6 Teknik Smoker yang Paling Menarik dalam Cerita One Piece

Smoker merupakan salah satu angkatan laut yang sangat menarik dalam cerita One Piece. Dia mempunyai obsesi yang sangat tinggi untuk menangkap Luffy. Selain itu, dia mempunyai kekuatan buah iblis Logia bernama Moku Moku no Mi.

Buah iblis tersebut memungkinkan Smoker untuk mengubah tubuhnya menjadi asap. Dia pun mampu mengeluarkan jurus atau teknik yang menarik dalam pertarungan. Apa sajakah itu? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

1. White Out

White Out merupakan salah satu teknik asap Smoker yang sangat efektif untuk menangkap bajak laut. Saat mengeluarkan teknik ini, Smoker akan menembakkan asap melalui kedua tangannya ke arah target.

Setelah mengenai target, Smoker akan meningkatkan kepadatan asap tersebut dan menangkap target hingga mereka tidak bisa bergerak. Pada saat yang bersamaan, bawahan Smoker akan bersiap-siap untuk menangkap target tersebut.

2. White Blow

Saat mengeluarkan teknik White Blow, Smoker akan menembakkan kedua tinju asapnya ke arah lawan. Dia bisa mengkombinasikan teknik ini dengan White Out untuk melumpuhkan pergerakan targetnya. 

Smoker juga mempunyai variasi lain saat menggunakan jurus ini. Dia hanya menggunakan satu tinjunya ke arah target sebagai bentuk serangan jarak jauh. Teknik ini seringkali digunakan oleh Smoker dalam pertarungan.  

3. White Snake

Sesuai namanya, White Snake merupakan sebuah serangan jarak jauh yang mirip seperti seekor ular. Teknik ini memungkinkan Smoker untuk memburu targetnya dengan asapnya. Serangan ini akan terus memburu target sampai kena.

Smoker pertama kali memperlihatkan teknik ini saat dia ingin menangkap Luffy. Satu-satunya cara bagi Luffy untuk menghindari teknik ini adalah dia harus berlari sekencang-kencangnya dan menghindari serangan Smoker.

Baca juga: 20 Momen Keberuntungan Luffy dalam Cerita One Piece

4. White Vine

Berbeda dengan teknik sebelumnya, White Vine sangat cocok digunakan untuk menyerang target yang berada di udara. Saat mengeluarkan jurus ini, Smoker akan mengubah tubuhnya hingga berbentuk spiral. 

Smoker sempat menggunakan teknik ini untuk menangkap Luffy. Akan tetapi, Luffy berhasil melarikan dari teknik ini setelah dia menggunakan Gomu Gomu no Fusen.

5. White Launcher

White Launcher mempunyai cara kerja yang sangat mirip seperti peluru kendali. Pertama-tama, Smoker akan mengubah tubuhnya menjadi asap. Setelah itu, dia akan menembakkan tubuhnya ke arah target yang dia incar.

Smoker kemudian memadatkan tubuhnya dan menjatuhkan target dengan jitte miliknya. Teknik ini ditunjukkan oleh Smoker saat dia menyerang Luffy di Marineford. Pada saat itu, Luffy untungnya berhasil diselamatkan oleh Hancock.

6. White Spark

White Spark merupakan teknik asap Smoker yang hanya muncul dalam versi anime. Saat mengeluarkan jurus ini, Smoker akan mengubah seluruh tubuhnya menjadi asap yang tebal dan padat.

Teknik ini diperlihatkan oleh Smoker saat dia terlibat pertarungan sengit melawan Ace di pulau Alabasta. Dengan teknik ini, dia berhasil menahan serangan api dari Ace.

Baca juga: 10 Pertarungan yang Paling Seru dalam Cerita Marineford

Previous Post Next Post

Contact Form