10 Wadah Raja yang Paling Kuat dalam Cerita Magi


Dalam cerita Magi, ada beberapa orang yang dikenal dengan sebutan King Vessel alias Wadah Raja. Mereka merupakan orang-orang yang telah menaklukkan dungeon dan mendapatkan kekuatan dari Djinn yang sangat hebat.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin membahas daftar Wadah Raja yang paling kuat di sepanjang cerita. Yuk, kita langsung bahas aja berikut ini!

10. Koumei Ren

Koumei Ren merupakan salah satu pangeran sekaligus penakluk dungeon dari Kekaisaran Kou. Meskipun dia terlihat santai dan kalem, dia mempunyai kekuatan dari Djin bernama Dantalion yang menguasai ruang dan waktu.

Dengan kekuatan Dantalion, Koumei mampu menciptakan sebuah portal yang bisa memindah sebuah objek secara instan. Selain itu, dia bisa menciptakan beberapa portal sekaligus meskipun hal itu akan membebani tubuhnya. 

9. Mira Dianus Artemina

Mira Dianus merupakan ratu dari Artemina yang tergabung dalam Aliansi Tujuh Lautan. Dia telah menaklukkan dungeon dan mendapatkan kekuatan dari Djinn bernama Cerberus. Menariknya, Djin tersebut menguasai tiga jenis sihir yang berbeda.

Setelah menguasai kekuatan Cerberus, Mira mampu menggunakan sihir panas, petir, dan es dalam pertarungan. Selain itu, dia bisa mengkombinasikan ketiga elemen tersebut untuk menciptakan sebuah serangan energi yang sangat kuat.

8. Darius Leoxses

Darius Leoxses terkenal berkat keberanian sekaligus kehebatannya sebagai raja dari Sasan. Sama seperti Mira, Darius termasuk bagian dari Aliansi Tujuh Lautan. Di samping itu, dia merupakan Wadah Raja dari Djinn bernama Allecos.

Berkat kekuatan Allecos, Darius mampu berubah ke wujud yang lebih muda dari dirinya. Dalam wujud tersebut, kekuatan sekaligus stamina dari Darius pun menjadi lebih hebat. Selain itu, dia mempunyai armor beserta senjata tombak yang menarik. 

7. Armakan Amun-Ra

Armakan Amun-Ra adalah raja yang sempat memimpin Kerajaan Heliohapt. Dia mempunyai keterampilan yang sangat hebat dalam berpedang. Selain itu, dia menguasai kekuatan Djinn bernama Vassago.

Saat mengaktifkan Masou, sebagian tubuh Armakan akan terlihat menjadi gelap. Dia juga memiliki sepasang sayap yang memungkinkan dia untuk terbang dengan sangat cepat. Selain itu, dia mampu mengubah ukuran pedanngya menjadi lebih besar.

6. Barbarossa

Barbarossa dalah kakak dari Drakon sekaligus kandidar raja pilihan Judar. Dia termasuk pria yang kuat sekaligus tangguh karena dia mampu menaklukkan dua dungeon. Selain itu, dia menduduki posisi yang tinggi dalam pasukan militer Kekaisaran Parthevian.

Dengan kekuatan Djinn bernama Glasya-Labolas, Barbarossa mampu menguraikan benda metal. Dia bisa menghancurkan senjata lawan hanya dengan menyentuhnya. Karena itulah, dia termasuk lawan yang sulit untuk dihadapi.

5. Hakuryuu Ren

Hakuryuu Ren merupakan salah satu karakter yang menarik dalam cerita Magi. Dia pada awalnya mempunyai sifat yang baik dan menjadi teman yang akrab dengan Aladdin. Akan tetapi, dia berubah menjadi jahat gara-gara obsesinya terhadap balas dendam.

Hakuryuu menguasai kekuatan dari dua Djinn sekaligus, yaitu Zagan dan Belial. Dia bisa memanfaatkan kekuatan Zagan untuk memanipulasi tumbuhan. Selain itu, dia bisa menciptakan ilusi pada pikiran orang-orang melalui kekuatan Belial.

4. Muu Alexius

Muu Alexius merupakan keturunan dari Fanalis yang sangat loyal terhadap Kekaisaran Reim. Sebagai keturunan dari Fanalis, Muu mempunyai kekuatan fisik yang hebat. Selain itu, dia mampu memimpin pasukan Fanalis untuk bertarung di garda terdepan.

Selain terkenal karena kehebatan fisiknya, Muu adalah Wadah Raja dari seorang Djinn bernama Barbatos. Dengan kekuatan Djinn tersebut, Muu mampu meningkatkan kekuatan sekaligus kecepatannya secara drastis dalam pertempuran. 

3. Alibaba Saluja

Alibaba Saluja adalah salah satu karakter utama dalam cerita Magi. Dia menjalin persahabatan yang sangat kuat dengan Aladdin. Selain itu, dia mempunyai kepedulian yang sangat tinggi terhadap orang-orang di sekitarnya.

Setelah menaklukkan dungeon bersama Aladdin, Alibaba mampu menggunakan kekuatan dari Djinn bernama Amon. Djinn tersebut memungkinkan Alibaba untuk mengontrol api dalam pertempuran. Dia biasa mengkombinasikan kekuatan api tersebut dengan keahlian berpedangnya.

2. Kouen Ren

Kouen Ren adalah petarung yang sangat kuat dari Kekaisaran Kou. Selain itu, dia mempunyai kecerdasan yang tinggi, khususnya dalam hal militer. Dia telah menaklukkan tiga dungeon dan mendapatkan kekuatan dari tiga Djinn, yaitu Agares, Astaroth, dan Phenex. 

Dengan kekuatan Agares, Kouen mampu memanipulasi medan gravitasi pada area tertentu. Dia bisa mengeluarkan api yang sangat panas saat dia menggunakan kekuatan Astaroth. Berbeda dengan kedua Djinn itu, Phenex mempunyai kemampuan penyembuhan yang sangat hebat.

1. Sinbad

Mungkin tak perlu diragukan lagi bahwa Sinbad adalah Wadah Raja yang paling kuat dalam cerita Magi. Dia merupakan pria yang sangat cerdas sekaligus penuh kalkulasi. Selain itu, dia mampu menguasai kekuatan dari tujuh Djinn sekaligus.

Ketujuh Djinn tersebut adalah Ball, Zepar, Focalor, Valefor, Furfur, Vepar, dan Crocell. Mereka mempunyai kekuatan yang unik dan berbeda-beda. Berkat ketujuh Djinn itu, Sinbad menjadi semakin kuat hingga dia jadi tak terkalahkan dalam pertarungan. 

0 Response to "10 Wadah Raja yang Paling Kuat dalam Cerita Magi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel