10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Outlaw Star


Outlaw Star merupakan anime lawas yang bercerita tentang petualangan Gene Starwind beserta krunya yang penuh dengan tantangan. Mereka menjelajahi luar angkasa untuk menemukan harta karun legendaris bernama Galactic Leyline.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin membahas daftar karakter yang menarik dalam cerita Outlaw Star. Cek informasi selengkapnya berikut ini!

10. Fred Luo

Fred Luo merupakan seorang penjual senjata yang berteman baik dengan Gene dan Jim. Selain menyuplai senjata, dia biasa memberikan peluang atau job kepada mereka berdua. Dia juga berasal dari keluarga yang kaya raya. 

Sebagai seorang pebisnis, Fred sangat pintar menjalin negosiasi dengan klien. Dia berusaha melakukan yang terbaik demi kelancaran bisnisnya. Selain itu, dia seringkali membantu Gene dan Jim setiap kali mereka kesulitan.

9. Hilda

Hilda adalah seorang outlaw dikenal dengan julukan Hot Ice. Dia mempunyai pemikiran yang cerdas dan menganggap semua hal ibarat permainan catur. Selain itu, dia sempat terlibat konflik serius dengan Kei Pirate Guild setelah dia mencuri Melfina dan XGP 15A-II.

Tak hanya cerdiki, Hilda mempunyai keahlian bertarung yang patut diperhitungkan. Dia mampu menghadapi beberapa orang sekaligus tanpa kesulitan. Selain itu, dia memiliki keahlian sebagai pilot yang sangat handal.

8. Harry MacDougall

Harry MacDougall merupakan salah satu antagonis yang sangat menarik dalam cerita Outlaw Star. Dia adalah seorang android artifisial yang mempunyai sifat kejam. Selain itu, dia sangat terobsesi dengan Melfina.

Harry akan melakukan cara apapun demi membuat Melfina jatuh cinta kepadanya. Sebagai bukti, dia tidak ragu-ragu untuk menyerang Gene dan seluruh kru untuk mendapatkan Melfina. Tindakan tersebut tentu saja membuat Melfina semakin takut dengannya. 

7. Ron MacDougall

Berbeda dengan adiknya, Ron MacDougall merupakan musuh yang sangat cerdas sekaligus tangguh. Kekuatannya bisa dibilang setara dengan Gene Starwind. Selain itu, dia akan melakukan pekerjaan apapun demi mendapatkan uang.

Sama seperti Gene, Ron menggunakan sebuah custer gun dalam beraksi. Dia mempunyai keahlian bertarung yang sangat berbahaya sehingga dia patut diwaspadai. Terlepas dari hal itu, dia sangat protektif terhadap adiknya. 

6. Gilliam II

Gilliam II merupakan sebuah sistem intelejensi artifisial XGP yang sangat menarik. Dia biasa berkomunikasi dengan kru lain melalui pengeras suara. Selain itu, dia turut membantu Gene beserta teman-temannya di sepanjang perjalanan mereka.

Meskipun Gilliam II adalah robot yang canggih, dia mempunyai sifat yang pemalas. Dai juga seringkali bersikap konyol. Terlepas dari hal tersebut, dia bisa diandalkan oleh tim dalam situasi-situasu darurat.

5. Aisha Clan-Clan

Aisha Clan-Clan berasal dari sebuah tempat bernama Ctarl-Ctarl Empire. Dia sempat mendapatkan misi untuk menemukan Galactic Leyline. Dia kemudian bergabung bersama Gene Starwind dan bertualang bersamanya.

Tidak seperti manusia biasa, Aisha Clan-Clan mempunyai kekuatan di atas rata-rata. Dia sangatlah tangguh dan gesit dalam pertarungan. Selain itu, dia mempunyai indera pendengaran yang sangat sensitif. 

4. Suzuka

Berbeda dengan Aisha, Suzuka merupakan seorang assassin berbahaya yang suka memburu targetnya pada saat senja kala. Dia mempunyai sifat yang misterius dan sulit untuk ditebak. Selain itu, dia mempunyai keahlian bertarung yang kuat. 

Uniknya, Suzuka bertarung dengan sebuah pedang kayu bernama Bokken. Keahlian berpedangnya sangatlah presisi dan mematikan. Dia mampu memotong sebuah truk besar menjadi dua tanpa melukai sopirnya. 

3. Melfina

Melfina adalah android biologis yang diciptakan oleh Kei Pirate Guild dan profesor Gwen Khan. Dia terkenal karena kebaikan hatinya yang sangat besar. Selain itu, dia mempunyai keberanian yang tinggi dan tidak takut menghadapi bahaya. 

Dalam cerita, Melfina selalu mempertanyakan tentang identitas dirinya. Dia juga mempunyai kemampuan yang unik. Sebagai contoh, dia mampu terhubung dengan Galactic Leyline. Selain itu, dia mampu menyembuhkan teman-temannya saat terluka. 

2. Jim Hawking

Jim Hawking merupakan seorang outlaw yang masih sangat muda sekaligus rekan bisnis dari Gene Starwind. Ayahnya dikenal seorang peretas komputer yang sangat jenius. Karena itulah, Jim memiliki pemikiran yang jenius seperti ayahnya.

Jim biasa berperan sebagai pendukung bagi Gene dalam pertarungan. Dia bisa menganalisa situasi dengan cepat sekaligus menyusun taktik yang brilian. Selain itu, dia cukup terampil dalam menggunakan senjata api saat bertarung.

1. Gene Starwind

Mungkin tak perlu diperdebatkan lagi bahwa Gene Starwind adalah karakter yang paling menarik dalam cerita Outlaw Star. Dia dikenal sebagai outlaw yang sangat berbakat dan mempunyai banyak keahlian, seperti kemampuan pilot dan menembak jitu. 

Bersama dengan Jim, Gene seringkali melakukan misi berbahaya yang menantang. Dia menggunakan sebuah senjata yang sangat antik bernama Caster Gun. Dengan senjata tersebut, dia mampu mengalahkan musuhnya dalam satu kali tembakan

0 Response to "10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Outlaw Star"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel