10 Karakter Anime yang Sangat Menyukai Pertarungan


Dalam cerita manga dan anime shounen, ada banyak karakter yang memiliki keahlian dalam bertarung. Biasanya, para karakter anime akan bertarung dalam situasi tertentu yang mengharuskan mereka untuk mengeluarkan kekuatan mereka.

Akan tetapi, ada beberapa karakter anime yang mempunyai tendensi sekaligus obsesi untuk bertarung demi kesenangan. Selain itu, mereka biasanya menunjukkan sifat yang brutal saat berhadapan dengan musuhnya.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas daftar karakter anime yang sangat hobi dan menyukai pertarungan. Siapa sajakah mereka? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

10. Juuzou Suzuya – Tokyo Ghoul

Buat kalian penggemar cerita Tokyo Ghoul, kalian pasti tidak asing lagi dengan anggota CCG bernama Juuzou Suzuya. Dia digambarkan sebagai karakter yang nyentrik dan mempunyai mental yang sedikit bermasalah.

Tidak hanya itu, Juuzou terlihat sangat menikmati pertempuran melawan ghoul. Dia bisa menggunakan quinque layaknya mainan yang dia gunakan untuk menyiksa musuhnya. Karena itulah, dia termasuk musuh yang ditakuti oleh para ghoul.

9. Zebra – Toriko

Zebra adalah salah satu Bishokuya yang terkuat dalam cerita Toriko. Dia mempunyai penampilan yang menyeramkan sekaligus sifat yang kasar. Tidak hanya itu, dia selalu bersemangat saat bertarung melawan musuh.

Zebra mempunyai kekuatan yang sangat unik. Dia bisa menggunakan suaranya untuk menyerang lawan. Selain itu, dia tidak akan berhenti sampai dia memburu mangsanya. Hal itulah yang membuat dia jadi sangat berbahaya.

8. Luck Voltia – Black Clover

Luck Voltia merupakan anggota pasukan Black Bull yang mempunyai kepribadian kacau. Dia sangat hobi bertarung dan selalu bersemangat setiap saat. Dia seringkali menantang Magna untuk beradu kekuatan.

Dari segi kekuatan, Luck sangat terampil menggunakan sihir petir. Selain mempunyai serangan ofensif yang kuat, dia juga bisa bergerak dengan sangat cepat layaknya petir. Tidak hanya itu, gaya bertarungnya pun terbilang brutal.

Baca juga: 10 Karakter Anime yang Terinspirasi dari Legenda Jack The Ripper

7. Garou – One Punch Man

Dalam cerita One Punch Man, Garou dianggap sebagai musuh berbahaya yang menjadi ancaman bagi Asosiasi Hero. Hal itu tidaklah mengherankan karena dia suka memburu dan mengalahkan para Hero demi memuaskan kebenciannya.

Dulu, Garou sempat belajar seni bela diri di bawah arahan Bang. Akan tetapi, dia mempunyai sifat yang buas dan susah untuk diatur. Melihat tindakan Garou yang melampaui batas, Bang merasa bertanggung jawab untuk menghentikannya.

6. Hisoka Morrow – Hunter x Hunter

Hisoka Morrow adalah salah satu karakter yang paling berbahaya dalam cerita Hunter x Hunter. Dia mempunyai sifat yang sangat tenang sekaligus misterius. Selain itu, dia sangat suka bertarung melawan musuh yang lebih kuat darinya.

Dalam hal kemampuan, Hisoka adalah pengguna Nen tipe Transmuter. Dia mempunyai teknik  Nen menarik bernama Bungee Gum yang bersifat elastis. Selain itu, pergerakannya cukup sulit untuk diprediksi oleh lawan. 

5. Kamui – Gintama

Kamui merupakan salah satu anggota klan Yato yang terkuat dalam cerita Gintama. Dari luar, dia memang tampak seperti pria yang baik dan murah senyum. Akan tetapi, dia bisa berubah menjadi pria yang brutal saat bertarung melawan musuh.

Kamui selalu terobsesi dengan pertarungan untuk membuktikan kekuatannya. Dia bahkan tidak ragu-ragu menantang musuh yang lebih kuat darinya, seperti Umibouzu atau Housen. Sekali dia terlibat pertarungan, dia akan sulit untuk dihentikan.

4. Yujiro Hanma – Baki 

Dalam cerita Baki, Yujiro Hanma dikenal dengan julukan Ogre karena dia mempunyai fisik dan kekuatan yang sangat gila. Dia mendedikasikan seluruh hidupnya untuk bertarung agar dia bisa menjadi manusia terkuat di dunia.

Yujiro akan sangat bersemangat saat dia bertemu dengan musuh yang menantang. Dia telah menunjukkan kekuatannya berkali-kali. Sebagai contoh, dia mampu mengeluarkan serangan brutal yang mampu menciptakan efek gempa di area sekitarnya.

Baca juga: 10 Karakter Manusia Harimau yang Paling Menarik dalam Cerita Anime

3. Cell – Dragon Ball

Sebenarnya, ada banyak petarung kuat dan hobi bertarung di semesta Dragon Ball. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah Cell. Dia bisa dibilang sebagai monster mengerikan karena kekuatannya sangatlah overpower

Cell diciptakan melalui DNA dari petarung terbaik di dunia, seperti Goku, Piccolo, Vegeta, hingga Frieza. Dia memang mempunyai insting alami sebagai petarung. Karena itulah, dia bahkan sampai membuat sebuah turnamen dan menantang siapapun untuk berhadapan dnegannya.

2. Aoi Todo – Jujutsu Kaisen

Aoi Todo merupakan salah satu penyihir jujutsu yang sangat kuat dalam cerita Jujutsu Kaisen. Dia mempunyai tubuh yang sangat berotot dan terlatih. Selain itu, dia sangat suka menantang orang lain untuk bertarung dengannya.

Kekuatan fisik Todo memang tidak perlu diperdebatkan. Dia mampu mengeluarkan pukulan yang sangat kuat ke arah lawan. Selain itu, dia bisa mengkombinasikan kekuatan fisiknya dengan teknik kutukan bernama Boogie Woogie.

1. Zaraki Kenpachi – Bleach

Buat kalian penggemar cerita Bleach, kalian pasti tidak asing lagi dengan Shinigami bernama Zaraki Kenpachi. Dia adalah kapten dari divisi 11 yang mempunyai sifat kasar dan sangat gila pertarungan. Dia selalu bersemangat saat melawan musuh yang dia anggap setara dengannya.

Dalam bertarung, Zaraki menunjukkan kekuatan yang sangat brutal dan tak kenal ampun. Selain itu, dia mampu mengeluarkan tekanan spiritual yang bisa mengintimidasi lawan. Hal itu bisa dilihat dalam pertempurannya melawan Ichigo di Soul Society.

Baca juga: 10 Karakter Anime yang Sangat Menyukai Makanan Manis

Previous Post Next Post

Contact Form