10 Teknik Terkuat Crocodile dalam Cerita One Piece

Crocodile adalah mantan Sichibukai sekaligus musuh utama yang harus dihadapi oleh Luffy pada arc Alabasta. Dia memiliki kemampuan buah iblis tipe Logia, yaitu Suna Suna no Mi. Dia termasuk salah satu lawan yang sangat kuat bagi Luffy.

Crocodile mampu memaksimalkan kekuatan buah iblisnya dalam pertarungan. Karena itulah, dia mampu mengalahkan Luffy beberapa kali. Berikut ini, MogiMogy sudah merangkum daftar teknik terkuat yang dimiliki Crocodile. Langsung aja yuk kita bahas bersama!

10. Ground Secco

Teknik yang satu ini merupakan teknik Crocodile yang cukup berbahaya. Ketika Crocodile menyentuh tangannya di atas tanah, dia mampu menggunakan kemampuan dehidrasi dan membuat seluruh area sekelilingnya menjadi kering hingga berubah menjadi pasir. Akibat serangan ini, area pertempuran bisa hancur dan runtuh.

9. Ground Death

Teknik kali ini adalah versi yang lebih kuat dari Ground Secco. Bukan hanya mengeringkan area sekitar, Ground Death juga ikut mengeringkan objek apapun dan manusia yang berada di atas tanah ikut mengering sampai menjadi pasir.

Selain itu, teknik ini memiliki kemampuan penyerapan yang sangat cepat sehingga serangan ini cukup susah untuk dihindari. Siapapun yang berada dalam jangkauan serangan ini harus cepat-cepat menjauh agar dia tidak ikut mengering dan melebur jadi pasir.

8. Sables

Sables adalah teknik Crocodile yang memungkinkan dia untuk menciptakan badai pasir yang bisa mengamuk dan menghancurkan apapun yang dilewatinya. Apabila badai pasir ini berkembang hingga cukup besar, tak ada satupun yang bisa menghentikan badai ini.

Selain itu, serangan ini dapat menyerap unsur air dari benda hidup dan mampu meretakkan sebuah besi. Crocodile juga dapat menggunakan teknik ini untuk menerbangkan banyak orang sekaligus sehingga teknik ini sangat berbahaya.

7. Sables: Pesado

Teknik yang satu ini mungkin bisa dibilang sebagai versi yang lebih kuat dari Sables. Saat menggunakan teknik ini, Crocodile akan mengumpulkan pasir dengan massa jenis yang sangat berat dan padat. Pasir tersebut berputar-putar terlebih dahulu di tangan Crocodile sebelum diarahkan ke target.

Saat dilepaskan, serangan ini akan menciptakan badai pasir yang menimbulkan shockwave dan membuat benda-benda di sekitarnya saling bertabrakan. Teknik ini digunakan Crocodile dalam pertarungan akhir melawan Luffy di Kuil Makam kerajaan Alabasta.

6. Desert Spada

Serangan terkuat Crocodile berikutnya adalah Desert Spada yang mampu memotong apapun yang dilaluinya. Saat menggunakan teknik ini, Crocodile akan menciptakan pedang pasir dengan tangan kanannya.

Setelah dia mengayunkan pedang itu ke tanah, serangan itu akan mengarah ke depan secara horizontal dengan sangat kuat. Serangan itu mirip banget sama tornedo yang sangat cepat dan cukup sulit untuk dihindari.

5. Barján

Dalam bahasa Spanyol, Barján dapat diartikan sebagai gundukan pasir yang berbentuk bulan sabit. Saat menggunakan teknik ini, Crocodile akan mengayunkan lengan kanannya ke arah depan dan meninggalkan jejak pasir yang berbentuk bulan sabit.

Ketika menyentuh objek atau manusia, serangan ini akan menyerap unsur air yang ada dalam diri mereka hingga membuat tubuh mereka kering. Karena itulah, teknik ini sangat berbahaya dan harus dihindari sebisa mungkin.

4. Desert Grande Spada

Teknik ini merupakan versi yang lebih kuat dari Desert Spada dan pertama kali digunakan oleh Crocodile saat ia menyerang Akainu dan membelahnya menjadi dua. Teknik ini awalnya tidak mempunyai nama dan baru diberi nama dalam gim One Piece: Grand Battle.

Berbeda dari Desert Spada yang menyerang apapun di hadapannya, serangan ini keluar dari dalam tanah dan hanya menyerang target yang spesifik. Serangan ini sangat kuat, tetapi serangan ini kurang efektif digunakan melawan Akainu yang overpower.

3. Desert Girasole

Teknik terkuat Crocodile berikutnya adalah teknik Desert Girasole yang sempat membuat Luffy sekarat di atas gurun pasir. Cara kerja teknik ini sangat mirip dengan Desert Spada. Namun, efek yang ditimbulkannya jauh berbeda.

Ketika Crocodile menggunakan teknik ini, dia akan membuat tanah di depannya kolaps dan menciptakan sebuah pasir hisap raksasa. Siapapun yang terjebak dalam pasir hisap itu akan terkubur hidup-hidup sehingga teknik ini sangat mematikan dan sulit dihindari.

2. Desert Encierro

Di urutan kedua, ada teknik Desert Encierro yang jauh lebih mematikan dibandingkan serangan sebelumnya. Teknik ini memungkinkan Crocodile untuk menyerap unsur air pada lawannya dengan cara memegang lawan dengan tangan kanannya.

Lawan yang terkena teknik ini pasti akan mengering hingga dia berubah menjadi seperti mumi. Teknik ini mampu membuat Luffy K.O hanya dalam satu kali serangan. Karena itulah, teknik ini merupakan senjata andalan Crocodile.

1. Desert la Spada

Teknik terkuat milik Crocodile adalah teknik Desert la Spada yang sangat kuat dan mematikan. Ketika menggunakan teknik ini, Crocodile menciptakan beberapa pedang pasir yang bentuknya solid dan memiliki ujung yang tajam seperti pedang.

Teknik ini memungkinkan dia untuk memotong apapun yang ada di hadapannya. Crocodile menggunakan teknik ini sebagai serangan final dalam pertarungan puncaknya melawan Luffy. Meskipun teknik ini pada dasarnya sangat kuat, teknik ini berhasil dipatahkan oleh tinju sekaligus tekad Luffy yang lebih kuat.

0 Response to "10 Teknik Terkuat Crocodile dalam Cerita One Piece"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel