5 Saiseiya yang Paling Terkenal dalam Anime Toriko

Saiseiya merupakan sebuah profesi di Era Gourmet yang memiliki tugas untuk melindungi dan menjaga kelestarian sebuah bahan. Pekerjaan mereka berbanding terbalik dengan para bishokuya yang memburu bahan makanan hingga membuat bahan tersebut menjadi langka bahkan punah.


Dalam anime Toriko, tak banyak karakter yang berprofesi sebagai saiseiya. Pada tulisan kali ini MogiMogy ingin mengulas lima saiseiya terkenal dalam anime Toriko. Yuk, langsung aja kita bahas sebagai berikut!


5. Kyurumu



Kyurumu merupakan saiseiya yang terlatih dan berpengalaman yang sempat muncul pada saat acara Festival Memasak. Pada saat Bishokukai menyerang para koki, Kyurumu juga ikut tampil dan melawan mereka.


Kyurumu mempunyai pengetahuan yang luas tentang tumbuhan dan senyawa medis. Ia sempat menggunakan kemampuan itu untuk menyembuhkan luka Livebearer yang kritis setelah terkena serangan dari lawan.


4. Pukin



Gadis cantik ini adalah saiseiya yang sangat cerdas dan memiliki pengetahuan yang luas tentang obat-obatan. Selain itu, dia cukup unik karena ia mempunya empat tangan yang memungkinkan dia untuk melakukan berbagai tugas sekaligus dalam satu waktu.


Pukin sempat merawat Teppei yang terluka parah setelah bertemu musuh yang sangat kuat. Dengan kemampuan penyembuhannya yang luar biasa, dia membantu pemulihan tubuh Teppei. Selain itu, dia juga cukup terampil dalam memasak makanan.


3. Kaitora



Kaitora adalah satu-satunya saiseiya yang bergabung dengan kelompok Bishokukai. Karena itulah, dia termasuk salah satu lawan yang cukup berbahaya. Selain itu, dia memiliki penampilan yang mirip monster.


Sebagai saiseiya, Kaitora tentu memiliki pengetahuan yang luas tentang bahan-bahan dan dia juga menguasai teknik untuk melestarikan bahan. Dia juga sangat kuat dalam betarung dan serangannya yang khas adalah Tablecloth.


2. Teppei



Teppei adalah saiseiya yang paling terkenal dalam anime Toriko. Dia merupakan cucu dari kakek Jiro. Berbeda dengan kakeknya yang berprofesi sebagai bishokuya, Teppei memilih jalan sebagai saiseiya setelah dia melihat punahnya bahan-bahan di sebuah lembah yang dulu sangat indah.


Sama seperti kakeknya, Teppei juga sangat kuat dan dia mampu menggunakan teknik knocking untuk melumpuhkan monster atau lawan. Selain itu, Teppei juga memiliki keahlian tingkat tinggi sebagai saiseiya dan dia memiliki wawasan yang luas tentang obat-obatan.


1. Yosaku



Yosaku merupakan saiseiya yang namanya sangat terkenal di seluruh dunia Gourmet. Dia adalah guru dari Teppei sekaligus rekan berharga dari Ichiryu yang menjabat sebagai ketua IGO. Meskipun penampilannya cukup nyentrik, Yosaku adalah petarung yang sangat kuat.


Yosaku mampu menangkap Zebra dan menjebloskannya ke penjara Gourmet. Selain itu, dia juga berperan penting dalam menyembuhkan lengan Toriko yang sempat terputus dalam pertarungan sengit melawan Tommyrod di Ice Hell.



0 Response to "5 Saiseiya yang Paling Terkenal dalam Anime Toriko"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel