10 Pengendali Boneka yang Paling Kuat di Dunia Anime

Dalam cerita anime, ada banyak karakter yang punya kemampuan super atau keahlian khusus dalam pertarungan. Salah satunya adalah mereka yang punya kekuatan untuk mengendalikan boneka.


Meskipun tak banyak karakter yang bertarung dengan boneka di anime, berikut ini MogiMogy telah merangkum daftar pengendali boneka yang paling kuat. Siapa sajakah mereka? Cek ulasannya di bawah ini!


10. Mark Twain - Bungo Stray Dogs



Mark Twain adalah mantan anggota Guild. Berbeda dengan rekan-rekannya, Mark Twain selalu terlihat ceria dan selalu ingin bersenang-senang. Ia termasuk sniper terbaik di kelompoknya.


Dia memiliki kemampuan khusus bernama Huck Finn and Tom Sawyer yang berwujud seperti boneka. Kedua boneka itu terhubung dengan pikirannya sehingga dia bisa memantau musuh dari jauh. Dia bisa menembak dengan akurat dengan bantuan boneka itu.


9. Drossel Keinz - Black Butler


Drossel Keinz adalah salah satu penjahat yang cukup mengerikan. Dia berasal dari keluarga Mandalay yang punya loyalitas tinggi terhadap masternya. Karena itulah, dia tidak segan-segan untuk melakukan apapun demi tujuannya.


Drossel mampu mengubah orang lain menjadi boneka dan mengendalikan boneka ciptaannya. Dia bahkan memiliki ruangan khusus untuk membuat boneka. Dengan sisi kejamnya, dia tidak peduli dengan nyawa orang lain. 


8. Mukai - Mob Psycho



Gadis kecil yang satu ini merupakan seorang esper sekaligus mantan anggota dari Claw yang sangat muda. Karena itulah, dia tampak kekanak-kanakan dan senang sekali bermain dengan orang yang baru dia temui.


Mukai memiliki kekuatan bernama Psychic Puppetry yang memungkinkan dia untuk mengontrol boneka kayu mirip mannequin. Boneka tersebut sangat kuat dan akan menuntaskan misinya sampai boneka itu dihancurkan oleh lawan.


7. Sugar - One Piece


Sama seperti Mukai, Sugar juga terlihat seperti gadis kecil yang lugu dan imut. Di balik parasnya itu, Sugar merupakan karakter yang sangat berbahaya karena dia memiliki buah iblis Hobi Hobi no Mi yang memungkinkan dia mengubah manusia menjadi boneka.


Setelah mengubah target menjadi boneka, Sugar bisa membuat kontrak dan memerintah boneka tersebut sesuka hati. Boneka Sugar sangat kuat dan tidak bisa mati sehingga boneka itu menjadi lawan yang merepotkan. Meskipun begitu, boneka tersebut akan jadi tidak berguna ketika rusak. 


6. Skeptic - Boku no Hero Academia

Skeptic adalah salah satu petinggi pasukan Meta Liberation Army yang mendukung cita-cita Destro untuk membebaskan penggunaan quirk. Dia memilik quirk yang memungkinkan dia untuk bertarung dari jarak jauh.


Quirk itu bernama Antromorph yang memungkinkan dia untuk mengubah objek menjadi boneka manusia dengan tampilan yang mirip banget targetnya. Syaratnya, objek tersebut harus seukuran dengan manusia, seperti kulkas atau lemari. Skeptic bisa mengendalikan boneka itu dengan komputer khusus miliknya. 


5. Omokage - Hunter x Hunter


Omokage adalah mantan anggota Phantom Troupe yang hanya muncul dalam film HxH. Dia adalah pembuat boneka yang sangat terampil dan dia memiliki kemampuan unik bernama Soul Doll.


Omokage dapat menciptakan salinan boneka dari seseorang yang dipikir kuat oleh targetnya. Sebagai contoh, Omokage berhasil membuat boneka Illumi saat dia melawan Killua. Uniknya, boneka Omokage memiliki kesadaran dan bisa menggunakan Nen dari orang yang ditiru.


4. Leonof - Trigun


Leonof mungkin tampak seperti pria tua yang lemah dan tidak berbahaya. Namun, penampilan tidak bisa dijadikan tolak ukur kekuatan seseorang. Faktanya, dia adalah seorang pembunuh mematikan yang punya keterampilan unik dalam membunuh targetnya.


Leonof menggunakan boneka hidup yang dapat dia kendalikan dengan benang dari jarak jauh. Boneka itu bisa bertingkah seperti orang normal sehingga Leonof bisa membuat targetnya lengah. Kemampuan itu sempat membuat Vash kerepotan.


3. Gowther - Nanatsu no Taizai


Gowther merupakan salah satu iblis yang menjadi anggota dari Ten Commandments yang sangat kuat. Akan tetali, dia dipenjara di Demon Prison karena dia menolak untuk bertarung dalam Perang Suci.


Namun, Gowther masih bisa berkomunikasi dengan dunia luar melalui boneka ciptaannya yang dikenal sebagai Gowther dari Nanatsu no Taizai. Penampilan boneka itu terinspirasi dari kekasih lama Gowther. Selain itu, Gowther juga menganggap boneka itu sebagai putranya.


2. Sasori - Naruto Shippuden


Sasori merupakan ninja jenius dari Sunagakure sekaligus anggota Akatsuki yang sangat berbahaya. Dia dikenal sebagai pengguna kugutsu alias pengendali boneka yang sangat kuat dan sulit untuk dikalahkan.


Sasori mampu mengendalikan 100 boneka sekaligus dalam satu waktu. Selain itu, dia juga menciptakan boneka kuat, seperti Kazakage Ketiga dan Hiruko. Dengan boneka itu, Sasori dikatakan mampu menaklukkan sebuah negara dengan mudah.


1.Masamichi Yaga - Jujutsu Kaisen


Pengendali boneka terkuat dalam daftar ini adalah Masamichi Yaga, kepala sekolah SMA Jujutsu di daerah Tokyo. Dia merupakan penyihir yang sangat kuat dan menyimpan energi kutukan yang sangat besar.


Masamichi memiliki teknik Cursed Corpse yang memungkinkan dia untuk menaruh kutukannya pada boneka dan membuat boneka itu menjadi hidup. Masamichi bisa mengendalikan boneka itu sesuka hati. Salah satu kreasi terhebatnya adalah Panda yang punya kekuatan mengerikan dalam pertarungan.

0 Response to "10 Pengendali Boneka yang Paling Kuat di Dunia Anime"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel