10 Contractor yang Paling Menarik dalam Cerita Darker Than Black

 

Dalam cerita Darker Than Black, ada sebuah makhluk atau ras menarik yang dikenal sebagai Contractor. Mereka merupakan individual yang mendapatkan kekuatan super akibat kemunculan Hell’s Gate dan Heaven’s Gate.

Ketika seorang Contractor mengaktifkan kekuatannya, kedua matanya terlihat menyala berwarna merah. Selain itu, mereka membutuhkan sebuah kompensasi alias remunerasi sebagai ganti atas kekuatan yang mereka gunakan.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin membahas daftar Contractor yang paling menarik dalam cerita Darker Than Black. Siapa sajakah mereka? Cek ulasannya berikut ini!

10. Mai Kashiwagi

Mai Kashiwagi merupakan gadis remaja SMA sekaligus anak dari Kozo Tahara. Sejak masih muda, Mai telah menunjukkan tanda-tanda bahwa dia mempunyai kekuatan Contractor. Selain itu, dia mempunyai masa lalu yang cukup menyedihkan.

Sebagai Contractor, Mai mempunyai kekuatan pyrokinesis alias kekuatan untuk menciptakan dan memanipulasi api. Sebagai remunerasi/kompensasi atas kekuatan tersebut, Mai perlu menyenandungkan sebuah lagu.

9. Shihoko Kishida

Shihoko Kishida adalah salah satu Contractor yang bekerja untuk kelompok Syndicate. Dia mempunyai sifat yang cukup kejam. Selain itu, dia seringkali mendapatkan tugas untuk melakukan pekerjaan berbahaya.

Shihoko mempunyai kekuatan yang sangat mematikan. Dia mampu menghancurkan organ targetnya dari dalam. Selain itu, dia harus mengingat setiap korban yang dia habisi sehingga hal itu seringkali berdampak buruk pada keadaan mentalnya.    

8. Gemma Shizume

Berbeda dengan dua Contractor sebelumnya, Gemma Shizume bekerja sebagai anggota Pemerintahan Jepang, tepatnya pada Section 3. Dia seringkali menjalankan misi berbahaya bersama Mina Hazuki.

Gemma mempunyai kekuatan untuk memanipulasi material, seperti metal. Dia bisa menciptakan armor atau senjata yang berguna dalam pertempuran. Setelah menggunakan kekuatannya, Gemma perlu melakukan terapi moxa dan aromaterapi sebagai remunerasi. 

7. Maki

Maki merupakan Contractor muda yang sangat berbahaya karena dia telah menghancurkan beberapa bangunan milik organisasi rahasia di Tokyo. Meskipun dia sangat berbahaya, dia masih mempunyai sisi baik dalam dirinya.

Maki mempunyai kemampuan spesial untuk mengubah apapun yang disentuhnya menjadi detonator atau peledak. Sebagai contoh, dia bisa mengubah batu menjadi sebuah granat. Sebagai remunerasi, Maki perlu mengkonsumsi minuman panas, seperti susu.  

6. November 11

November 11 dikenal sebagai agen top sekaligus pemimpin lapangan dari tim Contractor M16. Ia mempunyai sifat yang sangat karismatik dan humoris. Selain itu, dia sangatlah cerdas dan mampu menyusun strategi yang brilian.

November 11 mempunyai kekuatan cyrokinesis yang sangat menarik. Dia mampu membekukan cairan dengan mudah, termasuk membekukan darah pada tubuh manusia. Sebagai remunerasi, dia harus merokok setelah menggunakan kekuatannya. 

5. Auguts 7

August 7 merupakan seorang agen yang bekerja untuk UK’s Secret Intelligence Service. Dia dikenal sebagai Contractor dengan julukan The Magician. Hal itu sangatlah cocok dengan kekuatannya yang berhubungan dengan sihir.

Meskipun demikian, kekuatan August 7 sepertinya berfokus pada manipulasi dan distorsi ruang yang ada di sekelilingnya. Sebagai bentuk kompensasi atas kekuatannya, August 7 harus membuka trik sihirnya kepada orang lain.

4. Wei Zhijun

Wei Zhijun merupakan Contractor dengan kode VI-952. Ia telah menjadi pelayan dari Qing Long Tang selama bertahun-tahun. Dia mempunyai sifat yang sadis dan terlalu percaya diri dengan kekuatannya hingga dia dikalahkan oleh Hei.

Wei mempunyai kekuatan untuk memanipulasi darahnya. Untuk menggunakan kekuatannya, Wei perlu melukai dirinya terlebih dahulu. Menariknya, Wei adalah Contractor yang mampu menyeleraskan kekuatan sekaligus remunerasinya dalam satu waktu. 

3. Mina Hazuki

Sama seperti Gemma, Mina Hazuki adalah anggota dari Pemerintahan Jepang yang bertugas di Section 3. Ia mempunyai sifat yang sangat dingin dan jarang menunjukkan emosinya. Selain itu, dia termasuk Contractor yang sangat tangguh.

Mina mampu mengubah objek apapun dengan sebuah senjata berbasis energi. Kekuatan ini sangatlah berguna dalam berbagai situasi. Meskipun demikian, dia harus mencium seorang pria sebagai kompensasi atas kekuatan tersebut.

2. Amber

Amber adalah salah satu karakter yang memegang peran penting dalam cerita. Dia dikenal sebagai Contractor pertama yang dikonfirmasi dengan Messier Code UB-001. Selain itu, dia menjalin hubungan yang akrab dengan Hei.

Amber mempunyai kekuatan chronokinesis yang memungkinkan dia untuk memanipulasi waktu. Dia mampu menghentikan dan memutar ulang waktu. Setiap kali dia menggunakan kekuatan itu, dia akan bertambah muda sehingga penampilannya terlihat seperti anak kecil. 

1. Hei

Sebagai protagonis utama dalam cerita, Hei bisa dibilang sebagai karakter yang sangat menarik. Tidak seperti Contractor lainnya, Hei adalah seorang manusia yang mendapatkan kekuatan Contractor. 

Hei bekerja dengan sebuah organisasi bernama Syndicate. Ia mempunyai kekuatan untuk memanipulasi elektrisitas dalam pertarungan. Selain itu, dia sangat terampil dalam menggunakan pisau untuk menyerang musuh-musuhnya. 

0 Response to "10 Contractor yang Paling Menarik dalam Cerita Darker Than Black"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel