10 Karakter Anime yang Mampu Manipulasi Rambut


Kekuatan untuk memanipulasi rambut adalah salah satu tipe kekuatan super yang lumayan sering muncul dalam cerita anime. Mereka yang memiliki kekuatan ini mampu memanfaatkan rambut mereka dalam pertempuran, baik untuk menyerang lawan maupun bertahan.


Nah, pada tulisan kali ini MogiMogy telah merangkum daftar karakter anime yang bertarung dengan rambut mereka. Siapa saja mereka? Yuk, temukan jawabannya dalam artikel ini!


10. Nagamasa Mora - Boku no Hero Academia



Nagamasa Mora merupakan salah satu murid di SMA Shinketsu yang berlatih untuk menjadi Pro Hero. Karakter ini memiliki penampilan yang sangat aneh karena tubuhnya dipenuhi rambut. Selain itu, dia juga cukup sopan jika dibandingkan teman-temannya.


Nagamasa mempunyai quirk bernama Extend-O-Hair yang memungkinkan dia untuk memanipulasi rambutnya. Tubuhnya yang dipenuhi rambut itu juga merupakan efek dari kekuatannya ini. Uniknya, rambut milik Nagamasa sangat kuat dan membuatnya bisa bertahan dari serangan lawan.


9. Kejoro - Nurarihyon no Mago



Kejoro adalah yokai cantik sekaligus bawahan Rikuo Nora yang sangat loyal. Meskipun dia biasa bersikap seperti gadis pada umumnya, Kejoro bisa berubah menjadi sosok yang haus darah dalam pertarungan yang serius. Selain itu, dia memiliki pengalaman bertarung yang terampil.


Pada dasarnya, Kejoro biasa menggunakan rambutnya sebagai senjata dalam pertempuran. Ia bisa memanjangkan rambutnya untuk menghajar lawan.  Kemampuan tersebut seringkali membuat lawan kerepotan saat berhadapan dengannya.


8. Niche - Letter Be



Niche merupakan gadis imut yang bertugas sebagai bodyguard pribadi Leg dan melindungi Leg dari serangan monster serangga bernama Gaichuu. Niche mungkin terlihat kekanak-kanakan, tetapi dia merupakan petarung yang sangat kuat dan terampil.


Niche memiliki rambut dikenal dengan julukan The Golden Sword. Ia bisa memanipulasi rambut itu menjadi sebuah pedang yang sangat kuat dan keras seperti metal. Rambut tersebut terbukti mampu menghancurkan berlian dan mengangkat objek yang berukuran besar.


7. Eve - Black Cat



Eve merupakan salah satu karakter utama dalam cerita Black Cat. Dia bekerja sebagai Sweeper yang bertugas untuk memburu para kriminal. Salah satu hal yang menarik dari Eve adalah dia merupakan bio-weapon yang dimodifikasi secara genetik sehingga dia seringkali bertingkah seperti robot.


Berkat itu, Eve sangat kuat dan berbahaya karena dia hanya patuh terhadap misi atau perintah. Ia memiliki kekuatan untuk mengubah seluruh bagian tubuhnya menjadi senjata, termasuk rambutnya. Eve bisa membentuk rambutnya menjadi pedang mikro yang bisa menebas besi.


6. Golden Darkness - To Love Ru



Golden Darkness/Konjiki no Yami merupakan salah satu karakter utama dalam anime To Love Ru. Dia biasa dipanggil dengan sebutan Yami dan dikenal sebagai assassins yang berbahaya. Yami memiliki sifat yang sangat dingin dan nyaris tanpa emosi. Ia akan menyerang siapapun yang dia benci.


Yami mampu mengubah bagian tubuh menjadi berbagai senjata berbahaya. Namun, salah satu kekuatan utamanya adalah ia mampu mengontrol rambutnya menjadi tinju raksasa atau kepala naga. Selain itu, dia bisa memadatkan rambutnya untuk dijadikan senjata metal, seperti pedang, gada, kapak, dan sejenisnya.


5. Flare Corona - Fairy Tail



Flare merupakan salah satu penyihir kuat dari guild Raven Tail. Awalnya, dia terlihat memiliki kepribadian yang kacau karena dia suka menyiksa lawannya dalam pertarungan. Aksi itu sempat dia perlihatkan pada turnamen Daimatou Enbu.


Flare memiliki sihir Crimson Hair yang sangat unik, yaitu sihir untuk memanipulasi rambutnya. Flare bisa memanjangkan rambutnya untuk menjebak lawan. Selain itu, dia bisa membentuk rambutnya dan meningkatkan suhu panas rambutnya hingga bisa menciptakan efek bakar.


4. Kumadori - One Piece



Kumadori merupakan mantan anggota CP9 yang menguasai teknik Rokushiki. Dia memiliki penampilan yang cukup aneh dengan rambut merah muda yang panjang. Selain menggunakan Rokushiki, Kumadori juga memiliki teknik Seimei Kikan yang sangat spesial.


Dengan teknik itu, Kumadori mampu memanipulasi rambutnya sesuka hati untuk menyerang atau menjebak lawan. Dia bisa membentuk rambutnya menjadi peluru tangan atau shigan untuk menusuk lawannya dengan serangan mematikan. Teknik Kumadori sempat membuat Chopper terdesak dalam pertarungan.


3. Shaula Gorgon - Soul Eater



Shaula Gorgon adalah salah satu musuh kuat dalam cerita Soul Eater. Dia merupakan penyihir sekaligus anak termuda dari Gorgon bersaudara. Seperti musuh lainnya, Shaula memiliki rencana jahat untuk menghancurkan Death Weapon Meister Academy.


Shaula memiliki kekuatan yang berkaitan dengan kalajengking yang beracun. Selain mahir dalam menggunakan berbagai sihir, salah satu senjata utama Shaula adalah dia bisa mengubah rambutnya menjadi alat penyengat kalajengking. Yang lebih mematikan adalah rambut Shaula sangatlah beracun.


2. Jiraiya - Naruto



Jiraiya merupakan salah satu Sannin legendaris dalam cerita Naruto. Dia merupakan ninja yang sangat kuat dan mampu menggunakan berbagai teknik jutsu kuat, seperti rasengan. Selain itu, dia mampu memanipulasi dan menumbuhkan rambutnya dengan jutsu spesial miliknya.


Jiraiya bisa membentuk rambutnya menjadi ribuan jarum yang tajam dan mematikan untuk menyerang lawannya. Saat dia menggunakan Sage Mode, Jiraiya mampu menumbuhkan rambutnya secara terus menerus sehingga dia bisa menyerang lawan secara bertubi-tubi tanpa henti.


1. Sunny - Toriko



Sunny merupakan salah satu anggota dari 4 Maharaja Langit yang dikenal sebagai bishokuya legendaris. Bersama dengan Toriko, dia biasa berburu bahan makanan dengan tingkat tangkapan yang sangat tinggi dan harus berhadapan dengan monster-monster kuat.


Kekuatan Sunny terletak pada rambutnya yang sangat mengerikan karena rambut tersebut menyimpan kekuatan Sel Gourmet. Sunny biasa menggunakan rambutnya untuk kenyerang lawan. Pada titik tertentu, rambutnya bisa berevolusi menjadi Satan Hair berwarna emas yang memiliki kekuatan untuk melahap monster apapun yang ada di hadapannya.


0 Response to "10 Karakter Anime yang Mampu Manipulasi Rambut"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel