10 Karakter Perempuan yang Paling Kuat dalam Cerita Anime


Meskipun cerita anime didominasi oleh karakter laki-laki, para karakter perempuan biasanya juga mendapatkan eksplorasi yang sangat baik dalam cerita. Beberapa karakter perempuan tersebut bahkan ada yang mempunyai kekuatan yang bisa dibilang overpower.

Pada kesempatan kali ini, kita akan mengulas daftar karakter perempuan yang terkuat di dalam dunia anime. Siapakah saja mereka? Cek aja langsung ulasannya berikut ini!

10. Mirko – Boku no Hero Academia 

Mirko si Rabbit Hero merupakan salah satu Pro Hero peringkat atas dalam cerita Boku no Hero Academia. Berkat Quirk yang ia miliki, Mirko mempunyai beberapa kemampuan spesial, seperti fisik yang kuat, pendengaran super, kecepatan, dan kelincahan dalam bertarung.

Selain itu, Mirko sangat ahli dalam pertempuran jarak dekat. Dengan kedua kakinya, Mirko mampu mengalahkan musuh dengan mudah. Salah satu bukti kehebatan dari Mirko adalah dia mampu mengalahkan beberapa Nomu dalam satu waktu. 

9. Merlin – Nanatsu no Taizai

Merlin adalah salah satu anggota Nanatsu no Taizai yang mempunyai kekuatan mengerikan. Ia dikenal sebagai gadis ajaib yang berasal dari sebuah tempat bernama Bellaluin. Dengan kecerdasannya yang tinggi, ia bahkan mampu menipu Supreme Deity dan Demon King.

Merlin memiliki sihir Infinity yang memungkinkan dia untuk mengaktifkan mantra sihir tanpa batas dan tidak bisa dibatalkan. Selain itu, Merlin menggunakan senjata suci bernama Morning Star Aldan yang bisa meningkatkan kemampuan bertarungnya dalam pertarungan. 

8. Kale – Dragon Ball Super

Dalam cerita Dragon Ball Super, ada banyak petarung kuat dari berbagai Universe yang berpartisipasi dalam Tournament of Power. Salah satunya adalah perempuan bernama Kale. Ia merupakan keturunan dari Saiyan yang menyimpan kekuatan mengerikan.

Kale mampu bertransformasi ke dalam bentuk Berserker Super Saiyan. Ketika berubah ke bentuk itu, Kale terlihat sangat mirip dengan Broly. Selain itu, kekuatan Kale pun meningkat dengan sangat drastis. Namun, Kale belum bisa mengontrol transformasi itu sepenuhnya. 

7. Erza Scarlet – Fairy Tail

Erza Scarlet merupakan penyihir kelas S dari guild Fairy Tail yang sangat ahli dalam menggunakan sihir Requip. Dengan sihir tersebut, Erza mampu berganti-ganti armor dan senjata dalam waktu singkat sesuai dengan kondisi pertempuran.

Erza mempunyai lebih dari 100 armor yang bisa dimanfaatkan untuk bertarung. Selain itu, Erza mempunyai keahlian sebagai pengguna pedang yang berbakat. Dengan kekuatannya, Erza mampu bertarung melawan musuh kuat, seperti Irene Belserion dari Kerajaan Alvarez.

6. Mereoleona Vermillion – Black Clover

Mereoleona Vermillion adalah salah satu ksatria sihir terkuat dari Kerajaan Clover. Ia mempunyai kekuatan di atas rata-rata ksatria sihir pada umumnya. Bahkan, sekelas kapten seperti Yami pun takut saat berhadapan dengan Mereoleona.

Mereoleona sangat ahli dalam menggunakan sihir api. Selain itu, ia mempunyai fisik yang kuat dan mampu mengontrol mana dengan baik. Salah satu bukti dari kekuatan Mereoleona adalah dia mampu bertarung melawan 5 Elf sekaligus tanpa gentar.

5. Milim Nava – Tensura Shitara Slime Datta Ken

Milim Nava adalah salah satu Demon Lord yang punya kekuatan overpower dalam cerita Tensei Shitara Slime Datta Ken. Melihat kekuatan dari Milim, Rimuru Tempest pun sampai ketakutan padahal Rimuru memiliki berbagai kemampuan super.

Milim biasa tampil sebagai gadis yang ceria. Namun, dia mampu berubah ke bentuk Dragonoid yang membuat dia jadi lebih mengerikan. Untungnya, Rimuru berhasil menjadikan Milim sebagai rekan yang berharga dengan memanfaatkan sisi kekanak-kanakannya.. 

4. Tatsumaki – One Punch Man

Dalam cerita One Punch Man, beberapa pahlawan kelas S mempunyai kekuatan yang sangat mengerikan. Salah satunya adalah Tatsumaki yang dikenal sebagai esper yang sangat kuat. Berkat kekuatan telekinesis tersebut, Tatsumaki sampai dijuluki sebagai Tornado of Terror.

Tatsumaki telah menunjukkan kemampuannya berkali-kali dalam cerita. Sebagai contoh, ia mampu menahan pesawat ruang angkasa yang ukurannya sebesar kota. Pada saat yang bersamaan, Tatsumaki mampu mengarahkan rudal ke arah musuhnya. 

3. Big Mom – One Piece

Big Mom merupakan salah satu Yonko yang punya kekuatan mengerikan dalam cerita One Piece. Ia mempunyai kekuatan buah iblis Soru Soru no Mi yang memungkinkan dia untuk mengendalikan jiwa. Selain itu, dia memiliki harga buronan yang sangat tinggi sebesar 4.388.000.000 Berry.

Selain mengandalkan kekuatan buah iblis, Big Mom pun sangat ahli dalam menggunakan Haki. Dia juga mempunyai fisik yang sangat kuat dan pertahanan yang sulit untuk ditembus karena kulitnya sangat keras.  

2. Kaguya Otsutsuki – Naruto Shippuden

Sebagai ancaman terbesar dalam cerita Naruto, kekuatan Kaguya Otsutsuki tentu tidak perlu diperdebatkan lagi. Ia dikenal sebagai ibu dari chakra karena dia adalah pengguna chakra pertama yang ada di dunia.

Selain itu, Kaguya mempunyai Rinne Sharingan beserta Byakugan. Kemampuan bertarung Kaguya terlihat jelas dalam pertempuran puncak Perang Dunia Ninja Keempat. Naruto dan Sasuke beserta anggota Tim 7 harus menyatukan kekuatan mereka untuk menyegel Kaguya. 

1. Eucliwood Hellscythe – Kore Wa Zombie Desu Ka?

Meskipun mungkin ada perdebatan, Eucliwood Hellscythe sangat cocok disebut sebagai karakter perempuan terkuat dalam cerita anime. Terlepas dari penampilannya yang kalem dan pendiam, Eucliwood mempunyai kekuatan yang terlalu overpower.

Eucliwood adalah seorang necromancer. Kekuatan Eucliwood terletak pada kata-katanya karena apapun yang dia ucapkan bisa terwujud menjadi kenyataan. Hanya dengan kata-kata, Eucliwood bisa menghabisi targetnya tanpa kesulitan. Karena itulah, Eucliwood lebih memilih untuk diam. 

0 Response to "10 Karakter Perempuan yang Paling Kuat dalam Cerita Anime"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel