5 Anggota Terkuat Mermaid Hell dalam Cerita Fairy Tail


Mermaid Hell adalah salah satu guild resmi yang ada di Fiore. Guild ini sangat unik karena seluruh anggota dari guild ini terdiri dari penyihir wanita. Kekuatan dari guild ini sempat terekspos saat bertarung melawan guild lain dalam acara Daimatou Enbu.


Meskipun tak terlalu dominan dalam cerita, berikut ini MogiMogy ingin mengulas lima anggota Mermaid Hell terkuat dalam cerita Fairy Tail. Yuk, langsung aja kita bahas!


5. Risley Law



Anggota Mermaid Hell yang satu ini memiliki tubuh yang gendut sekaligus chubby. Ia mempunyai semangat yang tinggi, seperti saat dia bertarung melawan penyihir lain di turnamen Daimatou Enbu. Selain itu, dia juga benci saat diremehkan orang lain.


Risley Law memiliki sihir yang cukup unik. Dia mampu mengubah gravitasi yang terdapat pada dirinya sehingga dia bisa memanipulasi berat badannya menjadi lebih ringan. Selain itu, dia bisa terlihat kurus dalam jangka waktu tertentu.


4. Beth Vanderwood



Penyihir dengan rambut dikepang dua ini termasuk salah satu anggota Mermaid Hell yang ikut dalam turnamen sihir. Dia terlihat sangat ceria dan suka tersenyum dalam berbagai situasi. Selain itu, dia cukup kalem dan sopan saat berhadapan dengan orang lain.


Beth mempunyai sihir sayuran yang sangat aneh. Ia bisa mengeluarkan sayuran dan buah-buahan dari dalam tanah untuk menyerang lawannya. Sebagai contoh, dia bisa menembakkan wortel saat bertarung melawan Gray.


Baca juga: Daftar Anggota Trinity Raven dalam Cerita Fairy Tail


3. Millianna



Millianna adalah salah satu teman masa kecil Erza ketika mereka masih terjebak di Menara Surga. Ia sempat menjadi bawahan Jellal sebelum bergabung dengan Mermaid Hell. Millianna terlihat sangat imut dan dia sangat menyukai kucing lebih dari siapapun.


Millianna memiliki sihir pengikat yang memungkinkan dia untuk memanipulasi benda mirip tali. Ia bisa menggunakan sihir itu untuk mengikat lawannya. Selain itu, Millianna juga mempunyai senjata rahasia, yaitu kuku tajam yang cukup berguna dalam pertarungan.


2. Arana Webb



Arana Webb merupakan salah satu penyihir dari Mermaid Hell yang cukup mencolok dalam cerita. Ia sempat menunjukkan keterampilannya dalam bertarung selama turnamen Daimatou Enbu. Di samping itu, dia sangat peduli terhadal rekan setimnya.


Sesuai penampilannya, Arana memiliki sihir yang berkaitan dengan laba-laba. Dia mampu menciptakan jaring untuk menjerat musuhnya. Dia sempat mengeluarkan teknik ini dalam pertarungan melawan Ren Akatsuki dari Blue Pegasus.


1. Kagura Mikazuchi



Anggota terkuat dan paling terkenal dari Mermaid Hell adalah Kagura Mikazuchi. Ia adalah adik dari teman baik Erza yang bernama Simon. Ia sempat menaruh dendam terhadap Erza karena kakaknya tewas saat melindungi Erza. Karena itulah, Kagura sempat menaruh dendam terhadap Erza.


Kagura adalah penyihir sekaligus pengguna pedang yang sangat kuat. Dia mampu menggunakan sihir gravitasi yang sangat merepotkan. Selain itu, kemampuan berpedangnya sangat mematikan sehingga dia sangat sulit untuk dilawan. Kekuatan Kagura bisa dikatakan setara dengan Erza Scarlet.


Baca juga: 10 Pasangan yang Paling Serasi dalam Cerita Fairy Tail

0 Response to "5 Anggota Terkuat Mermaid Hell dalam Cerita Fairy Tail"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel