10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Prison School


Prison School merupakan sebuah anime lucu yang diadaptasi dari manga buatan Akira Hiramoto. Anime ini menyuguhkan berbagai adegan komedi yang sangat kocak fan service yang bikin semangat para penonton. 

Cerita anime ini berfokus pada lima cowok SMA yang menjalani hukuman di penjara sekolah gara-gara mereka mengintip anak-anak cewek. Mereka pun harus bekerja keras dan berkelakuan baik agar mereka bisa terbebas dari hukuman tersebut.

Mengingat lucunya anime ini, MogiMogy ingin mengulas daftar karakter Prison School yang paling keren sekaligus menarik. Siapa sajakah mereka? Yuk, cek informasi selengkapnya berikut ini!

10. Kepala Sekolah

Sebagai permulaan, ada kepala sekolah Akademi Hachimitsu sekaligus ayah dari Mari dan Chiyo. Dia selalu berusaha untuk mendukung anak-anak cowok dari kejauhan. Selain itu, dia seringkali protes kepada OSIS tentang hukuman mereka. 

Terlepas dari statusnya, kepala sekolah tetaplah seorang pria biasa. Dia sangat mengagumi hal-hal yang berbau eksotik. Dia seringkali membuka situs yang tak senonoh dan mengkoleksi majalah dewasa. Kebiasaan buruk itulah yang membuat dia jadi dibenci oleh putrinya.

9. Shingo Wakamoto

Jika dibandingkan dengan teman-temannya, Shingo terlihat kurang begitu menonjol. Walau demikian, dia mempunyai loyalitas dan sifat yang setia kawan. Dia selalu mengikuti aksi dan rencana teman-temannya.

Shingo menunjukkan sifat yang narsis dan suka membanggakan rambutnya. Dia sempat meminta pomade kepada wakil ketua OSIS walaupun keinginan itu ditolak. Selain itu, dia juga sempat menganggap Kiyoshi dan Gakuto adalah pasangan maho karena kesalahpahaman.

 8. Reiji Andou

Berbeda dengan Shingo yang keren, Reiji Andou alias Andre mempunyai tubuh yang obesitas. Dia biasanya cukup pendiam dan kurang begitu aktif dibandingkan teman-temannya. Selain itu, dia mempunyai kepedulian tinggi terhadap teman-temannya.

Andre memiliki kebiasaan yang sangat aneh dan terobsesi dengan Meiko Shiraki. Dia sangat bahagia saat menerima hukuman dari Meiko. Sebagai contoh, dia bahkan merasa bersemangat saat dia disuruh untuk menjilat sepatu Meiko. 

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Assasination Classroom

7. Jouji Nezu

Jouji Nezu atau yang lebih akrab dipanggil Joe adalah karakter yang terlihat suram. Dia sangat jarang menunjukkan wajahnya dalam cerita. Selain itu, dia mempunyai tubuh yang lemah dan terlihat sakit-sakitan.  

Sebagai contoh, Joe seringkali mengeluarkan batuk berdarah saat dia terkena hukuman. Dia juga kerapkali mengeluarkan kata-kata frontal dan kurang senonoh kepada anggota OSIS. Tingkah itulah yang membuat dia jadi terlihat lucu.

6. Chiyo Kurihara

Chiyo Kurihara merupakan gadis yang paling cantik di kelas Kiyoshi. Dia mempunyai sifat yang baik hati dan juga polos. Karena itulah, dia mampu menaklukkan hati Kiyoshi sejak awal perkenalan mereka. 

Kedekatan mereka terbilang cukup sepele karena mereka sama-sama memiliki penghapus bergambar atlet sumo. Meskipun Kiyoshi dan teman-temannya mendapat hukuman, Chiyo tetap berpikir positif tentang Kiyoshi. 

5. Mari Kurihara

Selanjutnya, ada ketua OSIS yang sangat dingin bernama Mari Kurihara. Dia sangat menjunjung tinggi aturan dan kedisplinan. Selain itu, dia selalu berusaha untuk memberikan hukuman yang berat kepada anak-anak cowok. 

Mari sangat terkenal di kalangan para gadis karena dia terlihat berwibawa. Selain itu, dia bisa mengendalikan para gagak yang berterbangan di langit untuk memantau semua situasi yang ada di sekolah.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Chainsaw Man

4. Hana Midorikawa

Jika dibandingkan dengan Mari, Hana Midorikawa masih menunjukkan sifat yang periang. Akan tetapi, dia bisa bersikap kejam dan tak kenal ampun ketika dia menghukum anak-anak cowok. Dia mempunyai tendangan yang bisa membuat anak-anak cowok babak belur.

Meskipun demikian, Hana mempunyai dendam pribadi terhadap Kiyoshi. Dia sempat mengalami pengalaman yang sangat buruk dan memalukan. Dia sempat buang air kecil tepat di hadapan Kiyoshi dalam sebuah ketidaksengajaan.

3. Kiyoshi Fujino

Kiyoshi Fujino merupakan karakter utama yang menjadi fokus cerita. Berbeda dengan teman-temannya, dia masih mempunyai kewarasan dan mampu berpikir secara rasional. Selain itu, dia sangat pintar dalam mencari solusi.

Demi memenuhi janji untuk kencan bersama Chiyo, Kiyoshi berusaha untuk menyusun rencana pelarian diri. Walau ada banyak halangan yang menerjang, dia pantang menyerah dan tetap menguatkan tekadnya.

2. Takehito Morokuzu

Takehito Morokuzu alias Gakuto merupakan sahabat baik dari Kiyoshi yang sangat cerdas dan brilian. Dia mampu memikirkan ide-ide yang sangat gila. Selain itu, dia mempunyai sinergi yang sangat solid dengan Kiyoshi.

Gakuto bersedia membantu rencana pelarian Kiyoshi karena dia ingin mendapatkan action figure yang sangat langka. Dia bahkan rela mencret di dalam kelas dan mengorbankan masa-masa indahnya di sekolah demi action figure tersebut.

1. Meiko Shiraki

Sebagai pusat fan service dalam cerita, Meiko Shiraki sangatlah menarik dan populer di kalangan penonton. Dia bisa dibilang sebagai paket serba komplit. Tak hanya cantik, dia juga mempunyai tubuh yang aduhai dan seringkali menonjolkan senjatanya. 

Seperti anggota OSIS lainnya, Meiko mempunyai sifat yang sangat tegas sekaligus kasar. Lucunya, hukuman dari Meiko malah membuat anak-anak cowok bergembira. Mereka bahkan sering mengambil kesempatan dalam kesempitan saat dihukum oleh Meiko.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Populer dalam Cerita Hataraku Saibou

Previous Post Next Post

Contact Form