10 Fakta Menarik Tentang King Bajak Laut Beast yang Harus Kamu Tahu

 


King adalah salah satu petinggi bajak laut Beast yang sangat kuat dan memiliki sisi yang menarik untuk dibahas. Dia merupakan lawan utama Zoro selama berlangsungnya pertarungan di Wano antara Aliansi Bajak Laut dan Samurai melawan Bajak Laut Beast.


Nah, berikut ini MogiMogy ingin mengulas fakta-fakta menarik tentang King yang harus kamu ketahui sebagai fans One Piece. Untuk lebih jelasnya, yuk langsung kita bahas bersama berikut ini!


1. All Star yang Terkuat


King merupakan All Star yang paling kuat dalam bajak laut Beast. Dari segi kekuatan, dia lebih kuat dari Queen dan kemampuannya jauh lebih unggul dibandingkan dengan Jack. Selain itu, dia juga ditakuti oleh para bawahannya.


2. Memiliki Bounty yang Sangat Fantastis


Seperti komandan Yonko pada umumnya, King memiliki harga buronan yang sangat fantastis hingga mencapai miliaran Berry. Dalam Vivre Card - One Piece Visual Dictionary terungkap bahwa King memiliki bounty yang lebih tinggi dan beda tipis dari Queen, yaitu 1.390.000.000 Berry. Harga buronan itu memang sepadan dengan kekuatan King.


3. Memiliki Sifat Sangat Kejam dan Tak Kenal Takut


Dari awal, King memang terkenal sangat kejam terhadap para bawahannya. Dia juga cukup sadis dalam menyiksa para tahanan, berbeda dengan cara yang dilakukan oleh Queen.


Selain kejam, King juga tidak mengenal rasa takut. Dia tak segan-segan menyerang kapal bajak laut Big Mom saat mereka hendak memasuki perairan di negeri Wano.


4. Pemakan Buah Iblis Zoan Purba


Sama seperti anggota utamabajak laut Beast yang lain, King memiliki kemampuan buah iblis Zoan Purba, yaitu Ryu Ryu no Mi Model: Pteranodon. Berkat itulah, King bisa berubah menjadi Pteranodon yang bisa terbang di udara.


King sangat ahli dalam menggunakan kekuatan buah iblisnya dalam pertarungan. Dia memiliki pertahanan dinosaurus yang sangat kuat dan kekuatan paruh Pteranodon miliknya juga sangat mengerikan.


5. Ahli dalam Menggunakan Pedang dan Haki


Selain mengandalkan kekuatan buah iblis, King juga menggunakan pedang sebagai senjata dalam pertarungan. Dia adalah pengguna pedang yang sangat kuat dan ia mampu membuat Zoro kewalahan dalam pertarungan.


Uniknya, pedang King dapat berubah menjadi bergerigi seperti sisir yang bisa dia gunakan untuk menjatuhkan senjata milik lawan. Kemampuan pedang ini cukup merepotkan.


Selain itu, King juga mampu menggunakan kedua jenis Haki dalam pertarungan, yaitu Kenbunshoku dan Bushosoku. Karena itulah, King sangatlaj kuat.


6. Berasal dari Ras yang Hampir Punah


Sejak awal kemunculannya, hal yang paling menarik dari King adalah asal usulnya yang sangat misterius. Dia ternyata berasal dari ras Lunarian yang berasal dari Red Line dan dikenal sebagai ras Dewa yang ditakuti oleh orang-orang.


King adalah satu-satunya ras Lunarian yang masih hidup sejauh ini karena ras Lunarian sudah nyaris punah akibat diburu oleh Pemerintah Dunia. Bagi siapapun yang memberitahu tentang ras ini, mereka akan diberikan hadiah sebesar 100.000.000 Berry oleh Pemerintah Dunia.


Ciri-ciri dari ras ini adalah mereka memiliki kulit kecoklatan, sepasang sayap berwarna hitam, dan rambut yang berwarna putih. Selain itu, mereka mampu menamanipulasi api di punggung mereka dan meningkatkan daya tahan mereka.


7. Mampu Mengontrol Api dari Tubuh


Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, salah satu keunggulan dari ras Lunarian adalah mereka mampu menciptakan api di punggung mereka dan mengontrol api tersebut.


Ketika api itu menyala, daya tahan fisik King akan bertambah kuat. Apabila api di punggung King padam, daya tahan King akan menurun, tetapi kecepatannya akan bertambah.


Dalam pertarungan melawan Zoro, King menunjukkan keterampilannya dalam mengontrol api dan menggunakan jurus naga api yang sangat kuat dan mengerikan.


8. Nama Asli dan Penampilan Dibalik Topeng King


"King" pada dasarnya hanyalah sebuah julukan yang diberikan Kaido kepada dirinya saat mereka pertama kali bertemu. Nama asli dari King adalah Alber.


Selain itu, King memiliki wajah yang cukup gahar dibalik topengnya yang selama ini sangat misterius. Dia berambut panjang dan terdapat tato di wajahnya yang sekilas mirip Wiper dari Skypiea.


9. Sempat Dijadikan Subjek Eksperimen di Punk Hazard


Sama seperti Kaido, King sempat menjadi subjek eksperimen di Punk Hazard pada saat dia masih muda. Namun, King berhasil dibebaskan oleh Kaido dan direkrut menjadi anggotanya. 


Mereka berdua pun melarikan diri dari Punk Hazard dan Kaido mulai membentuk kelompok bajak laut Beast. King juga sempat bertanya kepada Kaido tentang kekuatannya untuk mengubah dunia.


Kaido dengan pedenya berkata bahwa hanya dialah yang mampu membawa perubahan pada dunia. Sejak saat itulah, King menjadi pengikut Kaido dan dianggap sebagai tangan kanannya.


10. Tangan Kanan yang Sangat Loyal Terhadap Kaido


Sebagai tangan kanan Kaido, King memiliki loyalitas yang sangat tinggi dan dia juga percaya bahwa Kaido adalah orang yang akan menjadi Raja Bajak Laut berikutnya.


Setelah diselamatkan oleh Kaido, King tentu saja memiliki hutang budi yang sangat besar sehingga dia sangat setia terhadap Kaido dan mengikuti apapun perintahnya. Dia bahkan menolak dengan keras saat Big Mom menawarinya untuk bergabung bersamanya.

0 Response to "10 Fakta Menarik Tentang King Bajak Laut Beast yang Harus Kamu Tahu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel