3 Djinn yang Ditaklukkan Oleh Kouen Ren dalam Cerita Magi


Kouen Ren merupakan pangeran yang paling kuat dari Kekaisaran Kou. Dia mempunyai keahlian sebagai pemimpin militer. Tak hanya ahli dalam menyusun strategi perang, dia juga dikenal sebagai penakluk dungeon dan mengendalikan tiga Djinn sekaligus. 

Pada tulisan ini, MogiMogy ingin membahas daftar Djinn yang ditaklukkan oleh Kouen dalam cerita Magi. Siapa sajakah mereka? Cek informasi selengkapnya berikut ini!

1. Agares

Djinn pertama yang ditaklukkan oleh Kouen adalah Agares. Djinn ini mempunyai kekuatan untuk mengendalikan tanah. Selain itu, Djinn ini menghuni kepingan armor yang ada di lengan kanan Kouen. 

Saat mengaktifkan Masou, Kouen akan terlihat menjadi ganas dan mirip seperti singa. Selain itu, dia mempunyai tangan yang terlihat seperti binatang buas. Dalam wujud itu, dia bisa meretakkan tanah dan mengeluarkan aliran lava dari dalam bumi. 

2. Astaroth

Selanjutnya, ada Djinn api bernama Astaroth yang menjadi sumber kekuatan utama Kouen. Djinn ini tinggal di pedang yang selalu dibawa oleh Kouen. Berkat kekuatan dari Astaroth, pedang tersebut bisa membakar apapun yang disentuhnya.

Dalam wujud Masou, Kouen mempunyai penampilan yang terlihat sangat badass. Rambutnya akan memanjang layaknya ular. Selain itu, dia akan memanggil naga dari api putih yang bisa dia gunakan untuk membakar musuh-musuhnya. 

3. Phenex

Djinn terakhir yang dikontrol oleh Kouen adalah Phenex. Djinn ini menghuni sebuah ornament yang ada di pedang Kouen. Berbeda dengan Agares dan Astaroth, Phenex lebih berperan sebagai pendukung dalam pertempuran.

Phenex mempunyai kemampuan penyembuhan yang luar biasa. Berkat kekuatan Djinn ini, Kouen bisa dengan mudah menyembuhkan luka-lukanya saat bertarung. Dia juga bisa menggunakan kekuatan Djinn itu untuk menyembuhkan rekan-rekannya.

Baca juga: 8 Jenderal Kerajaan Sindria Beserta Kekuatan Mereka

Previous Post Next Post

Contact Form