10 Pengguna Bazooka yang Paling Keren dalam Dunia Anime


Bazooka merupakan salah satu senjata api yang seringkali muncul dalam cerita anime. Senjata mampu mengeluarkan tembakan yang sangat kuat. Selain itu, senjata tersebut mempunyai keunggulan dalam pertempuran jarak jauh.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy akan membahas daftar pengguna bazooka yang paling keren dalam dunia anime. Siapa sajakah mereka? Cek langsung ulasannya berikut ini!

10. Misato Tachibana – Nichijou

Misato Tachibana merupakan gadis cantik yang terobsesi dengan seorang laki-laki bernama Koujiro. Meskipun dia menyukai laki-laki tersebut, dia tidak mau menyukainya. Ia malah sering bersikap dingin dan melakukan tindakan di luar dugaan.

Salah satu hal unik dari Misato adalah dia mempunyai berbagai macam persenjataan, contohnya adalah pistol dan bazooka. Ia biasa mengeluarkan senjata tersebut secara random dengan gayanya yang lucu.

0. Mayoi Katase – Acchi Kocchi

Mayoi Katase adalah salah satu murid yang sangat nyentrik di Nekoge Prefectural High School. Ia selalu terlihat menggunakan jas lab. Tak hanya itu, dia sangat antusias saat berbicara tentang hal-hal berbau elektronik.

Mayoi seringkali menciptakan penemuan-penemuan unik. Contohnya adalah bazooka yang bisa menembakkan bola salju. Ia biasa menggunakan benda buatannya untuk melakukan prank terhadap teman-temannya.

8. Launch – Dragon Ball

Bagi penggemar cerita Dragon Ball, kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan perempuan bernama Launch. Dia adalah karakter yang sangat complicated karena dia mempunyai dua kepribadian yang jauh bertolak belakang dalam satu tubuh. 

Saat berada dalam mode kasar, Launch terlihat sangat agresif dan menakutkan. Ia tidak ragu-ragu untuk menyerang siapapun yang ada di dekatnya. Selain itu, dia sangat ahli dalam menggunakan senjata api, seperti bazooka.

7. Dick – One Piece

Dick adalah seorang kriminal dari East Blue yang hanya muncul dalam cerita anime. Ia mempunyai sifat yang sangat agresif hingga dia ditakuti oleh orang-orang di sekitarnya. Selain itu, dia sempat terlibat konflik dengan Zoro.

Selain mempunyai fisik yang besar, Dick juga mengandalkan senjata dalam pertarungan. Dia menggunakan sebuah bazooka yang berbentuk mirip flintlock. Meskipun demikian, dia bukanlah lawan yang merepotkan bagi Zoro. 

6. Bisca – Fairy Tail

Bisca adalah salah satu anggota dari guild Fairy Tail yang cukup menonjol. Dia mempunyai skill sebagai seorang penembak jitu. Selain itu, dia sangat dekat dengan Alzack hingga mereka berdua pun akhirnya menikah.

Sebagai penembak jitu, Bisca mampu memanfaatkan berbagai jenis senjata api. Salah satu senjata andalannya adalah Big Bazooka. Senjata tersebut mampu menembakkan peluru sihir yang sangat kuat ke arah targetnya.

5. Ibara Naruse – Coppelion

Ibara dikenal sebagai pemimpin dari Coppelion Medic Unit. Meskipun dia masih anak sekolah, dia  mempunyai keahlian atletik di atas rata-rata manusia biasa. Selain itu, dia mampu menggunakan berbagai jenis senjata api tanpa kesulitan. 

Sebagai contoh, Ibara bisa menggunakan sebuah senjata menarik bernama Type-91 Man-Portable Surface-To-Air-Missile. Ia pertama kali mempelajari cara penggunaan senjata itu saat dia belajar di kelas fisika.

4. Okita Sougo – Gintama

Okita Sougo merupakan kapten divisi pertama Shinsegumi. Ia sangat terkenal karena sifatnya yang dingin dan tak berperasaan. Meskipun dia masih muda, dia menunjukkan keahlian bertarung yang sangat mengesankan.

Selain memanfaatkan katana, Okita juga menggunakan sebuah bazooka yang menjadi senjata khas dari Shinsegumi. Ia seringkali menggunakan bazooka itu untuk menyerang musuh atau menembak HIjikata sebagai bahan candaan dalam cerita. 

3. Akemi Homura – Puella Magi Madoka Magica

Akemi Homura adalah salah satu karakter yang menarik dalam cerita Puella Magi Madoka Magica. Ia adalah gadis muda yang sangat terampil dalam menggunakan sihir. Selain itu, kemampuan tersebut didukung dengan kecerdasannya yang mengesankan.

Meskipun Homura seringkali memanfaatkan sihir dalam pertarungan, dia juga memanfaatkan senjata api non-sihir. Salah satu contohnya adalah bazooka. Hal itulah yang membuat Homura jadi terlihat kreatif selama pertempuran.

2. Beluga J. Heard – Black Cat

Dalam cerita Black Cat, Beluga J. Heard dikenal dengan julukan Number XI. Dia adalah anggota dari Chronos sekaligus anggota dari kelompok pembunuh Cerberus. Dia selalu berusaha untuk menyelesaikan misi dengan cara apapun. 

Beluga mempunyai senjata yang sangat unik bernama Verethragna. Senjata tersebut dapat berfungsi sebagai bazooka dan palu. Hal itu membuat Beluga mendapat berbagai keuntungan dalam pertarungan jarak jauh dan jarak dekat.

1. Wiper – One Piece

Wiper merupakan salah satu prajurit Shandia yang sangat tangguh dan pemberani. Dia tidak ragu-ragu untuk mengorbankanya nyawanya demi merebut kembali kampung halamannya dari tangan musuh.

Dalam bertarung, Wiper menggunakan senjata menarik berupa Burn Bazooka. Selain mengeluarkan tembakan meriam, bazooka tersebut juga mampu mengeluarkan serangan api apabila dikombinasikan dengan Breath Dial.

0 Response to "10 Pengguna Bazooka yang Paling Keren dalam Dunia Anime"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel