Profil dan Kekuatan Empat Malaikat Agung Nanatsu no Taizai

Empat Malaikat Agung merupakan ksatria terkuat dari klan Dewi yang dibentuk oleh Supreme Deity. Mereka berempat diberi kekuatan hebat oleh Supreme Deity yang disebut dengan Grace atau Karunia. Konon, kekuatan satu Malaikat Agung setara dengan dua anggota Ten Commandments sehingga mereka sangatlah ditakuti oleh klan Iblis.


Setelah menghabiskan kekuatan mereka untuk menyegel Ten Commandments dan klan Iblis, mereka kehilangan tubuh fisik mereka dan bersemayam pada sebuah objek seperti pedang atau instrumen lain. Setelah 3000 tahun berlalu, mereka bangkit lagi dalam bentuk roh dan merasuki tubuh seseorang sebagai wadah agar mereka bisa memaksimalkan kekuatan bertarung mereka.


Nah, berikut ini MogiMogy ingin mengulas daftar Malaikat Agung yang paling kuat dalam cerita Nanatsu no Taizai. Yuk, langsung kita bahas aja bersama!


1. Ludociel



Ludociel merupakan pemimpin Empat Malaikat Agung yang berasal dari klan Dewi. Dia adalah karakter yang sangat kuat dan tidak kenal takut melawan anggota Ten Commandment dari klan Iblis selama perang suci 3000 tahun yang lalu. Setelah kehilangan bentuk fisiknya, Ludociel sempat menggunakan Margareth sebagai wadahnya untuk bertarung dalam peperangan suci yang baru.


Sebagai pemimpin dari Empat Malaikat Agung, kekuatan Ludociel tentu saja sangat mengerikan. Dia mampu menggunakan sihir Ark yang khas dari klan Dewi. Selain itu, dia mempunyai Karunia yang dikenal dengan nama Flash. Karunia tersebut membuat Ludociel mampu bergerak dengan sangat cepat dan mirip teknik teleportasi.


2. Mael



Mael dianggap sebagai anggota terkuat dari Empat Malaikat Agung. Dia dikenal sebagai Malaikat yang tak kenal ampun dalam membasmi klan Iblis. Dalam perang suci 3000 tahun lalu, dia sempat terkena sihir terlarang Gowther yang memanipulasi ingatan seluruh orang-orang. Ia pun menyandang identitas baru sebagai Estarossa dari klan Iblis sekaligus anak kedua Raja Iblis.


Gowther melakukan itu kepada Mael untuk menghentikan peperangan yang tiada hentinya. Setelah Meliodas berkhianat, kekuatan kedua belah pihak menjadi tidak seimbang. Untuk mengembalikan keseimbangan itu, Gowther mengubah Mael menjadi Estarossa dan peperangan pun tak lama berakhir kemudian.


Ingatan Mael pada akhirnya pulih dan dia sempat tidak terima dengan kenyataan terasebut. Namun, dia berhasil mengembalikan kesadarannya yang sempat kacau dan kembali ke jalan yang benar setelah disadarkan oleb Gowther dari Nanatsu no Taizai.


Dari segi kekuatan, Mael sangatlah kuat. Ia adalah pemilik asli dari Shunsine. Setelah dia berubah menjadi Estarossa dan waktu berlalu sangat lama. Karunia itu pun memilih Escanor sebagai pemiliknya sehingga Escanor mampu menggunakan teknik Mael. Meskipun begitu, Mael bisa lebih memaksimalkan potensi dari Shunsine ketimbang Escanor. Dia bahkan bisa mengalahkan Iblis Original dengan mudah.


3. Tarmiel



Anggota Malaikat Agung yang satu ini memiliki penampilan yang cukup menyeramkan karena dia memiliki tiga kepala. Dia terlihat sangat berotot dan memiliki sikap yang sangat percaya diri dengan kekuatannya. Namun, dia bisa berubah menjadi lembek saat dia berhadapan dengan rekannya sendiri, seperti saat ia bertarung melawan Mael.


Tarmiel memiliki Karunia yang dikenal dengan nama Ocean. Dengan Karunia itu, dia bisa menciptakan lautan yang bisa menjebak musuhnya. Berdasarkan penuturannya, lautan tersebut adalah domain dari Dewa sehingga efek serangannya sangatlah kuat. Dia juga bisa membuat tubuhnya menjadi cairan untuk melarikan diri dari musuh.


4. Sariel



Anggota terakhir dari Empat Malaikat Agung adalah Sariel yang memiliki penampilan seperti anak kecil. Meskipun tampilannya seperti itu, dia termasuk karakter yang sangat kuat dan tidak kenal takut dalam melawan para klan Iblis.


Sariel mempunyai Karunia bernama Tornado yang memungkinkan dia untuk menciptakan angin tornado yang sangat kuat. Angin tornado itu bisa dia gunakan untuk bertahan dan menyerang lawannya. Tornado itu sangat kuat dan mampu menghancurkan lawannya hingga berkeping-keping.

0 Response to "Profil dan Kekuatan Empat Malaikat Agung Nanatsu no Taizai"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel