10 Pengguna Palu yang Paling Keren dalam Dunia Anime


Palu merupakan salah satu opsi senjata yang sangat menarik dalam cerita anime. Beberapa karakter anime berikut ini menggunakan palu spesial sebagai senjata utama mereka dalam pertarungan melawan musuh.

Kira-kira, siapakah pengguna palu yang paling keren dalam dunia anime? Yuk, cek ulasannya langsung berikut ini!

10. Rala – Fairy Tail

Rala merupakan salah satu anggota dari Sylph Labyrinth, guild pemburu harta karun. Ia mempunyai penampilan yang cukup unik dan tingkah yang konyol. Selain itu, dia menggunakan sebuah senjata yang aneh.

Rala menggunakan sebuah palu berbentuk seperti tinju metal yang berukuran cukup besar. Senjata tersebut dikenal dengan sebutan Stronger. Tentu saja, Rala mengkombinasikan palu tersebut dengan sihir saat menyerang lawan.

9. Go Rockwell – Rave Master

Go Rockwell dikenal sebagai mantan anggota dari organisas jahat bernama Demon Card. Dia adalah pria yang tangguh dan berperawakan kekar. Selain itu, dia sempat terlibat pertempuran sengit melawan Haru Glory.

Dari segi kekuatan, Go sangat percaya diri dengan otot-ototnya. Selain itu, dia mempunyai Dark Bring berelemen petir bernama Angry Blitz. Ia juga mempersenjatai dirinya dengan palu bernama Thunder Hammer yang terbuat dari kayu.

8. Kizuha Doumoto – Aesthetica Of A Rogue Hero

Dalam cerita Aesthetica Of A Rogue Hero, Kizuha Doumoto merupakan representasi dari kelas B. Dia sempat ditarik ke dunia lain. Saat dia kembali ke dunia asalnya, dia tiba-tiba ditempatkan di sekolah JPN BABEL. 

Salah satu ciri khas dari Kizuha adalah dia menggunakan sebuah palu raksasa yang terbuat dari kayu. Dia memanggil palu tersebut dengan julukan Ditto. Meski ukuran palu itu lebih besar dari tubuhnya, dia mampu menggunakan palu itu dengan sangat terampil.

7. Akari Acura – Chaika The Coffin Princess

Akari Acura merupakan salah satu karakter menarik dalam cerita Chaika The Coffin Princess. Dia selalu terlihat membawa sebuah palu godam kemana-mana. Selain itu, dia sangat ahli dalam menggunakan palu tersebut.

Akari mempunyai kemampuan akrobatik yang sangat mengesankan. Dia biasa berfokus dalam pertempuran jarak dekat. Dengan kekuatannya yang brutal, Akari mampu memberikan kerusakan yang parah kepada musuh-musuhnya.

6. Marie Mjolnir – Soul Eater

Marie Mjolnir adalah salah satu Death Scythe yang sangat kuat dalam cerita Soul Eater. Ia mempunyai kemampuan untuk berubah menjadi senjata berbentuk palu. Selain itu, dia biasa beraksi dengan Frankenstein.

Salah satu kemampuan spesial dari Marie Mjolnir adalah dia mampu menciptakan aliran listrik untuk memperkuat serangannya. Semakin kuat partner-nya, maka Marie mampu mengeluarkan potensi penuhnya dalam pertarungan.

5. God Usopp – One Piece

Dalam cerita One Piece, God Usopp dikenal karena keahlian menembak jitunya yang sangat mengesankan. Meskipun demikian, Usopp menggunakan berbagai senjata atau peralatan menarik di sepanjang petualangannya.

Sebagai contoh, Usopp sempat menggunakan palu sebelum time skip. Ia bahkan membuat sebuah palu dengan berat 5 hingga 10 ton yang berfungsi untuk mengintimidasi musuh. Padahal, palu tersebut hanya terbuat dua panic yang digabung menjadi satu.

4. Jinin Akebino – Naruto Shippuden

Jinin Akebino adalah salah satu ninja pedang dari Kirigakure yang sangat kuat. Selama Perang Dunia Shinobi Keempat, dia dibangkitkan oleh Kabuto dan berada di bawah kendalinya. Dengan kekuatan yang dia miliki, dia menjadi musuh yang sangat merepotkan.

Jinin sempat menjadi pemilik dari pedang Kabutowari yang sangat unik karena pedang tersebut berbentuk palu dan kapak. Dengan menggunakan palu tersebut, Jinin bisa menciptakan shockwave yang kuat.

3. Nobara Kugisaki – Jujutsu Kaisen

Nobara Kugisaki adalah salah satu penyihir jujutsu yang sangat terampil dalam cerita Jujutsu Kaisen. Meskipun dia mempunyai sifat yang pemarah, dia adalah rekan yang sangat berharga bagi Yuji Itadori dan Megumi Fushiguro.

Nobara memiliki teknik spesial bernama Straw Doll. Ia biasa menggunakan teknik itu untuk membasmi para roh kutukan. Untuk melancarkan teknik tersebut, Nobara membutuhkan palu, paku, dan boneka jerami secara bersamaan. 

2. Lavi – D. Gray Man

Lavi adalah salah satu karakter utama yang sangat menarik dalam cerita D. Gray Man. Dia mempunyai keinginan yang sangat kuat untuk membasmi eksistensi Akuma yang telah menciptakan kekacauan di dunia. 

Sebagai seorang excorsist, Lavi mempunyai kekuatan yang menarik sekaligus skill observasi yang hebat. Dia menggunakan sebuah senjata Anti-Akuma berbentuk palu yang sangat menarik. Lavi bisa mengubah ukuran palu tersebut sesuai dengan keinginannya. 

1. Diane – Nanatsu no Taizai

Bagi penggemar cerita Nanatsu no Taizai, kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan raksasa cantik bernama Diane. Selain mempunyai kekuatan fisik yang hebat, Diane juga menggunakan sebuah senjata suci bernama War Hammer, Gideon.

Palu tersebut mempunyai berat sebesar 2.200 pon. Selain itu, palu tersebut sangat cocok dengan tubuh raksasanya. Dengan palu tersebut, dia mampu memaksimalkan kekuatannya secara penuh dalam pertempuran.  

0 Response to "10 Pengguna Palu yang Paling Keren dalam Dunia Anime"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel