10 Karakter yang Paling Populer dalam Cerita Sket Dance

Buat kalian para penggemar anime, kalian mungkin cukup familiar dengan anime yang berjudul Sket Dance. Anime ini bercerita tentang sebuah klub menarik bernama Sket Dan yang seringkali membantu orang-orang di sekolah mereka. 

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin mengajak kalian untuk mengenal lebih dekat para karakter Sket Dance yang paling populer. Yuk, langsung kita bahas aja berikut ini!

10. Roman Saotome

Roman Saotome adalah salah satu pengunjung yang seringkali datang ke Sket Dan. Dia dikenal sebagai penggemar berat manga shojo. Karena itulah, dia seringkali berpura-pura sebagai pemeran utama cerita shojo.

Terlepas dari hobinya, Roman mempunyai sifat yang baik hati dan suka mengulurkan tangannya kepada orang lain. Ia juga mempunyai kemampuan unik bernama Otome Filter yang memungkinkan dia untuk melihat dunia dari perspektif seni manga shojo.

9. Kikuno Asahina

Kikuno Asahania atau yang lebih akrab dipanggil Daisy merupakan sekretaris OSIS di Kaimei High School. Seperti yang digambarkan oleh Switch, Daisy mempunyai sikap yang sangat kalem sekaligus serius.

Selain itu, Daisy juga mempunyai kebiasaan yang buruk, apalagi pada saat dia marah atau terganggu. Hal itulah yang membuat orang-orang di sekelilingnya cukup takut terhadapnya. Meskipun demikian, dia termasuk karakter yang disukai oleh para fans.

8. Momoka Kibitsu

Berbeda dengan Daisy, Momoka Kibitsu mempunyai sifat yang lebih atraktif. Ia sempat berusaha untuk meniru sosok “Onihime” yang legendaris. Setelah dikalahkan oleh Himeko, dia jadi sering bergaul dengan klub Sket Dan.

Momoka mempunyai suara yang unik sekaligus lucu. Bossun pun menyadari bahwa gadis ini berpotensi untuk menjadi pengisi suara alias seiyuu yang hebat. Selain itu, dia masih mempunyai talenta lainnya, seperti berakting sekaligus menyanyi.

7. Chiaki Takahashi

Chiaki Takahashi adalah kapten dari tim softball di Kaimei High School. Sebagai kapten tim, Chiaki mempunyai sifat yang disiplin sekaligus bertanggung jawab. Selain itu, dia juga memiliki sisi karismatik.

Hal itu membuat Chiaki sangat disukai oleh orang-orang di sekelilingnya, apalagi dia sangat baik hati dan penuh perhatian. Terlepas dari hal itu, dia mempunyai hobi makan yang sangat gila. Ia mampu menghabiskan makanan dalam waktu yang sangat cepat.

6. Saaya Agata

Saaya Agata merupakan adik perempuan Sojiro yang cukup menyita perhatian dalam cerita. Dia awalnya hanya datang ke Sket Dan saat dia membutuhkan bantuan. Akan tetapi, dia perlahan mulai menyukai klub tersebut.

Setelah Bossun membantu dirinya, Saaya mulai menaruh hati terhadap Bossun. Ia bahkan memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaannya kepada Bossun. Akan tetapi, Bossun sepertinya belum tertarik dengan kehidupan percintaan. 

5. Sojiro Agata

Sebelum masa jabatannya selesai, Sojiro sempat menjadi presiden OSIS di Kaimei High School. Uniknya, dia seringkali terlihat pemalas dan suka bersantai. Namun, dia kadang menunjukkan sifatnya yang cukup licik.

Hal itu tidaklah mengherankan karena Sojiro mempunyai IQ sebesar 160. Dia mampu menandingi kecerdasan Bossun dengan mudah. Ia mampu mengobservasi sesuatu sekaligus menyusun rencana dengan detail. Karena itulah, dia dikagumi oleh banyak orang.

4. Sasuke Tsubaki

Pada awalnya, Sasuke Tsubaki menjabat sebagai wakil presiden OSIS di Kaimei High School. Ia kemudian dipercaya untuk menggantikan posisi Sojiro sebagai presiden OSIS. Ia mempunyai sifat yang sangat tegas terhadap aturan.

Selain mempunyai jiwa keadilan yang tinggi, Sasuke juga sangat terampil dalam pertarungan tangan kosong. Ia sempat mempelajari bela diri karate dan judo. Meskipun dia bersaudara dengan Bossun, dia seringkali terlibat pertengkaran dengan Bossun.  

3. Hime Onizuka

Hime Onizuka alias Himeko merupakan anggota dari Sket Dan yang seringkali terlihat membawa stik hockey. Dia mempunyai sifat yang agak agresif dan suka bertindak gegabah. Selain itu, dia juga gampang kesal apabila sesuatu tidak berjalan sesuai keinginannya.

Terlepas dari hal itu, Himeko mempunyai hati yang baik dan suka membantu orang lain. Dia juga sangat loyal sekaligus mengagumi Bossun. Diam-diam, dia menaruh hati terhadap Bossun yang telah menolongnya dalam berbagai kesempatan.

2. Kazuyoshi Usui

Sama seperti Himeko, Kazuyoshi Usui merupakan anggota inti dari klub Sket Dan. Dia lebih akrab dipanggil dengan julukan Switch. Selain itu, dia bisa dianggap sebagai otak dari klub karena dia sangat cerdas dalam hal gadget dan teknologi.

Switch mempunyai skill yang sangat hebat sebagai inventor. Dia mampu menciptakan penemuan-penemuan yang unik dan bermanfaat. Selain itu, dia mempunyai wawasan yang luas terkait database yang ada di sekolah. 

1. Yusuke Fujisaki

Sebagai protagonis utama dalam cerita, Yusuke Fujisaki alias Bossun adalah karakter yang menarik dan penuh semangat. Dia dikenal sebagai ketua dari klub Sket Dan yang mempunyai sikap idealis dan suka membantu orang lain. 

Bossun sangat antusias saat ada orang lain yang membutuhkan bantuannya. Dia akan melakukan yang terbaik untuk menemukan solusi atas permasalahan orang lain. Hal itulah yang membuat dia disukai oleh teman-temannya. 

0 Response to "10 Karakter yang Paling Populer dalam Cerita Sket Dance"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel