya. Dengan kemampuan tersebut, Winkle bisa menembak musuhnya dari kejauhan. Meskipun kemampuan menembak Winkle sangat menakutkan, dia bisa dikalahkan Alucard dengan mudah.

9. Tubalcain Alhambra

Tubalcain termasuk salah satu vampir kuat sekaligus anggota dari organisasi Millennium dengan peringkat tinggi. Di dalam organisasi tersebut, Tubalcain bekerja di bawah kode nama Dandy. Selain itu, Tubalcain mempunyai senjata yang sangat unik.

Tubalcain menggunakan sebuah kartu magic yang setajam pisau. Kartu tersebut mampu memotong benda keras, seperti batu hingga peluru. Selain itu, kartu tersebut bisa meledak. Apabila kartu tersebut melukai musuh, kemampuan penyembuhan milik musuh tersebut jadi kurang efektif.  

8. Zorin Blitz

Terlepas dari penampilannya yang terlihat menyeramkan, Zorin Blitz aslinya adalah seorang perempuan. Ia termasuk salah satu anggota terkuat organisasi Millennium. Salah satu ciri khas dari Zorin adalah tato yang ada di kepala dan bahunya.

Dalam bertarung, Zorin menggunakan sebuah sabit raksasa. Dengan senjata itu, ia bisa memotong musuhnya dengan cara yang mengerikan. Selain itu, ia mampu menjebak lawan dalam ilusi dan membaca pikiran lawan. 

7. Heinkel Wolfe

Heinkel Wolfe merupakan salah satu anggota terkuat organisasi Iscariot yang bekerja di bawah perintah Alexander Anderson. Dalam menjalankan misi, Heinkel biasa ditemani oleh Yumiko Takagi. Mereka sempat ditugaskan untuk menangkap Integra Hellsing.

Dalam bertarung, Heinkel menggunakan pistol ganda sebagai senjata utama. Sekilas, gaya bertarungnya terlihat seperti Alucard. Setelah Yumiko dibunuh oleh Walter, Heinkel sempat marah dan berniat membalas dendam. Namun, kekuatannya masih kalah dibandingkan Walter.

6. Seras Victoria

Seras Victoria termasuk karakter utama yang berperan penting dalam cerita Hellsing. Ia merupakan rekan dari Alucard yang sangat loyal. Awalnya, Seras adalah manusia biasa. Namun, dia diubah menjadi vampir oleh Alucard setelah ia mengalami luka fatal akibat tembakan peluru.

Sebelum menjadi vampir, Seras pada dasarnya sangat terlatih dalam bertarung. Sebagai vampir, kekuatan Seras pun meningkat dengan sangat drastis. Ia pun menggunakan senjata yang sangat menarik berupa caliber atau senapan berukuran masif. 

5. Incognito

Incognito adalah musuh utama yang sangat merepotkan bagi Alucard dalam cerita Hellsing. Ia mempunyai penampilan yang sangat menyeramkan. Sebagai sesama vampir, Incognito dan Alucard saling menaruh respek satu sama lain.  

Incognito berasal dari sebuah wilayah yang dikenal sebagai Dark Continent. Ia sangat ahli dalam menggunakan sihir kegelapan dan mempunyai sifat yang sangat licik. Dengan kemampuannya, Incognito sempat membuat Alucard terpojok hingga dia nyaris menghabisi Alucard.

4. Walter C. Dornez

Dari luar, Walter C. Dornez terlihat seperti pelayan biasa yang sangat sopan dan baik hati. Namun, jangan salah! Walter adalah salah satu petarung terkuat dalam cerita Hellsing. Ia merupakan mantan anggota organisasi Hellsing dan sempat menjadi pelayan dari Integra Hellsing. 

Walter bertanggung jawab atas pembuatan senjata custom yang digunakan oleh Seras dan Alucard. Selain itu, Walter pribadi menggunakan senjata menarik berupa benang monomolekuler dengan velositas tinggi. Ia bahkan dijuluki sebagai Angel of Death karena skill-nya yang mematikan. 

3. The Captain

Sesuai namanya, Captain mempunyai penampilan yang sangat identik dengan tentara militer. Ia merupakan pria yang dingin dan terlihat misterius. Selain itu, ia bekerja sama dengan Millenium untuk menyelediki fenomena supernatural demi kepentingan militer.

Selain itu, Captain dikenal sebagai lycanthrope karena kemampuannya yang unik untuk berubah menjadi werewolf. Berkat kemampuan itu, Captain mempunyai berbagai kemampuan menarik sebagai manusia super sehingga dia sangat berbahaya untuk dilawan. 

2. Alexander Anderson

Alexander Anderson merupakan salah satu karakter menarik yang membuat alur cerita Hellsing jadi lebih menarik. Dia merupakan seorang pendeta Vatikan yang bekerja di bawah organisasi Iscariot yang mempunyai tugas untuk memburu para vampir.

Dalam bertarung, Anderson menggunakan dua buah bayonet yang sangat khas. Selain itu, dia sangat gila pertempuran, apalagi saat dia menghunuskan dua senjatanya ke arah musuh. Alucard bahkan mengakui kemampuan Anderson dan menganggapnya sebagai musuh sekaligus rivalnya. 

1. Alucard

Mungkin tak perlu diperdebatkan lagi bahwa Alucard adalah karakter yang terkuat sekaligus berbahaya dalam cerita Hellsing. Ia mempunyai penampilan yang sangat khas dengan jubah merah, topi fedora, sarung tangan putih, beserta kacamata oranye.

Selain itu, Alucard dikenal sebagai senjata mematikan organisasi Hellsing dalam memburu para vampire atau kekuatan supernatural lain. Alucard mempunyai kemampuan regenerasi yang sangat hebat. 

Selain itu, dia menggunakan dua pistol yang khas saat bertarung, yaitu Jackal dan Casull. Dengan kedua pistol itu, Alucard biasa menghabisi musuh-musuhnya tanpa ampun. Saking kuatnya Alucard, ia bahkan sering memandang renah musuh-musuhnya.

0 Response to "10 Karakter Hellsing yang Paling Kuat dan Punya Kekuatan Mengerikan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel