10 Pemburu Monster yang Paling Keren dalam Cerita Anime


Ada beberapa anime yang berfokus pada petualangan seseorang dalam memburu para monster. Selain bertujuan demi melindungi orang-orang, para pemburu monster seringkali diperkuat dengan motif pribadi, seperti keinginan untuk balas dendam.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin membahas daftar pemburu monster yang paling keren dalam cerita anime. Siapa sajakah mereka? Cek ulasannya langsung berikut ini!

10. Yume – Grimgar of Fantasy And Ash

Yume adalah salah satu anggota dari sekelompok petualang yang biasa memburu monster. Meskipun dia pada awalnya sangat buruk dalam memanah, dia perlahan tumbuh menjadi pemanah yang sangat hebat.

Yume mampu membunuh para goblin dan makhluk buas dengan panahnya. Selain itu, dia juga belajar untuk menggunakan senjata tajam yang berguna untuk pertarungan jarak dekat. Bersama dengan teman-temannya, Yume pun menjadi seorang pemburu monster yang tangguh.

9. Bell Cranel – DanMachi

Bell Cranel merupakan seorang petualang pemula yang masih baru memulai perjalanannya. Meskipun dia baru bergabung dengan kelompok Hestia Familia, dia menunjukkan skill bertarung yang mengesankan.

Di bawah latihan dari Aiz, kemampuan Bell dalam menggunakan pedang pun meningkat pesat. Bell mampu bertarung melawan monster-monster yang berada di dungeon tanpa takut. Selain itu, dia mempunyai tekad kuat untuk melindungi rekan-rekannya.

8. Naofumi – Rising of The Shield Hero

Dalam cerita Rising of The Shield Hero, Naofumi beserta teman-temannya harus berhadapan dengan ancaman dari Waves of Calamity. Fenomena misterius tersebut menghadirkan monster-monster mengerikan dari dimensi lain.

Dengan tameng sebagai senjata utamanya, Naofumi harus bertarung dan memburu monster tersebut demi menyelamatkan dunia. Meskpiun dia sempat dianggap remeh, dia mampu membuktikan bahwa dia adalah hero yang sangat kuat dan pemberani.  

7. Levi Ackerman – Attack on Titan 

Bagi penggemar cerita Attack on Titan, kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan Levi Ackerman. Dia merupakan petarung yang berperan besar dalam membasmi para Titan yang membahayakan umat manusia.

Dalam memburu para Titan, Levi menggunakan peralatan khusus yang dirancang untuk melawan Titan. Dia mampu bergerak dan bermanuver dengan sangat cepat tanpa disadari oleh musuh. Selain itu, dia tidak ragu-ragu untuk menghabisi para Titan.

6. Toriko – Toriko

Pada dasarnya, Toriko adalah seorang Gourmet Hunter yang memburu bahan-bahan makanan berkualitas tinggi. Namun, pekerjaan tersebut sangatlah berbahaya karena Toriko harus bertarung melawan monster-monster raksasa yang sangat buas.

Demi mendapatkan bahan makanan berkualitas tinggi, Toriko rela berkelana ke berbagai tempat yang berbahaya. Meskipun demikian, petualangan tersebut sangat sepadan karena dia bisa makan puas setelah ia berhasil mengalahkan monster.

5. Clare – Claymore

Sebagai karakter utama dalam cerita Claymore, Clare merupakan petarung yang sangat tangguh. Ia adalah prajurit Claymore yang mempunyai darah campuran antara manusia dan Yoma. Bersama dengan prajurit lain, dia berusaha untuk menghancurkan monster bernama Yoma.

Clare bertarung demi melindungi dirinya beserta orang-orang dari ancaman Yoma. Ia sangatlah tangguh dan mempunyai kemampuan menarik, seperti memprediksi pergerakan dari musuh. Hal itulah yang membuat dia jadi spesial.

4. Tanjiro Kamado – Demon Slayer

Setelah melihat keluarganya dibunuh oleh Muzan dan adiknya berubah menjadi iblis, Tanjiro pun memutuskan untuk bergabung dengan pasukan pemburu iblis. Dia berusaha untuk mengembalikan adiknya seperti sedia kala.

Selama petualangannya, Tanjiro harus memburu para iblis yang mengancam keselamatan orang-orang. Dia tidak akan membiarkan siapapun mengalami nasib yang sama sepertinya. Selain itu, dia berusaha untuk tumbuh menjadi lebih kuat dari waktu ke waktu. 

3. Goblin Slayer – Goblin Slayer 

Sesuai julukannya, Goblin Slayer merupakan seorang pemburu goblin yang sangat kuat dan pemberani. Dia mempunyai pengalaman yang sangat pahit gara-gara ulah dari goblin. Karena itulah, dia berambisi untuk membunuh seluruh goblin.

Dalam beraksi, Goblin Slayer menggunakan armor beserta persenjataan yang lengkap. Selain itu, dia mempunyai taktik dan strategi yang tepat untuk menghadapi para goblin. Ia juga merekrut teman-teman yang bisa dipercaya untuk membantu misinya.

2. Alucard – Hellsing 

Meskipun Alucard adalah seorang vampir, dia tidak ragu-ragu untuk memburu sesama spesiesnya. Ia memburu para vampir demi melampiaskan hasratnya yang gila akan pertarungan. Dia sangat bersemangat apabila dia berhadapan dengan musuh yang kuat.

Dalam cerita, Alucard dikenal sebagai senjata mematikan yang bekerja untuk organisasi Hellsing. Dia mempunyai berbagai kekuatan menarik, seperti regenerasi super. Selain itu, dia menggunakan dua pistol ganda yang dikenal dengan nama Jackal dan Casull.

1. Lenka Utsugi – God Eater

Lenka Utsugi adalah anak mudah yang direkrut oleh Far East Branch untuk menjadi New-Type God Eater. Ia mempunyai ambisi dan tekad kuat untuk menghancurkan seluruh monster bernama Aragami yang mengancam umat manusia.

Lenka tidak akan ragu untuk meresikokan nyawanya demi menyelamatkan orang-orang dari serangan Aragami. Selain itu, dia mempunyai kompabilitas yang kuat dengan Oracle Cells sehingga dia bisa tumbuh menjadi petarung yang kuat.

0 Response to "10 Pemburu Monster yang Paling Keren dalam Cerita Anime"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel