10 Petarung yang Paling Hebat dalam Cerita Fist of The North Star


Bagi penggemar anime martial arts atau seni bela diri, kalian pasti sudah akrab dengan anime yang berjudul Fist of North Star. Meskipun anime tersebut sangat lawas, cerita dari anime tersebut sangatlah menarik karena ada banyak ahli bela diri yang sangat kuat.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin membahas lebih lanjut daftar petarung yang paling hebat dalam cerita Fist of North Star. Siapa sajakah mereka? Cek ulasan lengkapnya berikut ini!

10. Souther

Souther menganggap dirinya sebagai kaisar suci yang ditakuti berkat kekejamannya. Di masa lalu, dia mempunyai sifat yang baik hati. Akan tetapi, dia berubah menjadi jahat akibat trauma yang mendalam setelah dia menghabisi nyawa gurunya.

Souther juga dikenal sebagai satu-satunya penerus dari aliran Nanto Hoo Ken. Gaya bertarungnya berfokus pada teknik serangan berkecepatan tinggi. Selain itu, dia mampu menahan berbagai serangan fatal dari Kenshiro.  

9. Fudou

Fudou dikenal sebagai petarung Nanto Goshasei yang mempunyai tubuh raksasa. Meskipun dia ditakuti oleh banyak pihak, dia masih mempunyai sisi yang baik karena dia tertarik untuk mencari makna kehidupan.

Fudou mempunyai gaya bertarung menarik bernaam Gosha Sanga Zan. Ia berfokus untuk menghancurkan musuh dengan kekuatan yang sangat brutal. Ia bahkan mampu membuat Raoh kesulitan selama pertempuran.  

8. Ryuken

Ramon Kasumi alias Ryuken adalah penerus Hokuto Shinken yang ke-63. Ia mempunyai skill bela diri yang sangat hebat. Selain itu, dia mampu mewariskan keahlian bela diri tersebut kepada keempat muridnya yang berbakat.

Setelah Ryuken memilih Kenshiro sebagai pewarisnya, dia sempat terlibat pertarungan sengit melawan Raoh. Ironisnya, dia mengalami serangan jantung dalam pertempuran itu sehingga dia terbunuh oleh serangan mematikan Raoh.

7. Toki

Toki adalah salah satu rekan seperguruan Kenshiro yang mempunyai gaya bertarung elegan. Menurut Kenshiro, dia adalah kandidat yang paling cocok untuk meneruskan Hokuto Shinken. Akan tetapi, Toki mengalami penyakit yang serius akibat radiasi nuklir. 

Menariknya, Toki mengembangkan sebuah gaya bertarung baru yang dikenal dengan nama Ju no Ken. Dengan menggunakan gaya bertarung tersebut, Toki mampu menghabisi musuhnya dengan cara yang damai dan tanpa rasa sakit.

6. Falco

Falco dikenal sebagai jenderal emas yang bertugas untuk melindungi sekelompok penguasa bernama Tentei. Dia sangat terampil dalam menggunakan aliran Gento Ko Ken dalam pertempuran. Selain itu, dia dihormati sekaligus ditakuti oleh banyak pihak.

Falco mampu memfokuskan ki untuk menciptakan serangan mematikan yang bisa merusak sel. Selain itu, dia bisa menggunakan ki tersebut sebagai bentuk pertahanan diri. Dengan kekuatannya, Falco terbukti mampu mengimbangi Kenshiro dalam pertempuran.

5. Han

Han merupakan penguasa ketiga yang memerintah wilayah Asura. Sebagai penguasa yang sangat kuat, dia menganggap bahwa hidupnya terasa membosankan karena tak ada satupun orang yang mampu memberinya sebuah tantangan.

Dari segi kemampuan tempur, Han menguasai aliran bertarung yang dinamakan Hokuto Ryu Ken. Teknik serangan dari Han sangat mirip dengan angin topan yang sangat cepat dan nyaris mustahil dihindari oleh lawan.

4. Hyoh

Sama seperti Han, Hyoh adalah seorang penguasa yang mempunyai otoritas tinggi dan disegani oleh penduduk Asura. Selain itu, dia merupakan kakak kandung dari Kenshiro. Saat masih muda, dia mempercayakan Kenshiro yang masih bayi kepada Raoh. 

Hyoh sempat memperdalam ilmu bela diri Hokuto Ryu Ken dari master Jukei. Akan tetapi, dia menolak untuk menggunakannya dalam pertempuran karena dia tahu bahwa seni bertarung tersebut mampu mengubah penggunanya menjadi sosok yang jahat dan kejam.

3. Raoh

Raoh merupakan salah satu musuh terberat Kenshiro dalam cerita. Meskipun dia adalah rekan seperguruan sekaligus saudara angkat Kenshiro, Raoh mempunyai sifat yang sangat buruk sehingga Ryuken tidak memilihnya untuk menjadi penerus Hokuto Shinken.

Raoh mengembangkan gaya bertarung bernama Go no Ken yang berfokus serangan tinju brutal. Dengan tinjunya, Raoh mampu menghempaskan tubuh musuh-musuhnya dengan mudah. Selain itu, tinjunya mampu meremukkan logam sekeras baja.   

2. Kaioh

Kaioh merupakan penguasa terkuat di wilayah Asura yang sangat ditakuti oleh orang-orang. Selain itu, dia adalah pengguna Hokuto Ryuken yang terkuat. Ia seringkali menggunakan helm beserta armor yang membuatnya jadi tampak lebih kejam.

Kaioh mampu memanipulasi aura jahat dan mengubahnya menjadi kekuatan yang sangat besar. Selain itu, dia memiliki pertahanan yang sangat kuat. Karena itulah, dia dianggap sebagai musuh terberat yang pernah dihadapi oleh Kenshiro di sepanjang petualangannya.

1. Kenshiro

Sebagai protagonis utama dalam cerita Fist of North Star, Kenshiro tentu saja mempunyai keahlian bela diri yang sangat hebat. Dia dianggap sebagai pewaris Hokuto Shinken yang paling hebat dalam sejarah 1800 tahun.

Sebagai bukti, Kenshiro mampu menguasai teknik tertinggi Hokuto Shinken yang dikenal dengan nama Muso Tensei. Teknik tersebut memungkinkan Kenshiro untuk menyatu dengan spirit para petarung yang telah tiada.

0 Response to "10 Petarung yang Paling Hebat dalam Cerita Fist of The North Star"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel